PANDUAN MISI THE BALLAD OF ROCCO GTA V & JALAN CERITA

Setelah diselamatkan Franklin dari sekapan anggota Triad pada misi sebelumnya, Freshmeat kini Michael sudah kembali ke rumahnya. Misi akan ...




Setelah diselamatkan Franklin dari sekapan anggota Triad pada misi sebelumnya, Freshmeat kini Michael sudah kembali ke rumahnya. Misi akan dimulai jika Michael pergi ke Richard Majestic Film Studio untuk menemui Solomon Richard. Setelah tiba di lokasi Michael melihat Rocco Pelosi dan rekannya Gianni sedang menyerang Solomon. Ketika Michael mendekat, Pelosi meneriaki Solomon tentang bagaimana ia seharusnya menghormati kontrak, lalu Rocco dan Gianni melarikan diri. Solomon meminta Michael untuk membantu "mengurus" mereka. Michael setuju. Dia mengejar Pelosi dan Gianni dan menghabisi mereka berdua.

Rocco juga pernah terlibat masalah dengan Solomon yang dulu pernah mengambil artis Richards Majestic, Milton dan Sutradara Anton pada misi Mr.Richards. Setelah Michael menyelesaikan misi untuk menghabisi Rocco, lalu dia ditelepon oleh Solomon, Solomon berterima kasih kepada Michael atas bantuannya dan meminta Michael datang berkunjung jika ada waktu, player bebas menerima undangan solomon atau mengabaikannya.

GTA V - The Ballad of Rocco
Apabila diterima, Michael harus kembali ke Studio dan menemui Solomon dalam kantornya. Kemudian Solomon akan menunjukkan Michael kredit akhir dari proyek film Solomon saat ini (Meltdown) dan Michael tercantum dalam kredit film sebagai produser. Michael kemudian duduk sebentar dan bangga dengan apa yang dia capai saat ini, setelah keluar kantor diapun meninggalkan pesan telepon untuk Amanda dan mengatakan bahwa dia telah menemukan panggilan hidupnya sbg Produser Film.

VIDEO PANDUAN MISI THE BALLAD OF ROCCO GTA V


THE BALLAD OF ROCCO : GOLD MEDAL OBJECTIVE

Berikut ini adalah Gold Medal Objective yang harus kamu capai untuk mendapatkan Gold Medal / 100% Completion pada misi The Ballad of Rocco.
  • Time 03.00 : Selesaikan misi dibawah 3 menit, Setelah Rocco kabur aktifkan spesial ability Michael untuk menembak rocco di mobil dengan senjata api / Sniper atau bisa juga dengan Railgun.
Misi GTA 5 selanjutnya : Cleaning out the Bureau



Related

Misi GTA 5 1013198955711133359
item