31 KENDARAAN / MOBIL PALING LANGKA MEWAH & ANTIK GTA 5 DAN LOKASINYA (PS3, PS4, PC, XBOX 360, XBOX ONE)

Sedang mencari kendaraan langka di GTA 5 ? Pada game GTA 5 selain menjalankan misi dan aktivitas lainnya, kamu juga bisa berburu kendaraa...




Sedang mencari kendaraan langka di GTA 5 ? Pada game GTA 5 selain menjalankan misi dan aktivitas lainnya, kamu juga bisa berburu kendaraan kendaraan langka yang meliputi mobil, motor, pesawat dan kendaraan industrial. Yang dimaksud kendaraan langka disini adalah kendaraan yang jarang bahkan tidak pernah dipakai oleh NPC (Non Playable Character) / pejalan kaki. Termasuk juga kendaraan kendaraan mahal seperti supercar yang dijual diinternet.

Mobil mobil langka di GTA 5 biasanya akan muncul / spawn di tempat tempat tertentu sehingga kamu bisa dengan mudah mengambilnya tanpa harus beli mobil di internet. Pada artikel sebelumnya, Hotgame Magazine pernah membuat artikel 15 kendaraan langka, namun pada artikel tsb rasanya kurang lengkap, oleh sebab itu Hotgame Magazine sekarang telah merevisi dan menemukan tempat tempat baru yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan banyak sekali mobil dan kendaraan langka.

LOKASI SEMUA MOBIL & KENDARAAN LANGKA DI GTA 5


Perlu diperhatikan sebelum pergi ke lokasi munculnya mobil / kendaraan langka : Mobil atau kendaraan terkadang tidak langsung muncul / spawn. Jika kendaraan tidak ada di tempatnya, maka kamu harus meninggalkan tempat tsb lalu kembali lagi. Untuk memperbesar tampilan gambar dibawah, klik gambarnya.

1. LOKASI MOBIL SUPERCAR "ZENTORNO" GTA 5

Mobil Zentorno adalah mobil Supercar yang mirip dengan Lamborghini Veneno. Mobil ini biasanya muncul di tempat Parkir Pillbox Hill / Little Seoul, kemunculan mobil ini kadang bergantian dengan mobil Turismo R, Dewbauche, & Jester Modif. Waktu spawn mobil ini bisa siang & malam.


2. LOKASI MOBIL SUPERCAR "TURISMO R" GTA 5

Hypercar Turismo R secara umum mirip dengan supercar LaFerrari walaupun beberapa bagian minor mirip dengan mobil lain. Mobil ini biasa akan muncul pada malam hari di dalam garasi Parkir daerah West Vinewood. Kemunculan mobil ini biasanya akan bergantian dengan Zentorno dan mobil sport Dewbauche, & Jester Modif


3. LOKASI MOBIL SUPERCAR "ADDER" GTA 5

 Adder yang mirip dengan Bugatti Veyron ini biasa akan muncul di dekat toko pakaian Rockford Hills, tak jauh dari rumah Michael.


4. LOKASI MOBIL "BIFTA MODIF" GTA 5

Diujung jalan Bay City Ave (Vespucci Beach) terdapat tempat yang biasa digunakan parkir, mobil offroad Bifta Modif biasa muncul disini bergantian dengan mobil kalahari Modif.


5. LOKASI MOBIL SPORT CLASSIC "COQUETTE MODIF" GTA 5

Mobil Sport Classic ini biasa muncul di LSIA / Bandara didepan Hangar Devin Weston, biasanya muncul pada pagi hari, jika tidak muncul kamu perlu menginggalkan tempat ini lalu kembali lagi.


6. LOKASI MOBIL SUPERCAR VACCA GTA 5

Satu satunya lokasi munculnya mobil Vacca (mirip Lamborghini Aventador) adalah di Vinewood Hills dekat dengan rumah kedua Franklin. Mobil Vacca hanya muncul disini ketika misi Assuming The Truth (Epsilon Mission) yaitu misi Michael disuruh mencari kendaraan untuk Epsilon. Sebelum misi selesai mobil ini selalu ada, kamu bisa ambil mobil ini untuk disimpan di garasi pribadi. Mobil Vacca juga bisa kamu dapatkan lewat misi Meltdown & misi The Wrap Up.


