SEREM ! ADA HANTU KUNTILANAK DI GTA V

Selain game storynya yang menarik, Grand Theft Auto V ternyata juga mengandung berbagai misteri yang bisa kamu temui dalam permainan, sepert...




Selain game storynya yang menarik, Grand Theft Auto V ternyata juga mengandung berbagai misteri yang bisa kamu temui dalam permainan, seperti Hantu mirip Kuntilanak di GTA V yang akan dibahas kali ini. Tidak ada misi khusus yang harus diselesaikan untuk bisa melihat penampakan menyeramkan dari Hantu yang berdiri diatas tebing batu pada malam hari.


Jika kamu ingin melihat hantu ini secara langsung coba datanglah ke tengah hutan tebing di Gunung Gordo, letaknya tak jauh dari rumah Ursula. Untuk lebih jelas lihat pada Map dibawah ini :


Kamu harus datang ketempat ini pada malam hari antar Jam 23.00 hingga jam 00.00. Untuk melihatnya, kamu bisa menggunakan bidikan yang ada pada senjata Snipper.


Jika didekati penampakan hantu ini akan hilang, dan hanya ada tulisan "JOCK" dari darah segar. Anehnya, tulisan tersebut akan hilang jika siang hari.


Diperkirakan ini adalah hantu Jolene Cranley-Evans, istri mendiang Jock Cranley. Jock sendiri merupakan artis populer tahun 80 an , ia kerap muncul  di acara acara TV. Sebelum Cranley menjadi populer, ia bertempat tinggal di Blaine County. Pada tahun 70-an, Jock berkeinginan menjadi stuntman di Los Santos, tapi sang istri merasa berat meninggalkan Blaine County untuk hijrah ke Los Santos. Diduga Jock mendorong istrinya dari tebing saat mendaki Mount Gordo sehingga sang istri luka parah dan akhirnya meninggal. Jock pernah ditahan oleh pihak berwenang atas kasus tersebut, namun tak lama ia dibebaskan karena tak cukup bukti saat dipengadilan.

Selain Hantu kuntilanak, di GTA V juga masih ada beberapa misteri lagi yang mungkin sengaja dimasukkan pengembang sebagai easter eggs seperti misteri Big Foot, Alien membeku di Ludendorff, misteri UFO di Mount Cilliad, dan lain sebagainya.


Related

GTA V 1265151122324040163
item