13 MISTERI GTA 5 TERBARU YANG MENGHEBOHKAN

Ada banyak sekali Misteri di GTA 5 yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya saat memainkan game GTA V, baik GTA 5 untuk PC, Play St...




Ada banyak sekali Misteri di GTA 5 yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya saat memainkan game GTA V, baik GTA 5 untuk PC, Play Station 4, XBox One, Play Station 3, dan XBox 360. Sebagai "pemanis" nampaknya Rockstar juga telah menambahkan unsur misteri kedalam game besutannya itu. Tak hanya misteri misteri itu saja, adegan dalam pemainan yang tergolong kontroversial mungkin juga menjadi pendobrak tersendiri atas kesuksesan yang telah ia raih mulai pertama kali perilisan pada tahun 2013.

Misteri dalam GTA V memang tidak termasuk dalam alur cerita permainan, namun bisa ditemukan oleh pemain pada suatu momen dan tempat tempat tertentu. Jika kamu pernah memainkan game GTA tapi masih belum mengetahui misteri apa saja yang ada di GTA V, berikut ini daftar beberapa misteri yang ada di GTA V.


DAFTAR 13 MISTERI DI GRAND THEFT AUTO V


1 MISTERI GTA 5 - UFO DI MOUNT CHILIAD


Misteri yang pertama adalah adanya UFO di GTA 5. UFO ini berada di puncak Mount Chilliad. Kamu bisa melihat UFO ini secara langsung pada malam hari saat cuaca sedang hujan, penampakannya akan terjadi antara jam 00.00 hingga 03.00, kamu harus menamatkan misi hingga 100% terlebih dahulu untuk melihat piring terbang ini.


2. MISTERI GTA 5 - HARTA KARUN DI LAUTAN ATLANTIS


Rumor yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ada banyak harta karun di dalam laut, ternyata ini benar benar terbukti, jika kamu menjelajahi lautan atlantis baik dengan menyelam atau menggunakan kapal selam kamu akan menemui banyak bangkai kapal, disela sela bangkai kapal tersebut banyak terdapat harta karun mulai dari uang, armor, collected item hingga senjata.


3. MISTERI GTA 5 - BANGKAI UFO


Selain bangkai kapal, kamu juga bisa melihat bangkai UFO secara nyata di lautan, cara melihatnya dengan menggunakan kapal selam, jika hanya memakai pakaian selam dikhawatirkan pemain akan diserang oleh Hiu. Inilah lokasi bangkai UFOnya :


4. MISTERI GTA 5 - HANTU WANITA DI BUKIT


Tak hanya UFO dan Harta Karun, suasa horror juga menghiasi game GTA V, bagaimana tidak ? Kamu akan bisa melihat sosok hantu wanita dengan jelas diatas tebing batu dan tulisan darah dibawahnya. Konon hantu ini merupakan sosok wanita yang jatuh dari tebing curam karena didorong oleh suaminya sendiri. Ingin tahu letak lokasi hantu serta cerita selengkapnya ? Lihat disini : Hantu Kuntilanak di GTA V.


5. MISTERI GTA 5 - KARAKTER WANITA TERSEMBUNYI TANPA BUSANA


Karakter NPC (Non Playable Character) ini bukanlah hasil Mod, tetapi memang benar benar ada di GTA V, entah apa tujuan Rockstar membuat karakter ini. Lokasi wanita tersebut berada daerah bangunan besar di Richman sebelah barat laut Los Santos. Jika kamu masuk melalui pintu gerbang utama, nampak tak ada siapa2, tapi jika kamu terus berjalan menuju ke tengah2 kawasan tersebut akan nampak sejumlah muda mudi berpesta dan salah satunya ialah wanita tanpa pakaian.

6. MISTERI GTA V - ALIEN MEMBEKU DI LUDENDORFF


Saat pertama kali memainkan game ini mungkin kamu tidak akan pernah berfikir untuk berjalan jalan di Ludendorff - North Yankton karena karakter pemain masih diburu polisi, tapi coba jika kamu berhenti di jembatan sejenak saat mengendarai mobil, lalu pergi kebawah jembatan, akan terlihat sebuah alien yang membeku disungai.