7. LOKASI PERAHU DINGHY MODIF GTA 5

Perahu Dighy memiliki kelebihan dibanding perahu lain. Karakter Protagonis akan otomatis memakai Alat selam Scuba Gear / Oksigen saat  keluar dari perahu, jadi bisa menyelam di air tanpa kehabisan nafas.


8. LOKASI MOBIL UNIK "FRAMELESS BUGGY" GTA 5

Mobil ini berbeda dari Dune Buggy lainnya, ia muncul hanya dengan mesin, kerangka dan tempat duduk jadi mobil ini terlihat sangat unik.


9. LOKASI MOBIL ANTI PELURU "DUKE O'DEATH" GTA 5

Duke O'Death adalah Armored Car yang tidak bisa ditembus peluru senjata api, tapi bisa tetap bisa meledak jika  terkena bom atau RPG. Mobil ini sangat bagus digunakan jika kamu berhadapan dengan banyak musuh yang membawa senjata seperti gangster, polisi atau militer. Duke O'Death hanya akan muncul setelah kamu menyelesaikan Random Event "The Duel" di Grand Senora Desert khusus untuk GTA 5 PC, PS4, XBOX One bagi Returning Player GTA V.


10. LOKASI "DOZER" GTA 5

Dozer bisa kamu temukan di tempat ini (gambar dibawah), bagian depan dozer juga bisa digerak gerakkan naik turun.


11. LOKASI PESAWAT SPESIAL "DODO SEAPLANE" GTA 5

Pesawat Dodo bisa dijalankan di Darat,  Air dan Udara. Pesawat unik ini hanya akan muncul setelah kamu menyelesaikan random Event "The Seaplane" khusus untuk GTA 5 PC, PS4, XBOX One bagi Returning Player.


12. LOKASI MOTOR "HAKUCHOU" GTA 5

Shitzu Hakuchou (白鳥) adalah Sport Bike 1300 cc yang mirip dengan Suzuki Hayabusa, motor ini sangat kencang melaju seperti kebanyakan mobil Sport.


13. LOKASI HELIKOPTER DI GTA 5

Ada cukup banyak lokasi munculnya helikopter. Helikopter mudah ditemukan di atas gedung gedung rumah sakit dan kantor polisi.


14. LOKASI MOBIL OFFROAD "KALAHARI MODIF" GTA 5

Mobil offroad kalahari ini muncul dengan tampilan yang sudah dimodifikasi, mobil ini muncul secara bergantian dengan Bifta Modif.


15. LOKASI KAPAL SELAM "KRAKEN" GTA 5

Kraken adalah kapal selam yang hanya muncul setelah kamu menyelesaikan side Mission : Wildlife Photography khusus untuk GTA 5 PC, PS4, XBOX One bagi Returning Player.


16. LOKASI JET MILITER "P996 LAZER" GTA 5

Jet tempur ini dilengkapi dengan senjata minigun dan roket, bisa kamu dapatkan di Markas Militer - Fort Zancudo. Untuk bisa masuk kamu perlu berhadapan dengan banyak pasukan militer. Cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan Franklin, aktifkan spesial ability franklin saat mengendarai mobil untuk menerobos masuk markas militer dan mencari Jet, begitu sudah masuk jet, segera tinggalkan markas militer, lakukan terbang manuver untuk menghindari misil dari pasukan militer.


17. LOKASI "OLD TRACTOR" GTA 5

Traktor tua bisa kamu temukan dekat El Gordo Lighthouse disamping rumah ursula.


18. LOKASI "NAGASAKI LIFEGUARD" GTA 5

ATV ini seperti milik Trevor tapi denga model Lifeguard, bisa kamu temukan di Vespucci beach.


19. LOKASI MOBIL MONSTER TRUCK "LIBERATOR" GTA 5

Kamu bisa menemukan monster truck Liberator di Grand Senora Desert tepat berada didepan stasiun radio Rebel.


20. LOKASI MOBIL "PARK RANGER" GTA 5

Park Ranger bisa kamu temukan di rumah Sherif Vinewood Hills, kendaraan ini memiliki sirine seperti ambulan dan mobil polisi, kendaraan lain akan minggir atau berhenti jika kamu menyembunyikan sirine saat menggunakan mobil ini dijalan raya. Hati2 sherif biasanya akan muncul dan menembakimu jika mobil Park Ranger dicuri.


