PANDUAN CARA MAIN SAHAM GTA 5 PADA MISI LESTER (ASSASSINATION) GTA 5, DAPAT 2,1 MILYAR DOLAR

Bagi kamu yang main GTA 5 dan ingin mendapatkan banyak uang sampai ratusan juta atau milyaran. Berikut ini adalah 7 Misi yang bisa kamu gun...




Bagi kamu yang main GTA 5 dan ingin mendapatkan banyak uang sampai ratusan juta atau milyaran. Berikut ini adalah 7 Misi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang banyak dengan cara main saham di GTA V. Saham saham di GTA 5 akan naik turun sesuai dengan misi yang kamu jalankan. Prinsip main saham sangat sederhana : Beli saham saat harga saham turun, lalu jual saat harga saham naik dan disitulah kamu akan mendapatkan keuntungan.

Agar uang yang didapatkan oleh karakter maksimal, jangan mainkan misi Lester Assassination untuk Franklin (kecuali Hotel Assassination untuk unlock misi Blitz Play) sebelum story mission selesai (misi : The Third Way). Tujuannya adalah uang yang didapatkan saat semua misi selesai nanti akan digunakan untuk Investasi saham. Pada misi misi Lester (Assassination), Lester menyuruh Franklin untuk menghabisi orang orang yang berpengaruh terhadap saham, sehingga dari misi ini kamu bisa mencetak "ratusan juta - milyaran dolar" dengan modal uang dari misi The Big Score. Setelah tamat karakter akan dapat sekitar 40 jutaan.

PENTING ! Untuk mendapatkan jumlah kenaikan persentase saham yang maksimal mulailah misi pada hari Monday, Wajib matikan AUTOSAVE saat Trading Saham & simpan game dislot lain saat akan main saham, gunakan Quick Save di ponsel pemain untuk menyimpan game. Fungsinya : untuk mengantisipasi apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya saham naik tidak maksimal, lupa waktu jual saham, dll

CARA MAIN SAHAM DI MISI LESTER & PASTI UNTUNG 100% WORK


Untuk membeli saham dan menjual saham di GTA V buka Handphone karakter lalu masuk ke Internet, pilih Money and Service, disitu akan ada situs LCN & BAWSAQ, kedua situs itulah yang digunakan untuk Trading saham (selengkapnya : cara beli saham GTA V). BAWSAQ hanya bisa dibuka jika GTA 5 kamu terhubung ke Internet, sedangkan LCN tidak. Jika GTA 5 kamu Offline / CFW / bukan ori, kamu tetap bisa main saham di LCN. Sebenarnya hanya ada 5 misi Lester untuk Franklin, tapi ada 2 misi lain yang cukup bagus untuk main saham, jadi digabung shg ada 7 misi.

VIDEO CARA MAIN SAHAM DI GTA 5 (PS3, PS4, PC, XBOX360/ONE)


1. MISI THE HOTEL ASSASINATION - LESTER

Sebelum mulai misi habiskan semua uang Michael Franklin & Trevor untuk beli saham Bettapharmaceuticals  (BAWSAQ), lalu mainkan misinya sampai selesai. Tunggu beberapa saat sampai saham naik sekitar 50%, jika sudah naik segera jual (Sell All)


Setelah menjual saham Bettapharmaceuticals sekarang beli saham Bilkinton (LCN), lalu tunggu 8-9 hari dalam game agar saham naik, persentase keuntungan dari saham Bilkinton akan diatas 100%, jual sahamnya jika sudah naik. Jangan lupa untuk menjual saham karakter lain.


2. MISI LEGAL TROUBLE & MELTDOWN

Beberapa saat setelah menyelesaikan misi Legal Trouble maka saham FlyUS (LCN) akan turun drastis, selagi turun belilah saham FlyUS dan nanti dijual setelah misi Meltdown. Sesaat setelah misi Meltdown saham FlyUS akan naik kembali & jika dijual kamu akan untung diatas 100%.



3. MISI TERAKHIR GTA V / ENDING A B C

Setelah menyelesaikan misi terakhir baik opsi A.Kill Trevor (Something Sensible), B.Kill Michael (The Time's Come), C. Deathwish (The Third Way), masing masing karakter akan mendapatkan uang dari misi The Big Score, setelah uang masuk, langsung belikan saham Augury Insurance (LCN) dan tunggu 1 sampai 2 hari dalam game, saham akan naik dan kamu akan untung diatas 100%


(Optional)

Saham Merryweather (LCN) juga akan naik sampai lebih dari 200% jika player memilih Ending B (Kill Michael). Tapi opsi ini tidak direkomendasikan karena jika memilih ending B , kamu akan kehilangan Michael + Aset asetnya.


