CARA MENJALANKAN MISI PROLOGUE GTA 5 DAN PEMBAHASAN CERITANYA

Misi prologue atau misi perkenalan GTA 5 terjadi 9 tahun lalu (flashback) sebelum misi pertama dimulai. Pada tahun 2004, Michael Townley, ...




Misi prologue atau misi perkenalan GTA 5 terjadi 9 tahun lalu (flashback) sebelum misi pertama dimulai. Pada tahun 2004, Michael Townley, Trevor Philips dan Brad Snider merampok fasilitas penyimpanan uang tunai Bobcat Security di Ludendorff. Setelah mengunci beberapa sandera di sebuah ruangan, Trevor memasang Sticky Bomb di pintu lemari besi, dan Michael meledakkannya melalui teleponnya. Michael dan Trevor memasuki lemari besi dan merampok uang bank $ 180.000. Saat kru melarikan diri, Michael ditahan dengan todongan senjata oleh seorang penjaga keamanan, yang juga melepaskan topeng Michael dari kepalanya. Michael menyarankan penjaga untuk melupakan apa yang dilihatnya dan pergi, kemudian Trevor menembak kepala security tersebut

Ketiganya membuka pintu lain dan meninggalkan gedung, tetapi sudah dipenuhi oleh polisi setempat. Baku tembakpun terjadi, Trevor, Brad dan Michael terpaksa bertempur dengan polisi sambil berlari menuju kendaraan mereka diseberang jalan yang ditunggu oleh driver sewaan, tetapi mereka dikejar oleh lebih banyak kendaraan polisi, dan sopir mereka tertembak di kepala. Michael mendorong mayat sopir keluar dari pintu dan meraih kemudi, kemudian menabrak salah satu mobil pengejarnya ke pohon di pinggir jalan. Para kru melanjutkan perjalanan mereka ke arah helikopter yang menunggu mereka, tetapi jalan diblokade polisi sehingga mereka belok mencari jalan lain.

Screnshot misi Prologue GTA 5
Mereka kemudian melaju cepat di atas rel kereta api, sayangnya bagian belakang kendaraan ditabrak oleh kereta yang melaju, menyebabkan mereka kehilangan kendali dan berputar ke pohon terdekat. Ketiganya selamat, dan Trevor menyarankan rute alternatif ke helikopter liburan, tetapi Michael bersikeras bahwa mereka tetap pada rencana semula.

Para kru kemudian melanjutkan berjalan kaki melalui kota, mereka menyadari helikopternya tidak terlihat. Sementara itu, Agen Dave Norton, yang bersembunyi, menembak kearah Trevor tak disangka Brad berjalan didepan trevor sehingga Brad tertembak & mati ditempat. Dave menembak lagi, kali ini pada Michael, yang jatuh ke tanah. Trevor yang selamat dari tembakan bersembunyi di dedekatnya sambil berbicara dengan Michael yang terlihat sedang sekarat. Michael membujuk Trevor untuk pergi tanpa dia. Sesaat kemudian polisi mengepung mereka, terpaksa trevor melarikan diri dan meninggal krunya. Setelah sempat menyandera seorang wanita di dekatnya, Trevor melarikan diri ke ladang bersalju sambil masih dikejar oleh polisi bersenjata.

Beberapa waktu kemudian, di pemakaman lokal, sebuah pemakaman untuk Michael Townley diadakan. Dave Norton mengawasi proses pemakaman, sementara Michael sendiri mengamati dari kejauhan dan mengibaskan rokoknya.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI PROLOGUE GTA 5


Misi GTA 5 selanjutnya : Franklin and Lamar



Related

Misi GTA 5 2835163690775167038
item