INILAH KOTA LOS SANTOS ASLI DI DUNIA NYATA (FOTO - FOTO)

Kota Los Santos Asli dalam serial game Grand Theft Auto merupakan rujukan untuk kota Los Angeles, California. Ada 2 versi kota Los Santos ...




Kota Los Santos Asli dalam serial game Grand Theft Auto merupakan rujukan untuk kota Los Angeles, California. Ada 2 versi kota Los Santos pada game GTA, versi pertama adalah Los Santos 3D Universe yang digunakan untuk tempat terjadinya GTA San Andreas, tampilan kota dan bangunan masih menggunakan tampilan 3 Universe.

Los Angeles, CA

Versi Los Santos kedua adalah HD Universe sehingga kota Los Santos terlihat Asli dengan tampilan HD Universe. Kamu akan bisa melihat hampir semua bangunan, pepohonan, jalan raya, tata kota dan obyek obyek lain dibuat mirip dengan kota aslinya di Los Angeles. Los Santos HD Universi merupakan kota yang dimunculkan dalam kejadian game GTA V. Berikut foto dan screenshotnya :

SCREENSHOT LOS SANTOS VS FOTO LOS ANGELES ASLI


Gambar sebelah kiri adalah screenshot Los Santos di GTA V, sedangkan sebelah kanan adalah foto objek berbagai penjuru wilayah Los Angeles.













Itulah informasi seputar Kota Los Santos asli yang sebenarnya merupakan konsep dari berbagai sudut kota di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tak hanya kota dan bangunan saja yang dibuat mirip aslinya, tetapi termasuk juga beberapa kebiasaan orang orang Amerika yang bisa kita lihat di sepanjang jalan pada permainan. Jika ingin melihat aslinya, kamu bisa nonton pada video Los Santos vs Los Angeles dibawah ini :

Klik tombol Play untuk menonton



Related

GTA V 6894787727469428165
item