PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI DEAD MAN WALKING GTA 5 (100% COMPLETION / GOLD MEDAL)

Panduan misi Daed Man Walking GTA 5 - Dave Norton sebelumnya telah berbicara via telpon dengan Michael dan ia meminta Michael untuk menemui...




Panduan misi Daed Man Walking GTA 5 - Dave Norton sebelumnya telah berbicara via telpon dengan Michael dan ia meminta Michael untuk menemuinya di Galileo Observatory. Setelah tiba ditempat terjadi dialog antara Michael & Dave, Michael mengaku bahwa ia merampok toko perhiasan Vangelico dengan Franklin dlm misi The Jewel Store Job. Dia berani menyerahkan diri pada Dave agar menangkapnya, sehingga memungkinkan Dave untuk mendapatkan kredit ekstra dengan FIB.

Dave menolak untuk menangkap Michael tapi ia meminta Michael memeriksa seseorang bernama Ferdinand Kerimov, seorang informan dan tersangka teror, ia telah dinyatakan mati oleh IAA, tetapi FIB meyakini bahwa Kerimov belum mati dan masih diinterogasi di suatu tempat. Dave ingin agar Michael memasuki kamar mayat di daerah Strawberry yang diamankan oleh IAA untuk mencari jasad Kerimov dan mengkonfirmasi bahwa Kerimov memang sudah mati.

Screenshot misi Dead Man Walking - GTA V
Karena IAA telah mengamankan kamar mayat, Michael harus menyelinap masuk. Dave dengan cerdik menyatakan bahwa Michael seharusnya tidak mengalami masalah "bermain mati", sebelum Dave memukul kepala Michael dengan pentungan dan terjatuh pingsan. Dengan Michael tergelincir setengah sadar, Dave dengan cepat memberitahu Michael untuk menelponnya ketika dia sadar.

Di kamar mayat, Michael kembali saat diperiksa oleh 2 orang tim forensik dalam kantong mayat. Ketika hendak diotopsi, Michael mengejutkan dua orang tsb lalu mencekik salah satunya sementara yang lain lari. Seorang penjaga segera muncul, Michael dapat menjatuhkan penjaga tsb dengan menyerang diam-diam. Michael kemudian memeriksa 2 mayat di ruangan tsb. Dia menemukan satu mayat dengan nama Kerimov di tanda kaki, tetapi tubuhnya adalah seorang wanita, dan jelas ini bukanlah Kerimov. Michael menelpon Dave untuk menyampaikan tentang informasi ini. Dave mengarahkan Michael untuk melarikan diri dari gedung kamar mayat.

Pada fase ini, akan lebih banyak penjaga muncul. Michael harus menembak melalui lantai pertama dan naik ke lantai dua untuk mengambil pakaian dan senjatanya. Dari sana, Michael harus menembak jendela dan melompat ke bawah. Michael kemudian harus melarikan diri dari kejaran polisi, setelah itu ia meneleponl Franklin dan memintanya untuk bertemu di El Burro Heights. Sesampai di sana, Michael mendesak Franklin untuk melarikan diri dari Los Santos dan memperingatkan bahwa nyawa Franklin dalam bahaya cepat atau lambat karena FIB. Franklin menyatakan bahwa Michael telah membantunya, jadi dia akan membantu Michael. Michael berterima kasih kepada Franklin atas kesetiakawanannya. Franklin lalu pergi dan misi Dead Man Walking berakhir.

VIDEO PANDUAN MISI DEAD MAN WALKING GTA 5



MISI DEAD MAN WALKING GOLD MEDAL / 100% COMPLETION


Jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion dalam misi Dead Man Walking GTA 5, berikut ini adalah daftar objective / target yang harus kamu selesaikan :
  1. Accuracy 70% : Selesaikan misi dengan tingkat akurasi tembakan minimal 70%. Akurasi bisa didapat dengan menembak musuh tepat sasaran / tidak meleset. Menggunakan senjata rendah damage spt pistol juga akan cukup membantu.
  2. Headshots 14 : Lakukan headshot minimal 14 kali. Ini bisa dengan mudah dilakukan dengan menggunakan spesial ability Michael
  3. Time 09.30 : Selesaikan misi maksimal 9 menit 10 detik. Ini bisa dicapai dengan skip cutscene dan cepat cepat hilangkan wanted level / kejaran polisi dengan bersembunyi ke lorong lorong atau gang gang diperumahan.
  4. Focused Killer 4 : Habisi 4 musuh dengan menggunakan spesial ability Michael.
  5. Unmarked : Selesaikan misi dengan minimal kerusakan / tertembak baik di armor atau nyawa, selalu berlindung saat menembak, gunakan ability michael & waspada dengan tembakan musuh.
Misi selanjutnya : Did Somebody Say Yoga ?



Related

Misi GTA 5 4016234696820064755
item