APA ITU RETURNING PLAYER GTA 5 ? + CARA JADI RETURNING PLAYER

Apa itu Returning Player GTA 5 ? Returning Player adalah sebuah istilah yang biasa digunakan bagi gamer yang memainkan lagi game yang sudah...




Apa itu Returning Player GTA 5 ? Returning Player adalah sebuah istilah yang biasa digunakan bagi gamer yang memainkan lagi game yang sudah pernah dimainkan sebelumnya. Nah sedangkan istilah Returning Player GTA V adalah gamer yang pernah memainkan game GTA 5 di konsol permainan Play Station 3 atau XBOX 360 (Old Gen) lalu main lagi GTA 5 di konsol Next Gen, yaitu Play Station 4 dan XBOX One termasuk juga PC. Dengan menjadi Returning Player, kamu akan menerima fitur fitur Eksklusif GTA 5 yang bisa didapatkan saat main GTA 5 di PS4, XBOX One atau PC.

Cara menjadi Returning Player di GTA 5 cukup mudah, kamu hanya perlu Login menggunakan akun Social Club / RGSC yang sama baik di Konsol Old Gen & Next Gen. Misalnya jika kamu upgrade dari PS3 ke PS4 / XBOX One / PC (bebas), maka pakailah 1 akun social club saja untuk main GTA 5, jangan bikin social club lagi agar bisa mendapatkan fitur eksklusif Returning Player. Setelah Login Social Club di GTA 5 Next Gen menggunakan akun Social Club yang sama dari GTA 5 Old Gen, maka akan muncul pemberitahuan Returning Player seperti ini :

Welcome back to Los Santos. As a returning Social Club player you get special access to exclusive bonus content in Story Mode and GTA Online. Discover all new vehicles, weapons, collectibles and more across Los Santos dan Blaine County.

SEMUA FITUR & BONUS BAGI RETURNING PLAYER GTA V


Dan berikut ini adalah fitur eksklusif dan bonus bonus konten yang akan kamu dapatkan jika menjadi Returning Player di GTA 5 :

1. RANDOM EVENT BARU & BONUSNYA

Terdapat random event baru yang jika diselesaikan akan membuka kendaraan spesial baru seperti Duke O'Death (mobil anti peluru), Dodo (pesawat amfibi yang bisa berjalan di air, darat & udara)

2. MISI MURDER MYSTERY

Mengungkap misteri pembunuhan tahun 1949 di Vinewood dengan bonus 3 Vintage Mode / Old Film Effect yang akan membuat layar menjadi hitam putih dan vintage khas film lawas.

3. SENJATA SENJATA BARU

Senjata eksperimental dengan kecepatan tinggi dan daya ledak tinggi "Railgun" & juga Kapak bisa kamu dapatkan dari Ammunation terdekat.

4. WILDLIFE PHOTOGRAPHY CHALLENGE

Ambil foto hewan hewan baru di penjuru Los Santos dan Blaine County untuk LS Tourist Board, sebagai imbalannya kamu akan mendapatkan Kraken Sub, dengan model baru.

5. BALAPAN BARU & BONUSNYA

Menangkan balapan baru " Stock Car Race" di Blaine County, untuk mendapatkan banyak Muscle Car custom dengan desain logo yang unik.

6. MONKEY MOSAICS

Seorang seniman jalanan misterius menandai dinding di seluruh kota dengan siluetnya. Lacak dan potret mereka semua untuk mendapatkan pakaian baru "Space Monkey" dan mobil spesial Go Go Monkey Blista.

7. KENDARAAN BARU LAINNYA

Gilas kendaraan dijalan raya dengan mobil monster baru "Cheval Marshall" dan naiki Xero Blimb yang bisa bermanuver lebih cepat.

Itulah bonus yang bisa didapatkan dari Returning Player GTA 5 untuk Story Mode, sedangkan untuk GTA Online, kamu bisa mendapatkan mobil dengan Gratis (O'Death) dan tentunya GTA Online di PS4/XBOX One/PC lebih Up to date dengan misi, bisnis, dan heist baru. Selain itu kamu juga bisa mentransfer karakter & progress (level, uang, dll) GTA O dari konsol Old Gen ke Next Gen.


Related

GTA V 7427615644777432403
item