CARA MEMBELI TANK DI GTA V SERTA GARASINYA / HANGAR

Bagaimana cara membeli Tank di GTA V ? Tank merupakan kendaraan langka yang ada di GTA V , karena tidak sembarang tempat kamu bisa menemuka...




Bagaimana cara membeli Tank di GTA V ? Tank merupakan kendaraan langka yang ada di GTA V, karena tidak sembarang tempat kamu bisa menemukan Tank. Rhino Tank hanya dimiliki oleh pasukan Militer khusus, Tank ini biasa akan keluar bila pemain sedang wanted level tingkat tinggi, atau saat misi Rampage (Trevor), jadi sangat sulit untuk didapatkan walaupun dari hasil mencuri kendaraan.





Jika ingin mencicipi kendaraan ini, kamu bisa membeli Tank terlebih dahulu. Harga Tank cukup mahal yakni 3.000.000 dolar untuk 1 unit Tank, jadi untuk membeli Tank kamu harus memiliki banyak uang terlebih dahulu. Waktu yang paling tepat untuk membeli Tank adalah setelah kamu menamatkan misi / story mode karena jika sudah menamatkan misi, pemain akan memperoleh banyak uang & jadi miliuner.


PERSIAPAN BELI TANK DI GTA V



Sebelum memesan tank, kamu harus memiliki hangar (garasi untuk pesawat & tank). Untuk Micheal dan Franklin, hangar bisa dibeli di Airport, dan berada di sisi belakang airport (terlihat di Map), sedangkan untuk Trevor, hangar berada didekat rumahnya. Jika hangar sudah terbeli, kamu sudah bisa membeli Tank, caranya sebagai berikut :

1. Gunakan Smartphone / Laptop untuk mengakses Internet.

2. Pada situs Eyefind.info pilih menu TRAVEL AND TRANSPORT


3. Lalu pilih WARSTOCK CACHE & CARRY - kemudian pilih RHINO TANK


4. Klik BUY, setelah TANK dikirim akan otomatis berada di Hangar.


Itulah cara beli Tank di GTA V secara Online melalui internet dalam permainan, kamu juga bisa membeli berbagai mobil sport mewah atau sepeda motor melalui internet tadi. Tapi pastikan kamu sudah membeli Garasi terlebih dahulu untuk menyimpan koleksi mobil / motor, karena Garasi Motor / Mobil tak sama dengan Hangar.


Related

GTA V 7720730655350614844
item