PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI FRIENDS REUNITED GTA 5 & ALUR CERITA (100% COMPLETION GOLD MEDAL)

Panduan Misi Friends Reunited GTA 5 - Setelah menghancurkan markas O'Neil Brother pada misi Crystal Maze , Trevor pulang ke rumah Trail...




Panduan Misi Friends Reunited GTA 5 - Setelah menghancurkan markas O'Neil Brother pada misi Crystal Maze, Trevor pulang ke rumah Trailernya. Dia melihat Wade yang sedang berada dirumahnya. Trevor menanyakan kepada Wade, apakah dia berhasil menemukan Michael Townley di Los Santos. Wade memberitahu bahwa ada 2 orang Michael Townley di Los Santos, satu berusia 83 tahun dan satunya lagi masih bocah. Ini tidak cocok dengan deskripsi Michael Townley yang dicari oleh Trevor. Trevorpun meninju wade sampai terjatuh.

Wadepun melanjutnya bicaranya, ia menemukan seorang Pria yang bernama Michael De Santa yang sudah menikah dan memiliki dua orang anak serta memiliki istri yang bernama Amanda. Pria ini cocok dengan deskripsi / ciri ciri pria yang dia cari. Trevor baru tahu ternyata Michael telah berganti nama untuk menyembunyikan identitas aslinya yang dulu Michael Townley menjadi Michael De Santa. Trevor kemudia memberi selamat kepada Wade dengan meninju sekali lagi diwajahnya, kemudian mereka akan pergi ke Los Santos. Trevor menyerahkan bisnis Trevor Philips Industries ke Ron selama ia tidak berada di Sandy Shores.

Screenshot misi Friends Reunited - GTA V
Sebelum pergi ke Los Santos, Trevor dan Wade pergi ke markas The Lost MC untuk meledakkan beberapa Trailer dan menghabisi beberapa anggota The Lost. Dalam peledakan ini Trevor secara diam diam memasang 4 sticky bom di 4 trailer yang berbeda. Setelah itu Trevor dan Wade pergi menuju Los Santos.

Ketika mencapai bukit di Vinewood Hills, Trevor turun sebentar dan memandangi kota Los Santos, Trevor mengatakan bahwa dulu sempat bersedih karena kematiannya, namun ternyata Michael masih hidup dan Trevor akan segera menemuinya (kisah Michael & Trevor 9 tahun lalu bisa dilihat pada misi Prologue). Sebelum menemui Michael Trevor & Wade akan pergi ke rumah (condo / apartment) Floyd, sepupu Wade di Vespucci Beach. Rumah tersebut adalah rumah Debra pacar Floyd & nantinya akan menjadi tempat tinggal Trevor sementara di Los Santos.

VIDEO PANDUAN MISI FRIENDS REUNITED GTA 5



MISI FRIENDS REUNITED GOLD MEDAL 100% COMPLETION

  1. Headshots 5 : Habisi 5 musuh dengan Headshot. Sebelum meledakkan trailer ada 2 biker yang bisa ditembak dengan sniper / senjata (bersuppersor / peredam suara) sehingga tidak terdeteksi oleh biker lain. Sisanya bisa ditembak dengan senjata (lbh mudah pakai shotgun) dlm serangan jarak dekat setelah peledakan. Untuk lebih jelasnya lihat video diatas.
  2. Mystery Gift : Hancurkan Trailer tanpa terdeteksi musuh. Jalan dengan mode stealth saat menanam bom dan gunakan senjata bersupressor saat menembak musuh.
  3. Unmarked : Selesaikan misi tanpa kehilangan banyak armor / nyawa. Jangan sampai beberapa kali tertembak. Gunakan ability Trevor untuk membuat trevor lbh kuat.
  4. Perfect Gift : Hancurkan semua trailer dalam sekali meledakkan bom. Jangan meledakkan trailer sebelum semua bom tertanam.
Misi GTA 5 selanjunya : Fame or Shame



Related

Misi GTA 5 1252647423553935567
item