PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI GTA 5 THREE'S COMPANY + ALUR CERITA (GOLD MEDAL / 100% COMPLETION)

Misi GTA 5 Three's Company - Michael menemui Dave Norton, Steve Haines dan Andreas Sanchez di sisi luar Markas FIB. Steve Haines menjel...




Misi GTA 5 Three's Company - Michael menemui Dave Norton, Steve Haines dan Andreas Sanchez di sisi luar Markas FIB. Steve Haines menjelaskan bahwa IAA akan menginterogasi Ferdinand Kerimov, seorang pria yang dinyatakan tewas oleh IAA namun sebenarnya masih hidup dan sudah diidentifikasi oleh Michael pada misi Dead Man Walking. Steve Haines memerintahkan Michael untuk menculik Kerimov dari Markas IAA sebelum ia memberi tahu agen IAA tentang tindakan korup FIB. Awalnya Michael menolak, namun Haines menggunakan posisinya sebagai atasan Dave Norton untuk memaksa Michael dan Dave melakukan tugas itu.

Michael dan Dave masuk ke mobil dan pergi ke gudang FIB di Los Santos bagian Timur. Selama perjalanan, Michael menelepon Franklin dan memintanya untuk menemui mereka di gudang. Dave memberitahu Michael untuk memanggil Trevor, tetapi dia menolak, jadi Dave menjelaskan bahwa mereka telah menelpon Trevor sebelumnya. Setelah tiba di gudang, Michael memperkenalkan Franklin dan Trevor satu sama lain, lalu menjelaskan tugas mereka masing masing. Trevor akan menerbangkan helikopter ke gedung IAA, Michael akan menangani Kerimov sementara Franklin akan melindungi Michael menggunakan sniper dari kejauhan.

Trevor dan Michael kemudian berangkat naik helikopter dan terbang ke gedung IAA. Setelah mereka tiba, Franklin sudah bersiap siap di atas atap Arcadius Business Center di seberang gedung. Ketika Trevor mencapai posisi yang tepat untuk menurunkan Michael, Michael kemudian menuruni gedung menggunakan tali yang sudah terpasang di Helikopter dan dia melihat Kerimov disiksa oleh Karen Daniels dan beberapa agen IAA lainnya.

Screenshot misi Three's Company - GTA V
Michael kemudian memecahkan jendela kaca kantor IAA dan langsung mendekap tubuh Kerimov sambil mengacukan pistol di kepala Kerimov. Para agen mengarahkan senjata ke Michael, kemudian Franklin menembak para agen tsb dengan Snipernya. Setelah para agen berhasil dilumpuhkan, Trevor mengangkat Michael dan Kerimov ke Helikopter dan berusaha pergi. Beberapa helikopter dengan senjata misil milik IAA juga turut mengejar helikopter yang dikemudikan Trevor. Michael & Franklin yang akan mengatasi helikopter IAA.

Begitu keadaan terkendali, Franklin pergi, sementara Trevor, Michael & Kerimov terbang kembali ke gudang FIB. Ketika mereka mendarat, Michael menyerahkan Kerimov ke beberapa agen FIB yang sudah menunggu, Kerimov diikat & dibungkus kepalanya lalu dimasukkan Van dan kemudian mereka pergi. Michael dan Trevor juga berpisah dan misi Three's Company berakhir.

VIDEO PANDUAN MENYELESAIKAN MISI THREE'S COMPANY GTA 5



MISI THREE'S COMPANY 100% COMPLETION / GOLD MEDAL


Jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion dalam misi Did Somebody Say Yoga - GTA 5, berikut ini adalah daftar objective / target yang harus kamu selesaikan :
  1. Time 07:30 : Selesaikan misi selama maksimal 7 menit 30 detik.
  2. Accuracy 60% : Akurasi tembakan minimal 60%. Gunakan spesial ability michael untuk mempermudah & usahakan menembak tepat sasaran.
  3. Headshots 10 : Lakukan 10 kali headshot. Gunakan spesial ability michael.
Misi GTA 5 selanjutnya : By the Book



Related

Misi GTA 5 5255104596589680458
item