LOKASI GARASI, HELIPAD, HANGAR, DOCK DI GTA 5 UNTUK MENYIMPAN KENDARAAN

Di GTA 5 Offline / Single Player kita bisa membeli berbagai properti seperti properti usaha dan properti penyimpanan kendaraan seperti Garas...




Di GTA 5 Offline / Single Player kita bisa membeli berbagai properti seperti properti usaha dan properti penyimpanan kendaraan seperti Garasi, Helipad, Hangar dan Dermaga. Garasi garasi tersebut nantinya bisa untuk menyimpan banyak kendaraan baik kendaraan yang dibeli diinternet atau kendaraan yang didapatkan dari tempat termpat tertentu, seperti kendaraan / mobil langka.

Baik Franklin, Michael atau Trevor bisa memiliki semua properti tersebut yang sebagian besar properti tempat penyimpanan kendaraan tersebut kamu harus beli terlebih dahulu. Dan untuk harganya bervariasi mulai dari puluhan ribu sampai jutaan dolar. Kali ini Hotgame Magazine akan memberikan informasi tentang lokasi garasi, helipad, hangar & dock khusus bagi kamu yang belum tahu lokasinya atau baru main GTA V.

LOKASI GARASI DI GTA 5


Garasi yang dimaksud disini bukanlah garasi yang ada di rumah masing masing karakter, tapi garasi yang terpisah dari rumah dan bisa memuat hingga 4 mobil / motor serta beberapa kendaraan spesial.

1. GARASI FRANKLIN


Garasi yang bisa dibeli oleh Franklin berada di daerah Davis, dekat dengan Grove Street, markas Gang Ballas. Harga garasi 30.000 Dolar

2. GARASI MICHAEL


Garasi Michael berada di daerah West Vinewood tak jauh dari rumah Michael. Lokasi garasi Michael berada didalam / belakang bangunan & tidak persis tepat dipinggir jalan raya. Harga garasi 30.000 Dolar

3. GARASI TREVOR


Garasi yang bisa dibeli oleh Trevor berada di wilayah Strawberry tak jauh dari safehouse keduanya, Vanilla Unicorn. Garasi ketiga karakter (Franklin, Michael, Trevor) semuanya berada di pusat kota Los Santos. Harga garasi 30.000 Dolar. Garasi ini bisa didapatkan gratis bagi player yang beli GTA V Collectors Edition.

LOKASI HELIPAD DI GTA 5


Dengan memiliki Helipad, kamu bisa menyimpan banyak Helikopter baik Helikopter yang dibeli di Internet atau Helikopter yang didapatkan dari tempat muncul Helikoter tertentu.

1. HELIPAD FRANKLIN & MICHAEL


Helipad yang bisa dibeli oleh Franklin dan Michael berada di tempat yang sama yaitu di daerah La Puerta. Franklin & Michael bisa membeli Helipad disini dengan harga 419.850 Dolar.

2. HELIPAD TREVOR


Helipad milik Trevor berada di Sandy Shores Airfield (Grand Senora Desert), lapangan terbang yang berada dekat rumah Trevor di Sandy Shores. Awalnya Sandy Shores Airfield dikuasai oleh The Lost MC, namun setelah misi Nervous Ron, Trevor berhasil merebut dan menguasai Airfield tsb.

LOKASI HANGAR DI GTA 5


Hangar adalah tempat penyimpanan kendaraan lainnya dan bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis pesawat serta kendaraan kendaraan besar yang tidak muat disimpan di garasi seperti Tank, Monster Truk, Bus, dll.

1. HANGAR FRANKLIN & MICHAEL


Franklin & Michael bisa membeli hangar di Bandara : Los Santos International Airport (LSIA) dengan harga 1.378.000 Dolar. Sebelum memiliki Hangar di LSIA Franklin & Michael akan terkena Bintang / Wanted Level jika masuk ke area bandara. Tapi jika sudah beli Hangar akan mendapatkan akses spesial di Bandara LSIA sehingga tak lagi Wanted Level.

2. HANGAR TREVOR

Sedangkan untuk Trevor tidak perlu membeli Hangar, karena dia sudah memilik Hangar di Sandy Shores Airfield beserta Helipad yang sudah dibahas sebelumnya. Trevor juga akan otomatis terkena Bintang saat masuk ke LSIA karena dia tidak memiliki Hangar di LSIA

LOKASI DOCK DI GTA 5


Dock atau dermaga bisa digunakan karakter untuk menyimpan berbagai jenis kendaraan air, seperti perahu, jetski atau kapal selam.

DOCK FRANKLIN, MICHAEL & TREVOR


Franklin, Michael & Trevor bisa membeli Dock ditempat yang sama yaitu di Puerto Del Sol Marina, tepat disebelahnya Helipad Franklin / Michael.

CARA MEMBELI GARASI, HELIPAD & PROPERTI LAINNYA

Untuk membeli properti properti diatas, caranya cukup datangi lokasi dan dekati papan tulisan "FOR SALE", nanti akan ada instruksi membeli di layar kiri atas (misalnya tekan E di GTA V PC)


Setelah properti dibeli maka akan ada iconnya di Map, dengan warna hijau untuk Franklin, biru untuk Michael & Orange untuk Trevor.


Itulah cara beli Garasi, Hangar, dll beserta lokasinya di GTA 5. Bagi kamu yang belum tahu cara beli kendaraan di Internet GTA 5 lihat juga artikel ini : Cara beli kendaraan di GTA 5.


Related

GTA V 6281801658488396506
item