Misi misi dibawah ini dijalankan setelah GTA V tamat

4. MISI : THE MULTI TARGER ASSASINATION (LESTER)

Beli saham Debonaire (LCN) sebelum mulai misi, setelah misi selesai tunggu 1 - 2 hari dalam game sampai Return Percentage mencapai sekitar 60%, jika sudah naik segera jual, saham akan kembali turun jika sudah mencapai angka tsb.


Setelah menjual saham Debonaire kemudian belilah saham Redwood (LCN), tunggu sekitar 7 hari lalu jual saham ketika sudah dapat profit sekitar 300% (kadang bisa dibawahnya). Dari sini saja uang yang didapat sudah lebih dari 400 juta dolar.


5. MISI  THE VICE ASSASINATION (LESTER)

Beli saham Fruit (BAWSAQ) sebelum misi dimulai, dalam 2-3 hari setelah misi selesai, saham akan naik dan keuntungan yang didapat adalah 25%, jual !


Setelah menjual Fruit sekarang beli lagi saham Facade (BAWSAQ), lalu jual setelah saham naik dengan keuntungan sekitar 30%, saham akan naik sekitar 5-6 hari.



6. MISI : THE BUS ASSASINATION (LESTER)

Belilah saham Vapid (BAWSAQ) setelah menyelesaikan misi The Bus Assassination. Tunggu sekitar 7 hari sampai dapat keuntungan 100%. Sampai pada misi ini profit yang didapat sekitar 1 Miliar Dolar dengan total uang karakter adalah $ 2 Miliar.


7. MISI : THE CONSTRUCTION ASSASSINATION (LESTER)

Sebelum mulai misi, belilah saham Goldcoast (LCN), lalu jual setelah misi selesai. Saham akan naik dalam 7 hari kedepan, kamu akan dapat untung sekitar 50%


Jika dijual kamu akan mencapai Limit / Batas maksimal kapasitas uang di GTA 5 Story Mode, yaitu
$ 2.147.483.647


Note :
- Cara main saham ini tidak WORK jika Replay Mission
- Untuk mempercepat waktu bisa tidur pakai Trevor, Trevor tidur paling lama
- Jumlah profit / untung & jumlah hari kenaikan profit bisa berbeda beda.
- Cara mengetahui saham naik atau turun, setelah beli saham : Buka LCN / BAWSAQ - Portfolio - jika ada panah hijau naik di kolom Percentage Return maka kamu UNTUNG apabila saham dijual, sebaliknya jika panah merah turun artinya saham turun & RUGI jika dijual.

MENGATASI BUG SAAT BELI SAHAM GTA V

1. SAHAM TIDAK MUNCUL DI MY PORTFOLIO

Dalam main saham di GTA V kadang akan terjadi Bug / Error, Bug yang terjadi adalah saham tidak muncul di My Portfolio setelah dibeli. Apabila saham tidak muncul di My Portfolio maka artinya uang yang kamu gunakan untuk beli saham tadi tadi akan hilang. Untuk mengatasinya maka belilah saham sekali dengan uang yang sedikit (tidak muncul di My Portfolio), lalu beli lagi bisa dengan semua uang yang dimiliki. Pembelian saham yang kedua ini akan berhasil & saham akan muncul di My Portfolio.

2. SAHAM TIDAK BISA DIJUAL

Biasanya akan ada Bug lain dalam bermain saham yaitu pada misi Assassination yang terakhir (Construction Assassination), Bug yang terjadi adalah jika ketiga karakter beli saham sebelum misi dimulai, maka salah satu karakter tidak akan bisa menjual sahamnya, sehingga uang yang seharusnya maksimal (2,1 M) tidak bisa didapatkan. Belum ada cara untuk mengatasi bug ini, jika suatu saat kamu mengalami hal ini maka cukup 1 karakter saja yg main saham, atau tidak usah main saham lagi di misi Construction Assassination "toh" dari misi misi sebelumnya uang karakter sudah mendekati 2 Milyar (gak akan habis untuk beli semuanya di GTA V).

Itulah tips cara main saham di GTA 5 dengan memanfaatkan misi misi Assassination dari Lester untuk Franklin termasuk 2 misi lainnya. Selamat mencoba !


Related

GTA V 6055658489388475746
item