PANDUAN MISI BURY THE HATCHET GTA 5, KISAH BRAD MICHAEL TREVOR YANG SEBENARNYA

Misi GTA 5 Bury the Hatchet - Trevor datang ke rumah Michael dan memberitahukan niatnya ke Michael untuk membebaskan Brad dari penjara, Trev...




Misi GTA 5 Bury the Hatchet - Trevor datang ke rumah Michael dan memberitahukan niatnya ke Michael untuk membebaskan Brad dari penjara, Trevor ingin Brad bergabung kembali dengan mereka sehingga menjadi komplotan kriminal yang disegani. Namun Michael enggan untuk mendiskusikan tentang Brad dan hal ini membuat suasana memanas antara Michael & Trevor. Trevor ingin selalu berada dalam bisnis kriminalnya, sementara Michael berencana ingin pensiun dari kejahatan dan ingin menjalani kehidupan normal yaitu dengan menjadi produser film, mengingat ia memiliki keluarga yang tentunya juga akan terancam jika Michael terus berada di pusaran kriminal.

Terjadi keributan dan saling adu argumen antar keduanya yang kemudian membuat Trevor bertanya tentang siapa yang dikuburkan pada makam Michael di North Yankton, sebuah pertanyaan yang sulit dijawab oleh Michael. Michael menjawah bahwa dia tidak ingin mendiskusikan dan tidak memikirkan tentang hal itu. Hal tersebut membuat Trevor semakin curiga dengan apa yang sebenarnya terjadi 9 tahun lalu. Ia kemudian berteriak ke Michael "Kau sudah mati" dan berlari keluar mengambil mobil Michael pergi ke Airfield untuk mengambil pesawat dan menuju North Yankton.

Misi Bury the Hatchet - GTA V
Michael segera bergegas menuju Airport untuk menyusul Trevor ke North Yankton, diperjalanan dia menelepon dan mencoba menenangkan Trevor untuk tidak pergi kesana, namun hasilnya nihil. Michael kemudian menelepon Dave Norton dan memberitahukan tentang hal tersebut, Dave pun panik dia menawarkan diri untuk menemani Michael ke North Yankton, namun Michael menolak dan ingin menyelesaikan sendiri. Sebelum Michael naik pesawat terlihat beberapa anggota Triad yang mengikuti Michael.

Setelah tiba di Ludendorff - North Yankton, Michael pergi menuju ke pemakaman North Yankton. Begitu sampai dia sudah melihat Trevor yang sedang menggali makam Michael Townley (nama Michael dulu). Michael mencoba meyakinkan Trevor bahwa makam itu kosong namun Trevor tetap bersikeras dan sampailah momen saat Trevor membuka peti mati, Trevor terkejut ternyata dalam peti tersebut adalah Brad. Trevor sangat kecewa dan marah, dia telah dibohongi selama bertahun tahun. Michael mengatakan bahwa dulu dia dan Brad sama sama tertembak, Michael berhasil selamat namun Brad tidak. Trevor tetap tidak terima dan berkeyakinan bahwa Michael penghianat & pembohong.

Dalam keadaan yang semakin memanas Michael & Trevor saling menodongkan pistol, dengan perasaan campur emosi dan merasa bersalah Michael menyuruh Trevor menarik pelatuk untuk menembaknya, begitupula dengan Trevor yang menyuruh Michael membunuhnya sekalian. Disaat yang sama tiba tiba gerombolan Triad muncul dan menyergap keduanya. Trevor langsung melarikan diri sementara Michael terjebak dan terpaksa melawan anggota Triad. Setelah berhasil melumpuhkan Triad disekitar pemakaman ia berlari kemobil untuk pergi, namun Triad lainnya berhasil menodongkan pistol ke Michael & berhasil menangkapnya.

Pemain kemudian beralih ke Trevor yang sedang mengedarai pesawat untuk kembali ke Airfield, dia kemudian di telpon oleh pimpinan Triad, Mr. Cheng, dia mengatakan telah berhasil menangkap Michael, dia ingin Trevor menyerahkan diri agar Michael tidak mati, Trevor tidak menanggapi serius hal tsb, dia sudah terlanjur benci dengan Michael. Begitu sampai di Airfield, Trevor ditelp Lamar memberitahukan tentang job terakhirnya untuk Devin Weston, yaitu mengantarkan mobil mobil hasil curian ke Paleto Bay bersama Franklin.

VIDEO CARA MENYELESAIKAN MISI BURY THE HATCHET GTA V



BURY THE HATCHET - GOLD MEDAL OBJECTIVE


Berikut ini adalah Gold Medal Objective pada misi Bury the Hatchet GTA V :
  1. Time 11.00 - Selesaikan misi dibawah 11 menit (skip cutscene, langsung pergi ke airfield pada akhir misi)
  2. Headshot 20 - Lakukan minimal 20 kali headshot, spesial ability Michael sangat membantu.
  3. Accuracy 80% - Usahakan perbanyak headshot & gunakan ability Michael untuk memperbanyak akurasi tembakan.
Misi GTA V selanjutnya : Packman



Related

Misi GTA 5 5323604539624838021
item