EMULATOR NINTENDO NES SOLUSI MAIN GAME NINTENDO DI PC

Emulator Nintendo merupakan sebuah software yang dibuat khusus untuk main game nintedo di PC . Bagi Anda yang suka main game pada tahun 9...




Emulator Nintendo merupakan sebuah software yang dibuat khusus untuk main game nintedo di PC. Bagi Anda yang suka main game pada tahun 90 an pastilah sangat akrab dengan konsol game Nintendo NES (Nintendo Entertainment System) ini. Kala itu, Nintendo merupakan raja dari konsol video game paling populer, walaupun ada pesaingnya yakni Sega. Dibandingkan Sega, Nintendo masih lebih banyak mempunyai penggemar. Ini dikarenakan Nintendo selalu membuat inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan konsolnya, dan itu dibuktikan dengan hadirnya Gameboy, Nintendo 64, Gamecube, Gameboy Advance, Gameboy Micro, Nintendo DS / 3DS, dan Nintendo Wii / Wii U sampai sekarang. Namun pihak Nintendo tidak berhenti berinovasi sampai disitu saja, karena ada gebrakan dari Sony Play Station dan XBox yang menjadi pesaing berat Nintendo saat ini.

Jika Anda adalah gamer tahun 90 an, pasti Anda tidak asing dengan game konvensional seperti Super Mario Bros, Popeye, Magmax, Bomberman, Contra, Galaga, Lode Runner, Hogans Alley, dan sebagainya yang ada pada mesin Nintendo NES. Tapi jika kita ingin mencari konsol tersebut sekarang pastilah sangat langka, atau mungkin sudah menjadi sejarah. Nah, untuk itulah Emulator Nintedo dipergunakan. Walaupun game-game tersebut sudah tidak ada lagi (langka), kita tetap bisa main game nintendo di PC dengan menggunakan Emulator Nintendo.


Dibawah ini telah disediakan link Download Emulator Nintendo, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan game-game 90an  dan ingin main game nintendo di PC, silahkan download !. Emulator ini sangat ringan, hanya bersize 1,17 MB saja. Selamat bernostalgia dan semoga terhibur.

>> http://www.emulator-zone.com/doc.php/nes/

Baca juga : Cara Main Game Nintendo di PC dengan Emulator Nintendo


Related

Tutorial 1543241347402398780
item