CARA MUDAH MAIN ANDROID DI PC MENGGUNAKAN ANDROID EMULATOR "BLUESTACKS"

Untuk main Android di PC kini cukup mudah dengan menggunakan software Emulator Android. Sekilas tentang Android, pada dasarnya Android ad...




Untuk main Android di PC kini cukup mudah dengan menggunakan software Emulator Android. Sekilas tentang Android, pada dasarnya Android adalah sebuah operating system  menggunakan basis Linux yang digunakan pada ponsel seperti smartphone atau komputer tablet. Android telah menyiapkan platform terbuka untuk orang orang yang ingin mengembangkan dan menciptakan aplikasinya sendiri yang bertujuan untuk digunakan oleh berbagai peranti bergerak.

Saat ini banyak sekali ponsel maupun tablet yang berplatform Android, bahkan diprediksi Android akan merajai smartphone di dunia. Bagi yang ingin mencicipi pesona Android tanpa harus membeli gadget Android, kita bisa menggunakan sebuah Emulator Android yang bisa kita Install di PC. Emulator Android ini bernama BlueStacks Android Player.

Untuk memasangnya di PC / Laptop kita cukup mengunduh file dan menginstallnya, setelah itu aplikasi ini bisa langsung dijalankan di PC kita. Berikut screenshot dari BlueStacks Android Player :






Jika tertarik untuk mencoba main Android di PC, silahkan klik download (via 4shared) dibawah ini.




Related

Tutorial 6320203708837996661
item