PANDUAN MISI FRESH MEAT GTA V & ALUR CERITANYA...

Pada misi Fresh Meat GTA V ini, Franklin berusaha menyelamatkan Michael dari sekapan Triad. Melanjutkan dari misi sebelumnya, Packman , Fran...




Pada misi Fresh Meat GTA V ini, Franklin berusaha menyelamatkan Michael dari sekapan Triad. Melanjutkan dari misi sebelumnya, Packman, Franklin meminta Lester untuk menyuruh Trevor ke rumah lama Franklin di Stawberry. Terlihat mental Trevor tidak stabil seperti biasanya, dia datang dengan memarahi Denise yang sedang Jogging, kemudian marah marah ke Franklin saat terjatuh ketika melewati pagar.

Setelah konflik kecil itu, Franklin menanyakan kemana Michael pergi karena lama sudah tak terlihat. Trevor lalu menceritakan kejadian beberapa waktu lalu di North Yankton (Bury The Hatchet), terjadi baku tembak antara Michael & beberapa anggota Triad. Trevor mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah Michael masih hidup atau mati. Franklin kemudian mengajak Trevor mencari Michael, namun dia menolak & menganggap Michael sudah mati baginya. Trevor lalu pergi setelah memukul jatuh seorang anggota Families yang kebetulan sedang lewat depan rumah.

Franklin lalu kemudian menelepon Lester, Lester memberitahukan bahwa sinyal HP Michael sudah mulai aktif namun kesulitan untuk menemukan lokasinya secara pasti. Lester mengirimkan aplikasi Trackify ke HP Franklin untuk melacak keberadaan Michael. Cutscene kemudian berpindah ke Michael yang sedang digantung terbalik di sebuah pabrik pemotongan daging. Dia sedang diancam Wei Cheng (bos Triad) & menyuruh Michael mendatangkan Trevor karena mereka menganggap Michael adalah pacar Trevor.

Setelah Michael mengatakan bahwa dia bukan pacar Trevor, Weicheng lalu menghidupkan mesin pemotong daging sehingga Michael bisa saja terbunuh melalui mesin itu. Player kini beralih kembali ke Franklin, player harus menemukan lokasi Michael melalui Trackify sebelum waktu habis. Setelah berhasil menemukan lokasi pabrik, Franklin harus melawan anggota Triad bersenjata yang cukup banyak sambil berjalan menuju dalam pabrik untuk menyelamatkan Michael.

Begitu Michael berhasil diselamatkan, mereka berdua harus segera pergi meninggalkan pabrik dengan menghabisi anggota Triad lain yang berusaha membunuh mereka. Setelah berhasil melarikan diri Franklin mengantar Michael kerumahnya. Sebelum berpisah, Franklin menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dimasa lalu tentang Agen FIB (Norton), Brad, & Trevor. Michael menjawab bahwa dia tahu yang dipikirkan Franklin, dia punya keluarga yang akan dalam bahaya jika terus terusan melakukan hal kriminal.

VIDEO CARA MENJALANKAN MISI FRESH MEAT GTA V



FRESH MEAT GOLD MEDAL OBJECTIVE


Berikut ini adalah daftar Gold Medal objective (optional) di misi Fresh Meat jika kamu ingin mendapatkan 100% Completion pada misi.
  1. Switch Limiter : Jangan ganti karakter lebih dari 3 kali
  2. Accuracy 70% : Akurasi tembakan minimal 70%, gunakan shotgun dan incar headshot
  3. Head Shot 10 : Lakukan 10 kali head shot, mudah jika pakai shotgun, tertebak bagian leher / bahu tetap dihitung headshot
  4. Swift Race : Selamatkan michael dalam waktu kurang dari 3 menit 30 detik, fokus untuk langsng ke tempat Michael digantung setelah kontak senjata pertama dengan Triad.
  5. Sense of Direction : Temukan michael dengan App Trackify tanpa membuat Waypoint di Map.
Misi GTA V selanjutnya : The Ballad of Rocco



Related

Misi GTA 5 3316029039089422153
item