CARA MENDAPATKAN BAJU SELAM / SCUBA LAND GEAR DI GTA 5

Bagaimana cara mendapatkan baju selam di GTA 5 ? Baju selam atau Scuba Land merupakan pakaian special di GTA 5 yang bisa kamu dapatkan sete...




Bagaimana cara mendapatkan baju selam di GTA 5 ? Baju selam atau Scuba Land merupakan pakaian special di GTA 5 yang bisa kamu dapatkan setelah misi Monkey Business. Pada misi monkey business Michael, Steve & Dave masuk ke laboratorium untuk mengambil bioweapon. Setelah misi tersebut baju selam akan otomatis berada di lemari pakaian karakter.Baju selam tersebut hanya berupa pakaian saja tanpa perlengkapan alat selam yaitu tabung oksigen.


Tabung oksigen bisa kamu dapatkan jika kamu mengendarai kapal Dinghy atau kapal selam submersible. Dinghy dan Submersible akan tersedia di sonar collections dock setelah player membeli properti tersebut. Kapal Dighy juga bisa didapatkan di pelabuhan sisi selatan Los Santos, dekat dengan markas Merryweather. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat pada Map dibawah ini.


Begitulah cara mudah mendapatkan baju selam di GTA 5. Jadi selain memakai scuba land, kamu juga bisa menggunakan tabung oksigen yang ada di perahu Dinghy. Sekarang kamu bisa menyelam dibawah lautan dengan pakaian selam tanpa takut lagi kehabisan nafas. Untuk lebih jelasnya lihat video dibawah ini :




Related

GTA V 8802649691060437164
item