21. LOKASI MOBIL ANTIK "RAT LOADER" GTA 5

Rat Loader adalah mobil unik yang bisa kamu modif dengan 8 knalpot dibagian depan + mesin mobil yang terlihat dari luar.


22. LOKASI MOBIL JENAZAH "ROMERO HEARSE" GTA 5

Selain di wilayah Rancho, Romero Hearse atau mobil mayat bisa kamu temukan didaerah pemakaman.


23. LOKASI MOBIL PANJANG "STRETCH LIMO" GTA 5

Mobil Limosin yang memiliki ciri khas body panjang bisa kamu temukan di LSIA / Bandara. Mobil ini juga muncul dalam misi meltdown.


24. LOKASI MOTOR LANGKA "SOVEREIGN" GTA 5

Motor unik ini memiliki Livery bendera amerika, biasanya dikendarai oleh geng motor the Lost MC di jalan raya rute Mount Gordo - Paleto Bay. Untuk mendapatkanya kamu harus merampas dari The Lost MC.


25. LOKASI MOBIL MODIF "SANDKING XL" GTA 5

Mobil Sandking XL yang biasa spawn di GSD / dekat toko pakaian ini terlihat sudah dimodif, kadang kamu akan menemukan dengan warna biru muda dan kuning.


26. LOKASI MOBIL LANGKA "ROOSEVENT" GTA 5

Mobil sport klasik langka Albany Roosevel bisa kamu temukan di Studio Film Richards Majestic, mobil yang muncul disini biasanya berwarna merah variasi kuning dan warna putih.


27. LOKASI & CARA MENDAPATKAN "RHINO TANK" GTA 5

Sama seperti Jet Tempur, Tank bisa kamu dapatkan di Markas Militer, cara efektif untuk mendapatkan Tank adalah dengan memancingnya keluar markas. Kamu bisa naik ke tebing dekat dengan markas militer lalu menembak Tank yang sedang berpatroli dengan Sniper, begitu Tank keluar kamu bisa mengambilnya dan kabur. Untuk mengambil Tank dengan aman pastikan wanted level / bintang sudah hilang. Biasanya Tank akan kesulitan masuk lagi kemarkas militer, jadi bisa kamu ambil dengan mudah.


28. LOKASI MOBIL TERBESAR "DUMP" GTA 5

Kendaraan darat terbesar ini juga layak masuk ke Daftar kendaraan langka GTA 5. Dump bisa kamu dapatkan di wilayah pertambangan Davis Quartz


29. LOKASI MOBIL UNIK MODIF "RHAPSODY" GTA 5

Rhapsody modif juga biasa akan muncul di wilayah Pillbox Hill, kendaraan ini dijual di internet cukup mahal, bila kamu ingin mendapatkannya scr gratis bisa ambil ditempat ini.


30. LOKASI MOTOR "THRUST" GTA 5

Motor berCC besar ini bisa kamu dapatkan ditempat tak jauh dari lokasi munculnya motor Hakachou seperti pada nomor 12


31. LOKASI MOBIL DEREK "TOWTRUCK" GTA 5

Kamu bisa menemukan mobil derek "Towtruck" didekat Los Santos Customs Paleto Bay dekat dengan munculnya mobil Rat Loader.


Itulah 31 Mobil & kendaraan langka yang ada di GTA 5. Btw game GTA 5 ini mainnya di PC, jadi kemungkinan besar juga bisa kamu temukan di GTA 5 PS4 & XBOX One. Sedangkan untuk GTA 5 PS3 dan XBOX 360 ada sebagian mobil yang tidak ada / tidak sesuai di Map khususnya Supercar & mobil modif. Ini disebabkan karena GTA 5 PC, ps4 & Xbox One adalah versi yang disempurnakan / update dibanding versi GTA 5 lama spt di PS3 & XBOX 360. Tapi jangan khawatir mobil mobil langka diatas bisa didapatkan lewat garasi sbg Kendaraan Spesial / Special Vehicles di GTA V PS3 / XBOX 360.

Lihat juga : Cara mendapatkan kendaraan Spesial GTA 5 (PS3/4, PC, XBOX360/One)


Related

GTA V 698225883588921204
item