8 LOKASI HELIKOPTER GTA 5 LENGKAP DENGAN MAP + GAMBAR (PS3,PS4,PC,XBOX260/ONE)

Helikopter merupakan salah satu jenis kendaraan udara di GTA 5. Dengan menggunakan Helikopter kita bisa pergi antara satu tempat ke tempat ...




Helikopter merupakan salah satu jenis kendaraan udara di GTA 5. Dengan menggunakan Helikopter kita bisa pergi antara satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat dibandingkan memakai kendaraan darat seperti mobil atau motor, selain itu dengan Helikopter kita bisa menjangkau tempat tempat yang sulit dijangkau seperti tempat tinggi (gunung, atas gedung, dll). Ini cocok digunakan untuk mencari collectible item di GTA 5 seperti Spaceship Parts, Letter Scraps, Epsilon Tract, dll.

Helikopter sebenarnya juga bisa dimunculkan lewat cheat atau trainer, namun menggunakan Cheat di GTA 5 akan bisa menghilangkan Achievement tertentu, selain itu menggunakan Cheat juga cenderung akan membuat permainan lebih cepat membosankan, dibanding kita main tanpa cheat sama sekali atau secara fair. Jika kamu lebih suka bermain Fair / tanpa cheat dan sedang membutuhkan helikopter, berikut ini beberapa Lokasi munculnya helikopter di GTA 5.

LOKASI MUNCULNYA HELIKOPTER - GTA V


1. HELIKOPTER : BUZZARD ATTACK CHOPPER (NOOSE)


Helikopter pertama adalah Buzzard, helikopter ini memiliki senjata Roket dan Minigun. Lokasinya berada di Los Santos Goverment Faciliy - N.O.O.S.E, tempat ambil Helikopter yang digunakan pada misi The Bureau Raid - Roof Entry.


Helikopter ini berada diatas gedung, kamu bisa memanjat tangga disamping gedung untuk mengambilnya. Mengambil Helikopter disini aman, tidak akan Wanted Level / Bintang.

2. HELIKOPTER : FROGGER (HELIPAD - LA PUERTA)


Tempat munculnya Helikopter yang kedua adalah di Helipad - La Puerta. Helikopter yang biasa muncul disini adalah Frogger dan biasanya akan ada pilot didalamnya. Mengambil Helikopter disini bebas Wanted Level.

3. HELIKOPTER : SWIFT (LOS SANTOS INTERNATIONAL AIRPORT)


Selanjutnya adalah Helikopter Swift yang biasa muncul di Bandara. Ada 2 tipe Swift yang muncul secara random. Helikopter ini akan muncul di Helipad LSIA depan Hangar Devin Weston. Franklin / Michael tidak akan terkena bintang / wanted level ketika masuk ke Bandara jika sudah beli Hangar disana. Jika pakai Trevor maka otomatis terkena bintang.

4. HELIKOPTER : POLICE MAVERICK (MISSION ROW)


Police Maverick atau Helikopter yang biasa digunakan oleh Polisi yang mengejarmu saat Wanted Level bisa didapatkan di Kantor Polisi, Mission Row, di samping Vehicle Impound.


Helikopter ini berada di Helipad atas gedung kantor polisi, untuk mengambilnya kamu harus masuk kantor polisi lalu naik tangga. Kamu akan terkena bintang 3 jika mencuri Helikopter disini.

5. HELIKOPTER : AMBULANCE MAVERICK (DAVIS)


Helikopter Ambulance ini berada di Helipad atas gedung rumah sakit di daerah Davis. Ada 2 Helikopter yang akan biasa spawn disini.


Untuk mengambilnya, kamu harus memanjat tangga sampai ke atas gedung. Mencuri helikopter disini bebas Wanted Level.

6. HELIKOPTER : FROGGER (ELYSIAN ISLAND)


Helikopter yang satu ini berada di Base Merryweather, jika memasuki wilayah tersebut, Merryweather akan langsung menyerangmu serta akan langsung bintang 4 seperti di Military Base.

7. HELIKOPTER : BUZZARD & CARGOBOB (FORT ZANCUDO)


Ada 2 jenis Helikopter yang ada di Markas Militer yaitu Buzzard & Cargobob, begitu masuk kewilayah ini otomatis akan langsung bintang 4, jadi cukup sulit membawa keluar Helikopter dari Military Base.

8. HELIKOPTER : FROGGER CUSTOM (AIRFIELD TREVOR)


Helikopter ini adalah kendaraan Pribadi Trevor dan akan tersedia di Airfield milik Trevor. Frogger ini didapatkan oleh Trevor dari misi Three's Company.

BELI HELIPAD UNTUK MENYIMPAN HELIKOPTER



Untuk menyimpan Helikopter kamu bisa membeli Helipad dengan harga 400 ribu dolar, sehingga kamu tidak perlu lagi jauh jauh mencari Helikopter.


Helipad bisa menyimpan beberapa Helikopter "curian" atau Helikopter yang dibeli di Internet baik di situs Elitas Travel atau Warstock

Note : Helikopter Helikopter diatas nomor 1 - 7 bisa saja tidak ada ditempatnya (kadang tidak muncul), jika Helikopter tidak muncul tinggalkan tempat itu lalu kembali lagi, biasanya Helikopter akan muncul. Atau bisa juga dengan cara Switch Karakter. Misalnya kamu menggunakan Franklin untuk cari Helikopter, jika tidak ada, ganti ke Michael / Trevor lalu kembali lagi ke Franklin, lakukan Switch karakter terus sampai Helikopter muncul.


Related

GTA V 3777438046571203658
item