PANDUAN MISI SURVEYING THE SCORE, RENCANA PERAMPOKAN TERBESAR GTA V

Trevor, Michael, dan Franklin bertemu di Vanilla Unicorn yang kini sudah menjadi kantor sekaligus safehouse Trevor. Setelah Lester tiba disa...




Trevor, Michael, dan Franklin bertemu di Vanilla Unicorn yang kini sudah menjadi kantor sekaligus safehouse Trevor. Setelah Lester tiba disana mereka merencanakan pencurian emas batangan di Union Depository yang mereka sebut dengan "The Big One". Mereka membagi tugas, Michael dan Franklin akan mengawasi gedung Union Depository Tower dari luar sementara Trevor dan Lester mengikuti dan mengawasi rute 2 mobil Gruppe6 yang akan mengangkut Emas dari Union Depository. Setelah Michael & Franklin menyelesaikan tugasnya kin giliran Trevor dan Lester, mereka naik helikopter dan menemukan mobil Gruppe6.

Trevor dan Lester mengikuti mobil dari barat menuju pusat kota. Trevor menyarankan berbagai tempat di mana para kru dapat menyerang mobil, tetapi Lester saran tsb. Akhirnya, mobil melewati sebuah terowongan di bawah gedung di Downtown. 2 mobil tsb tidak terlihat selama beberapa saat. Ketika mobil kembali terlihat, kedua mobil itu memasuki Union Depository lewat pintu garasi. Selanjutnya Lester sekarang ingin menemukan rute pelarian. Dia meminta Trevor untuk terbang tepat diatas di atas penggalian tak jauh dari situ. Lester kemudian menyelidiki daerah penggalian tsb.

Misi Surveying the Score - GTA V
Setelah selesai, Trevor dan Lester kembali ke Airfield Sandy Shores untuk mengembalikan helikopter. Sementara Michael mengantar Franklin kembali ke rumah, dalam perjalanan jika pemain menggunakan Michael, maka Franklin akan menanyakan siapa Brad dan apa yang terjadi antara Michael, Trevor & Brad, jika memakai Trevor, dia akan mengungkapkan niatnya ke Lester untuk membebaskan Brad dari penjara agar crew lama mereka kembali, Lester yang tahu tentang Brad yang sebenarnya memilih untuk tidak berkomentar & menyuruh Trevor untuk menanyakan langsung ke Michael.

VIDEO PANDUAN MISI SURVEYING THE SCORE GTA V



GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan, berikut ini adalah Objective yang harus kamu lakukan dalam misi Surveying the Score :
  1. Perfect Distance : Ikuti mobil Gruppe6 tanpa dapat peringatan jarak
  2. Cavity Search : Temukan lubang galian dibawah 20 detik
  3. Under the Bridge : Terbang dg helikopter lewat bawah jembatan 1x
  4. Tunnel Flight : Terbang dg helikopter melewati terowongan yang dilewati mobil Gruppe
  5. Time 11.00 : Selesaikan misi dibawah 11 menit (skip cutscene)
Misi GTA 5 selanjutnya : Bury the Hatchet



Related

Misi GTA 5 6253713622066680113
item