6 CARA MUDAH MENDAPATKAN DARK ELIXIR DI CLASH OF CLANS

Cara mudah mendapatkan Dark Elixir COC - Dark Elixir merupakan item langka yang ada di dalam Game Clash of Clans. Item ini memang menyerup...




Cara mudah mendapatkan Dark Elixir COC - Dark Elixir merupakan item langka yang ada di dalam Game Clash of Clans. Item ini memang menyerupai Elixir namun berwarna hitam gelap, proses pendapatannya yang sulit banyak membuat para gamer menempatkan penyimpanan Dark Elixir ditengah tengah base untuk mengamankannya dari serangan musuh. Dark elixir menjadi item untuk pembelian "primadona" dalam Clash of Clans selain Gold dan Elixir.

Lalu apa fungsi Dark Elixir ini sehingga menjadi perburuan di COC ? Dark Elixir Drill dan Dark Elixir storage bisa dibeli di shop jika Town Hall kamu sudah mencapai level 7. Beberapa fungsi dari Dark Elixir antara lain sebagai berikut :

  • Membeli Heroes (Barbarian King & Archer Queen)
  • Melatih pasukan di Dark Barrack (Minion, Hog Rider, Valkyrie, Golem, Witch, & Lava Hound)
  • Memproduksi Dark Spell 
  • Load Inferno Tower
  • Upgrade Dark Troops & Heroes, dll


CARA MENDAPATKAN DARK ELIXIR


Ada beberapa cara mendapatkan Dark Elixir dalam Game Clash of Clans baik melalui game langsung atau menggunakan aplikasi lain untuk mempermudah pencarian Dark Elixir.

1. MENDAPATKAN DARK ELIXIR DENGAN ATTACK

Cara pertama adalah Attack alias menyerang secara Multiplayer. Attack memang cara termudah mendapatkan Loot baik Gold, Elixir, dan Dark Elixir. Pilihlah target serangan yang memiliki banyak Dark Elixir pada unit Dark Elixir Drill dan Dark Elixir Storage, biasanya lawan yang memiliki banyak Dark Elixir adalah lawan yang memiliki banyak Trophy (diatas 1250). Atau kamu bisa menggunakan Aplikasi XMod untuk mencari Dark Elixir sesuai keinginan.

2. MENDAPATKAN DARK ELIXIR DENGAN MENGIKUTI CLAN WAR

Perang antar Clan atau yang biasa disebut Clan War akan memberikan kamu banyak bonus Loot termasuk Dark Elixir di akhir War jika kamu menang (walaupun hanya mendapatkan satu bintang). Semakin tinggi level Town Hall musuh yang kamu serang, maka akan semakin banyak Bonusnya jika menang. Untuk mengambil bonus ini cukup tekan Clan Castle kemudian tekan menu Collect jika Clan War sudah usai.

3. BOOST DARK ELIXIR DRILL

Cara alami mendapatkan Dark Elixir sebenarnya cukup menggunakan Dark Elixir Drill, unit ini akan menghasilkan Dark Elixir seiring berjalannya waktu, namun untuk memaksimalkan produksi Dark Elixir kamu harus upgrade Dark Elixir Drill menggunakan Elixir, lalu Boost menggunakan Gems agar kinerjanya semakin cepat.

4. ATTACK DARK ELIXIR STORAGE MENGGUNAKAN LIGHTNING SPELL

Attack Dark Elixir menggunakan spell petir sering dilakukan oleh COC mania terutama jika ingin merampok dark elixir storage base lawan yang posisinya berada ditengah tengah base. Betapa sulitnya menghancurkan Dark Elixir storage yang ada di ditengah base menggunakan Troops, untuk itu kamu bisa langsung menghujamnya dengan Lightning Spell.

5. JOIN CRYSTAL CHAMPION LEAGUE UNTUK DAPAT BONUS DARK ELIXIR

Yang dimaksudkan dalam cara kelima ini adalah kamu harus mengumpulkan banyak Trophy agar bisa Join Crystal League, jika kamu menang dalam pertempuran Multiplayer kamu akan mendapatkan bonus 50 Dark Elixir pada Crystal League . Dan apabilan mampu mencapai Champion League bonus yang kamu dapatkan akan naik hingga 1.200 Dark Elixir.

6. DAPATKAN DARK ELIXIR DENGAN GEMS

Jika kamu memiliki banyak Gems, kamu bisa membelinya langsung di Shop tanpa harus susah payah attack sana sini. Namun Gems sendiri menjadi barang langka di COC dan harus cerdik dalam pemakaian agar proses permainan COC kamu maksimal. Gems cukup sulit didapatkan tapi kamu bisa mendapatkan Gems Gratis dengan menggunakan aplikasi Whaff (lihat cara menggunakan Whaff).

Itulah 6 Cara mudah mendapatkan Dark Elixir di COC. Dark Elixir dalam COC sangat berperan penting untuk training dan upgrade pasukan pasukan terkuat, oleh sebab itu jadikan juga Dark Elixir sebagai target utama kamu saat attack base musuh.


Related

Clash of Clans 8281442192379649036
item