13 CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DI GTA 5 PALING MUDAH

Mungkin kalian para gamer GTA 5 ada yang merasa sedikit kesulitan untuk mendapatkan uang di GTA 5 , yap karena pihak Rockstar tidak menyedia...




Mungkin kalian para gamer GTA 5 ada yang merasa sedikit kesulitan untuk mendapatkan uang di GTA 5, yap karena pihak Rockstar tidak menyediakan Cheat Uang GTA V, namun untuk cheat selain uang misalnya armor, kendaraan, atau senjata pasti ada. Model permainan di GTA V kurang lebih sama dengan versi versi GTA terdahulu, yakni menyelesaikan misi kemudian akan mendapatkan reward berupa uang serta unlock item item lain. Tetapi, sebenarnya gameplay GTA V dibuat secara berkesinambungan, dalam artian jika misi tamat kamu masih bisa bermain dengan mengelola properti / usaha yang akan memberikanmu pemasukan setiap saat untuk menjadi milyuner yang bergelimangan harta.


Jadi selain untuk membeli senjata, baju, armor, dll, uang di GTA V bisa digunakan untuk Investasi atau membeli properti & tempat usaha, seperti Tequi la la (Club & Bar), Down Town Cab.co (perusahaan Taksi), Los Santos Customs (Bengkel / Reparasi Mobil & Motor), Vanilla Unicorn (Club & Pub), Los Santos Golf Club, dan masih banyak lagi. Jika properti properti tersebut dibeli, kamu akan mendapatkan income tambahan setiap minggu / setiap ada pelanggan. Kamu juga akan mendapatkan misi tambahan yang berhubungan dengan Properti tadi, misalnya mengantarkan mobil, melindungi tempat usaha dari serangan Gangster, dll.

CARA MENDAPATKAN UANG DI GTA 5


Jika kamu ingin membeli properti atau ingin mengumpulkan uang lebih banyak lagi di GTA 5, simak tips berikut :

1. MEMBAJAK MOBIL BRANKAS LAPIS BAJA

Mobil berwarna hijau kombinasi putih ini (gruppe6) merupakan mobil yang digunakan untuk mengantar uang ke Bank dan muncul di banyak lokasi sebagai salah satu jenis Random Event, kamu bisa membajak atau merampok mobil ini untuk mendapatkan 8000 dolar. Untuk mengambil uangnya kamu harus meledakkan pintu mobil bagian belakang sampai terbuka sehingga uangnya bisa keluar. Ledakkan dengan Sticky Bomb, Basooka, atau lakukan segala cara agar mobil rusak. Mobil ini akan berada disekitaran bank atau random, jika dijalan akan ada tanda biru di GPS kamu, hati hati dengan polisi dan pengemudi mobil yang membawa senjata.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan Michael, curi mobil ini lalu masukkan garasi Michael, ledakkan mobil di dalam garasi dan uang akan muncul disekitar garasi. Kemudian keluarlah dari pekarangan rumah & tunggu pintu garasi tertutup, mobil akan kembali utuh dan bisa dihancurkan lagi agar uang muncul, bisa dilakukan terus menerus.

2. MENGAMBIL UANG DI AMMU NATION, TOKO PAKAIAN, DLL

Selanjutnya adalah dengan merampok toko senjata AmmuNation, caranya tembak penjaga toko saat kamu berada didepan pintu masuk, setelah penjaga "wafat" tembaklah laci uang, dan kamu bisa mendapatkan uangnya. Hal ini bisa dilakukan berkali kali hingga tak terbatas, caranya keluar toko beberapa meter lalu masuk lagi, tembak penjaga lagi, ambil uang lagi, begitu seterusnya. Hal ini juga bisa kamu terapkan di toko pakaian, atau barber shop.

3. MERAMPOK TOKO

Toko yang dimaksud ini bukanlah amunation atau toko pakaian, toko toko ini biasa berada dipinggir jalan atau pinggir pom bensin dan tidak ada tandanya pada peta. Kamu bisa masuk dan mengacungkan senjata ke penjaga toko agar diberi uang, hal ini bisa dilakukan secara terus menerus.

4. MENCARI HARTA KARUN DI LAUT

Cara mendapatkan uang yang ke 4 di GTA 5 adalah dengan cara menyelam di lautan, pergilah ke Palleto Bay dengan posisi peta lihat diatas, gunakan kapal selam atau perahu yang ada pakaian selamnya, menyelamlah sampai kedasar lautan, kamu akan menemukan uang dalam koper sebesar 12.000 dolar. Hal ini bisa dilakukan berulang ulang ( tak terbatas) asalkan switch player saat mengambil harta karun tersebut. Misalnya kamu sudah menggunakan Trevor untuk mengambilnya, lalu Switch ke Franklin kemudian kembali lagi ke Trevor & koper uang akan muncul & bisa diambil lagi. Lokasi diatas hanyalah 1 dari total 11 harta karun laut GTA V

5. MENYELAMATKAN GADIS DI PALETO BAY (RANDOM EVENT)

Pergilah menuju Palleto Bay (lihat peta diatas), kamu akan menemukan seorang gadis yang tengah disiksa 2 preman. Habisi kedua penjahat itu dan antarkan ceweknya pulang ke Vinewood (akan ada rutenya di GPS) kamu akan mendapatkan 60.000 dolar dari ayah sang gadis.

