PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI FAME OR SHAME GTA 5 + JALAN CERITA (GOLD MEDAL / 100% COMPLETION)

Panduan & cerita misi Fame or Shame GTA 5 - Fame or Shame merupakan misi pertama pertemuan Michael dan Trevor setelah 9 tahun berpisah...




Panduan & cerita misi Fame or Shame GTA 5 - Fame or Shame merupakan misi pertama pertemuan Michael dan Trevor setelah 9 tahun berpisah pasca peristiwa perampokan di North Yankton. Sedikit flash back pada misi misi sebelumnya, Michael melakukan perampokan di toko berlian untuk melunasi hutangnya kepada Martin Madrazo. Dalam perampokan tersebut michael mengucapkan kata "You forget a thousand things every day pal, make sure this is one of them" kepada seorang security. Berita perampokan tsb lalu masuk TV & ketika Security diwawancarai oleh TV dia menceritakan kronologi kejadian termasuk kata yang diucapkan Michael kepadanya.

Trevor yang berada di Sandy Shores melihat wawancara dari security tsb dan mendengar apa yang diucapkannya, Trevorpun terkejut, dia sadar hanya Michael yang mengucapkan kata kata tsb spt pada saat ia ditodong pistol oleh security di North Yankton 9 tahun lalu. Trevor pun yakin bahwa Michael masih hidup, iapun menyuruh Wade untuk mencari informasi keberadaan Michael di Los Santos. Singkat cerita Wade berhasil menemukan informasi kediaman rumah Michael, saat itu juga Wade dan Trevor langsung pergi menuju Los Santos.

Screenshot misi Fame or Shame GTA V
Dirumah Michael, Michael menemukan 64nj4 di kulkas yang ternyata milik Jimmy, Amanda merasa kecewa juga dengan Michael karena kelakuannya. Tak lama kemudian Fabien pelatih Yoga datang, lalu kemudian Jimmy juga datang. Michael memperlihatkan barang Jimmy yang disimpan di kulkas dan tak memberikannya Jimmy dan Michaelpun terlibat pertengkaran, Amandapun juga marah marah menganggap keduanya telah mengganggu sesi latihan Yoganya.

Ditengan keributan tersebut tiba tiba Trevor datang dan membuat Michael, Jimmy & Amanda terkejut. Trevor datang dengan menahan amarahnya dan mengatakan dengan nada rendah kepada Michael kenapa ia memalsukan kematiannya thd teman baiknya (Trevor), tinggal di rumah mewah, dan lain lain. Karena tidak melihat Tracey, Trevor menanyakan dimana dia. Jimmy mengatakan Tracey sedang ikut audisi Fame or Shame. Trevor & Michael kemudian pergi untuk menjemput Tracey karena mereka tak setuju jika Tracey menjadi "lelucon publik", disepanjang perjalan Trevor dan Michael saling menceritakan apa yang dilakukan selama ini dan menceritakan dimana Trevor tinggal.

Sesampainya di Maze Bank Arena tempat audisi berlangsung akan tiba giliran Tracey untuk audisi, Trevor dan Michael langsung masuk ke tempat audisi dan menunggu di pinggir. Trecey terkejut mengetahui Trevor dan ayahnya datang. Tracey langsung menghampiri dan memeluk Trevor sebentar lalu melanjutkan audisi. Tracey melakukan dancing yang agak hot, kemudian Lazlow langsung ikut dancing dan memperagakan hubungan dewasa dengan Tracey. Hal ini membuat Michael & Trevor marah dan akan mengahajar lazlow. Lazlow kabur lalu dikejar oleh Michael & Trevor menggunakan Truk Trailer. Setelah berhasil menangkap & mengerjai Lazlow, Michel & Trevor pergi terpisah. Michael kemudian menelpon Dave Norton dan memberitahukan tentang Trevor, Dave pun menyuruh Michael untuk menemuinya di Galileo Observatory.

PANDUAN MISI FAME OR SHAME GTA 5



MISI FAME OR SHAME GOLD MEDAL / 100% COMPLETION

  1. Fastest Speed : Raih kecepatan maksimum pada mobil truk trailer "phantom" saat mengejar Lazlow.
  2. Bearing Down : Tetap dekat dengan mobil Lazlow. Jangan sampai truk berhenti, hindari tabrakan dengan mobil lain yang menghambat laju truk.
  3. No, I Can Park Here : Pukul event coordinator, saat baru sampai di Maze Bank Arena
  4. All Hooked Up : Jangan lepaskan Trailer / Box belakang pada Truk.
Misi GTA 5 selanjutnya : Dead Man Walking



Related

Misi GTA 5 5379695377930965719
item