7. MISTERI GTA V - BIG FOOT


Big Foot merupakan makhluk mirip kera dengan kaki besar dan berjalan tegak. Keberadaan Big Foot dalam dunia nyata masih menjadi perdebatan. Dalam GTA V kamu akan bisa melihat penampakan mirip Big Foot dalam misi Predator, dimana pemain akan menggunakan teropong khusus yang bisa mendeteksi panas tubuh untuk melihat musuh di hutan belantara.

8. MISTERI GTA V - HARTA DARI PERTEMPURAN


Dalam random mission, nantinya kamu akan menemukan sekelompok orang dengan empat buah mobil yang berada di hutan, mereka semua nampak terluka, namun didekatnya akan terlihat orang masih hidup dengan membawa uang $ 250.000. Kamu bisa mengambil uang itu, tapi waspadalah kamu akan mendapat serangan dari segerombolan orang membawa sepeda motor dari belakang.

9. MISTERI GTA V - WAJAH DI PEGUNUNGAN


Jika terbang tinggi di dekat gunung Chiliad menggunakan Helikopter atau pesawat, kamu akan menemukan sebuah bukit tinggi dengan gambar wajah di bukit tinggi tersebut. Opinipun bermunculan, lantas wajah siapakah yang ada pada bukit tersebut ? ada yang berpendapat bahwa wajah tersebut adalah Aaron Paul, sebagian lagi berpendapat bahwa wajah tersebut adalah wajah salah satu developer game.

10. MISTERI GTA V - DINOSAURUS UNGU


Dinosaurus / TREX ungu ini bisa ditemukan di pedesaan sebelah timur los santos, ini hanyalah patung, tetapi diwilayah tersebut diatas gunung terjal nampak dinosaurus kecil berkeliaran. Namun misteri ini masih jadi perdebatan karena sulitnya menemukan dinosaurus itu.


11. MISTERI GTA 5 - MAYAT WANITA DALAM LAUTAN


Ada sosok mayat wanita misterius dengan suatu benda mirip pasung dari batu dikakinya, sosok ini berada didalam laut dan bisa ditemukan di lepas pantai barat Fort Zancudo. Sementara itu, ada juga sesosok mayat pria yang tergeletak di tambang. Anehnya tidak ada pintu masuk sebelum kamu menghancurkan pintu masuk tambang dengan peledak. Tambang ini bisa ditemukan disekitar Great Chapparal.


12. MISTERI GTA 5 - BONEKA SALJU DI LOS SANTOS


Disebuah gudang besar La Mesa, terlihat sebuah boneka salju yang mengintip dari balik pintu. Tidak ada yang tahu darimana asalnya boneka salju itu. Rasanya sangat mustahil sebuah boneka salju tidak mencair di iklim tropis Los Santos.

13. MISTERI GTA 5 - HANTU TREVOR


Dalam misi terakhir GTA 5, Franklin dihadapkan dengan 3 pilihan, salah satu pilihannya adalah membunuh Trevor, jika hal ini terjadi maka hantu Trevor akan gentayangan dan muncul sebagai penampakan di dekat jendela dapur rumah Trevor di Sandy Shores. Hantu Trevor berwajah seram dan bermata merah. Untuk misteri ke 13 ini sebaiknya kamu telusuri sendiri.

VIDEO MISTERI GTA 5 #PLAY !


Itulah 13 Misteri GTA 5 yang menghebohkan, selain ketigabelas misteri diatas sebenarnya masih ada banyak lagi misteri misteri yang ada dalam GTA V seperti makam di pegunungan, misteri tumbuhan peyote, hantu CJ, kerangka Nessi, mobil James Bond yang ada di Internet dan dll. Mau tahu lebih banyak misteri GTA 5 ? Baca artikel selanjutnya !


Lihat juga : HOT 18 Cara Asik Main GTA V untuk Having Fun


Related

GTA V 2584145244354975699
item