CARA BELI KENDARAAN (MOBIL, MOTOR, PESAWAT, TANK, HELIKOPTER DLL) DI GTA 5

Ada banyak sekali jenis kendaraan di GTA 5, mulai dari kendaraan darat, kendaraan udara, kendaraan laut, kendaraan futuristik, kendaraan spe...




Ada banyak sekali jenis kendaraan di GTA 5, mulai dari kendaraan darat, kendaraan udara, kendaraan laut, kendaraan futuristik, kendaraan spesial, kendaraan militer dan lain lain, yang meliputi mobil, motor, sepeda, helikopter, pesawat, tank, kapal, perahu, dsb. Nah dari sebagian kendaraan kendaraan tersebut ada beberapa kendaraan yang hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya.

Membeli kendaraan di GTA 5 bisa dilakukan di Internet, internet dalam game bisa diakses oleh Franklin, Michael & Trevor melalui HP nya atau juga bisa lewat Laptop. Untuk bisa membeli kendaraan ada 2 syarat yang harus dipenuhi, pertama adalah punya cukup uang. Beberapa harga kendaraan memiliki harga yang sangat mahal, untuk itu Hotgame Magazine sudah menyiapkan artikel cara dapat uang banyak di GTA 5.

Syarat yang kedua, kamu harus sudah membeli tempat untuk menyimpan kendaraan seperti Garasi untuk menyimpan mobil / motor / sepeda, helipad untuk menyimpan helikopter, hangar untuk menyimpan pesawat & kendaraan besar, serta Dock untuk menyimpan kapal / perahu. Lokasi & cara untuk beli garasi bisa dilihat disini.

CARA BELI MOBIL / MOTOR DI GTA 5

1. Pastikan kamu sudah beli garasi terlebih dahulu, jika sudah buka HP karakter dan pilih menu Internet. Kemudian pilih Travel & Transport.


2. Akan muncul beberapa situs yang menjual kendaraan, untuk yang menjual mobil & motor adalah Legendary Motorsport (Supercar / Hypercar / Mobil Mahal), Warstock Cache & Carry (Kendaraan Militer & Armored), & Southhern San Andreas Superautos (Mobil Sport, Mobil balap, motor & mobil umum). Pilih situs yang mobilnya ingin kamu beli.

3. Selanjutnya pilih kendaraan yang ingin dibeli lalu klik BUY. Beberapa kendaraan tertentu ada pilihan warna dan motifnya.


4. Setelah bebarapa saat akan ada notifikasi bahwa kendaraan yang kamu beli sudah diantar ke garasi, kamu bisa mengambil mobilnya di garasi. Di garasi ini kamu juga bisa mengambil mobil spesial yang sudah terbuka sesuai progress dalam game seperti Space Docker, Elegy RH8, dll.


BELI HELIKOPTER DI GTA 5

1. Kamu memerlukan Helipad agar bisa beli helikopter. Buka internet lalu pilih Travel & Transport. Ada 2 situs yang menjual Helikopter yaitu Elitas Travel dan Warstock Cache and Carry.






2. Buka situsnya lalu pilih helikopter misalnya disini akan beli Buzzard Attack Chopper, lalu klik Buy it Now.


3. Beberapa saat kemudian akan ada pemberitahuan bahwa helikopter telah diantar ke Helipad. Selain menampung Helikopter dari Internet (Beli), Helipad ini juga bisa digunakan untuk menyimpan helikopter yang didaratkan di Helipad. Dan termasuk juga menyimpan Helikopter Spesial (DLC) bagi returning player di Story Mode, seperti Helikopter Anhilator & Valkyrie.


BELI PERAHU DI GTA 5

1. Sebelum membeli perahu kamu sudah harus membeli Dock / Dermaga terlebih dahulu di Puerto Del Sol Marina - Los Santos. Berbagai jenis kendaraan laut bisa kamu beli di situs Dock Tease (internet).


2. Pilih kendaraan yang ingin dibeli lalu Buy it Now.




3. Kendaraan laut akan tersimpan di Dock dan bisa kamu pilih (jika banyak).




BELI PESAWAT DI GTA 5

1. Sebelum membeli pesawat kamu harus sudah beli Hangar terlebih dahulu di LSIA (Michael, Franklin). Trevor tidak perlu karena dia sudah punya hangar di Sandy Shores Airfield. Pesawat bisa dibeli di Elitas Travel.


2. Pilih pesawat yang ingin dibeli lalu Buy it now.


3. Beberapa saat kemudian Pesawat akan otomati berada didalam Hangar.



Sama saperti tempat penyimpanan kendaraan lainnya, pesawat yang kamu masukkan ke Hangar akan bisa disimpan di Hangar. Kendaraan darat yang besar seperti Dump, Tank, Barrack, Bus, dll bisa disimpan di Hangar. Selain itu Pesawat spesial seperti Hydra atau Dodo juga bisa muncul di Hangar.


Related

GTA V 8104548399782005775
item