6. MEMBANTU ANAK YG SEPEDANYA DICURI (RANDOM EVENT)

Ini merupakan random event, saat menggunakan Franklin / Michel / Trevor berjalanlah disekitar Rancho, kamu akan menemukan anak muda yang kehilangan sepedanya, kamu harus mengejar pencuri dan mengembalikan sepedanya. Jika misi selesai kamu akan mendapatkan reward 100.000 dolar dalam bentuk saham Animal Ark. Kamu bisa jual saham yang diberikan jika butuh uang.

7. HARTA DARI PERTEMPURAN MISTERIUS (RANDOM EVENT)

Hal ini juga merupakan random event, bisa ditemukan oleh Trevor, Michael, maupun Franklin. Saat jalan2 biasanya akan akan rada titik merah sebanyak 4 atau 5 pada GPS, di hutan atau samping jalan. Dekati titik merah tersebut akan nampak 4 mobil dengan orang orang terluka parah, disekitar orang orang tersebut akan ada koper berisi uang 250.000 dolar, hal tersebut merupakan salah satu dari Easter Eggs di GTA 5

8. MERAMPOK PEJALAN KAKI

Ingin yang lebih mudah namun beresiko wanted level ? Tabrak atau tembaki saja para pejalan kaki untuk mendapatkan uangnya.

9. MERAMPOK PENGGUNA ATM

Jika merampok pejalan kaki sudah dianggap terlalu mainstream, bagaimana jika orang orang disekitar mesin ATM, yap disini ada pejalan kaki yang memiliki lebih banyak uang. Caranya dekati mesin ATM, tunggu sampai ada orang yang mengambil uang, lalu eksesekusi.

10. MENJALANKAN MISI HEIST

Kesembilan cara diatas merupakan cara opsional, tapi jika kamu memainkan misi utama hingga tamat, pasti kamu akan memiliki banyak uang, karena disetiap misi tersebut tersedia reward yang sangat banyak dan bisa menjadikanmu jutawan bahkan milyarder. Diakhir misi utama GTA V semua karakter memiliki uang berkisar 20-30 juta dolar. Namun dengan menamatkan misi Heist dengan pemilihan Crew terbaik dan metode yang tepat kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak hingga 40an juta. Beberapa misi (heist) dengan Reward tertinggi antara lain :
- The Jewel Store Job (Michael $1.222.073, Franklin $293.539)
- The Paleto Score (Semua karakter :$451.000)
- The Bureau Raid (Franklin adalah $242.346)
- The Big Score (Semua karakter $41.664.000)

11. MENJALANKAN MISI LESTER ASSASSINAION (SAHAM)

Jika kamu tahu rahasia di Misi Assassination Lester untuk Franklin, maka sebenarnya kamu tidak perlu melakukan hal hal diatas, karena dari misi Assassination saja kita sudah bisa mendapatkan uang yang maksimal (2,1 Milyar Dolar / karakter) asalkan menjalankan misinya setelah misi terakhir GTA V setelah semua karakter dapat uang dari Heist terakhir. Ceritanya dimisi ini Lester menyuruh Franklin untuk membunuh orang orang yang berpengaruh thd harga saham, sambil menjalankan misi ini, Franklin, Michael & Trevor bisa Trading saham dengan jaminan sukses / untung dari saham hingga 2 Milyar Dolar. Ada total 5 misi Assassination yaitu Hotel Assassination, Multitarget Assassinaton, Vice Assassination, Bus Assassination, Construction Assassination. Saham saham yang harus dibeli dan dijual sudah dibuatkan dalam artikel terpisah : Panduan saham misi Lester.

12. MAIN SAHAM TANPA MISI

Ada satu cara lagi untuk mendapatkan uang GTA 5 sampai ratusan juta hingga milyaran dalam waktu yang sangat singkat yaitu dengan main saham di LCN atau BAWSAQ, LCN dan BAWSAQ bisa dibuka melalui ponsel pemain (Franklin, Michael, Trevor). Cara ini merupakan metode eksploitasi saham, kamu bisa beli saham lalu bunuh diri dan cek saham, jika naik save game, jika turun lanjutkan bunuh diri, jual jika saham sudah naik banyak. Kamu perlu mematikan autosave & menyimpan game dislot lain sebelum melakukan cara ini, agar bisa reload game jika terjadi kesalahan. Kamu bisa melihat cara main saham pada video dibawah ini :


Sejauh ini saham saham yang potensial untuk dieksploit adalah : Life Invader, Fly US, Animal Ark, Maze Bank, & eCola.

13. MOD UANG

Ini adalah cara terakhir bagi kamu yang telah melewatkan cara cara diatas selama permainan berlangsung dan sudah tamat namun uang cuma sedikit & males untuk ngulang misi dari awal. Kamu bisa pakai mod penambah uang dengan menggunakan Native Trainer (GTA V PC), dengan Mod ini kamu bisa menambah uang 1juta dolar perdetik, cara selengkapnya lihat disini

KUMPULAN VIDEO MENDAPATKAN UANG GTA V :



Itulah cara cepat mendapatkan uang di GTA 5 paling mudah. Selain cara cara diatas, sebenarnya masih ada beberapa cara lain didalam misi misi rahasia GTA V seperti Altruist Cult 100ribu untuk Trevor, misi Epsilon Program yang membuat Michael dapat 2,1juta diawal permainan, serta sebuah random event mengatarkan orang kebandara dan diberitahu saham yang akan naik dan jika dibeli akan membuat uangmu bertambah berlipat ganda dari saham.




Related

GTA V 3697907413124050197
item