PANDUAN MISI HANG TEN GTA 5 & KRONOLOGI KEJADIAN

Misi GTA 5 Hang Ten - Setelah mengantarkan Patricia ke rumah peternakan kediaman Martin Madrazo dalam misi Monkey Business kini Trevor &...




Misi GTA 5 Hang Ten - Setelah mengantarkan Patricia ke rumah peternakan kediaman Martin Madrazo dalam misi Monkey Business kini Trevor & Michael sudah aman pergi ke Los Santos tanpa ada gangguan lagi dari anak buah Madrazo. Trevor lalu kembali ke apartemen Floyd. Saat akan masuk kedalam apartment, dia dihampiri Floyd didepan pintu dan mengatakan kepada Trevor bahwa dia tidak boleh masuk. Trevor kemudian mendorong melewati Floyd dan menendang pintu Apartment hingga terbuka.

Di dalam apartment, ternyata ada Debra, pacar Floyd, yang baru saja kembali dari perjalanan bisnisnya, dia sangat marah dengan kehadiran Trevor di apartemen. Terlihat trevor menghina Debra, yang membuat keduanya larut dalam amarah yang lebih besar. Suasana hati Trevor tiba-tiba berubah, dia memohon pada Debra dan Floyd untuk menerimanya apa adanya. Debra terus marah dan menghina. Dia mengatakan kepada Floyd bahwa apa yg dikatakan "Bob" benar tentang Floyd. Selanjutnya Debra mengambil pistol di laci dapur dan menodongkan ke mereka. Floyd mengambil pisau sambil berteriak "Brengsek Bob!". Trevor pun menjadi marah lagi dan berkata, "Kalian semua tidak terlalu baik!" dan layar menjadi hitam.

Misi Hang Ten - GTA V
Kemudian Trevor keluar dari apatment sendirian dengan baju berlumuran darah, tersirat bahwa Floyd dan Debra mati terbunuh entah bagaimana itu terjadi. Diluar Wade datang dan ingin masuk ke dalam apartemen untuk menemui Floyd, tetapi Trevor menyarankan Wade untuk tidak menemuinya. Dia mengajak Floyd masuk ke kendaraan untuk menuju klub Vanilla Unicorn. Dalam perjalanan, Trevor menjelaskan bahwa Floyd dan Debra telah "menghilang" dan mungkin tidak akan kembali.

Trevor dan Wade tiba di Vanilla Unicorn, Trevor menyuruh beberapa penari untuk menemani Wade. Trevor selanjutnya menuju ke kantor manajer klub, Leon. Trevor masuk dan memberi tahu Leon bahwa dia akan "bertemu partner barunya", Trevor lalu menutup pintu dan juga menghabisi Leon dalam adegan yang tak terlihat.

Player kemudian berpindah ke Michael, yang berada di rumahnya Rockford Hills, ia sedang menelepon Lester yang memberi tahu Michael bahwa Trevor telah mengambil alih atas Vanilla Unicorn. Michael kemudian setuju untuk bertemu di Vanilla Unicorn untuk merencanakan misi berikutnya. Kini Vanilla Unicorn tersedia menjadi safehouse Trevor, sementara Apartmen Floyd sudah tidak bisa dimasuki lagi. Wade akan selalu berada di Vanilla Unicor sepanjang waktu ditemani oleh 2 penari Vanilla Unicorn.

VIDEO CARA MENJALANKAN MISI HANG TEN



HANG TEN - GTA V GOLD MEDAL OBJECTIVE


Time 04.00 : Selesaikan misi dibawah 4 menit.

Misi GTA V selanjutnya : Surveying the Score



Related

Misi GTA 5 3007543777207485089
item