GAME LOMBA MEMASAK CHEF OF THE YEAR GRATIS UNTUK PC

Game lomba memasak merupakan salah satu game yang cukup digemari oleh gamer cewek kebanyakan. Berikut sedikit ulasan game memasak yang be...




Game lomba memasak merupakan salah satu game yang cukup digemari oleh gamer cewek kebanyakan. Berikut sedikit ulasan game memasak yang berjudul Chef of the Year, game ini bercerita tentang kontes memasak yang disaksikan oleh beberapa orang juri. Nantinya koki akan memasak berbagai resep masakan yang telah disediakan. Tidak hanya karena mode permainan yang mudah, melainkan juga tampilan yang lucu membuat game ini cocok untuk dimainkan oleh segala usia.

Game lomba memasak mengadopsi dari kontes kontes memasak di televisi seperti master chef, kitchen show, dan sebagainya. Dalam jalannya permainan kita akan memasak berbagai menu yang disediakan, menu-menu ini sudah ada bahan-bahannya seperti tepung, selai, daging, wine, sayur, apel, merica, dll. Kita tinggal mencocokkan dan mengikuti instruksi memasak yang telah tersedia disana. Gamers juga akan menggunakan alat-alat seperti Mixer, Blender, Microwave, dan Frying Pan.

SCREENSHOT GAME LOMBA MEMASAK CHEF OF THE YEAR PC


Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa screenshot yang telah diambil selama permainan berlangsung.



Jika sobat gamer ingin memainkan game lomba memasak Chef of the Year secara gratis. Silahkan download dahulu melalui tombol download yang telah disediakan dibawah ini. Setelah terdownload, silahkan di extract (klik kanan + extract here) terlebih dahulu karena game ini masih berformat rar. Game ini cocok dimainkan untuk semua sistem operasi baik Windows, Linux dan Mac di PC / Laptop maupun Notebook.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 806558260404300485
item