PANDUAN MISI MONKEY BUSINESS GTA V BAHASA INDONESIA

Misi Monkey Business GTA V - Setelah selesai mendapatkan artefak emas dari kereta Merryweather dalam misi sebelumnya Derailed , Trevor dan ...




Misi Monkey Business GTA V - Setelah selesai mendapatkan artefak emas dari kereta Merryweather dalam misi sebelumnya Derailed, Trevor dan Michael ditelpon oleh Steve Hainess yang menyuruh mereka untuk berkumpul di Cape Catfish. Michael, Franklin, dan Trevor kemudian bertemu di Cape Catfish. Tak lama kemudian, Agen Haines dan Dave Norton tiba. Haines ingin para protagonis mencuri senjata kimia dari Humane Labs and Research, sebuah fasilitas penelitian IAA. Haines marah karena kurangnya crew, dia ingin 6 orang. Akhirnya, Hainess dan Norton setuju untuk bergabung dengan pencurian. Haines menginstruksikan Trevor dan Franklin untuk menangani transportasi, sementara Michael bergabung dengan agen dalam menyusup ke lab.

Michael, Haines & Dave, mengenakan pakaian scuba, membawa Dinghy menyusuri pantai San Andreas ke sebuah tempat di dekat Humane Labs and Research. Ketiganya lalu menyelam dan mendekati poros pembuangan bawah air; untuk mencari pintu masuk, Michael harus menggunakan obor las untuk melepaskan besi yang menutup akses masuk. Begitu masuk, ketiganya berenang melalui terowongan hingga mencapai bagian dalam lab. Dari sana, mereka maju melalui lorong-lorong. Michael dipersenjatai dengan Stunt gun dan bertanggung jawab untuk menangani para ilmuan di Humane Labs.

Monkey Business - GTA V
Tak lama, ketiganya mencapai tujuan setelah memaksa seorang ilmuwan untuk membuka pintu lab, Michael kemudian mengambil senjata kimia. Alarm langsung berbunyi dan penjaga keamanan bersenjata mulai muncul. Michael dan dua agen FIB pergi ke area garasi lab menuju unit pendingin untuk mengangkut senjata kimia. Setelah berhasil melawan penjaga Michael menempatkan senjata di wadah ini.

Pemain lalu dialihkan ke Trevor yang menerbangkan Jetsam Cargobob yang dibeli Steve dengan uang yang diambil di The Paleto Score. Trevor kemudian menurunkan Cargobob di atas unit pendingin. Namun, Haines tiba-tiba bersikeras bahwa keadaan cukup gawat dan ingin membatalkan operasi. Michael berargumen dan Haines mengalah. Dia berlari kembali ke garasi lab. Di sana, dia menembak kakinya sendiri dengan maksud agar dikira pahlawan oleh agen keamanan IAA yang tiba. Namun, ULP Contact tidak mempercayainya dan memerintahkan Haines ditahan.

Trevor terbang ke Sandy Shores Airfield, menurunkan wadah ke Flatbed yang menunggu, lalu mendaratkan helikopter. Franklin dan Michael berunding dengan Dave, yang kemudian pergi dengan semitruck. Setelah Dave pergi, Michael memeriksa teleponnya dan melihat bahwa Martin Madrazo telah menerima tawaran perdamaian Michael (artefak emas yang didapatkan dari misi Derailed).  Pemain lalu dialihkan ke Trevor yang akan mengantarkan Patricia kembali ke suaminya. Ketika mereka dimobil, Patricia memberi tahu Trevor yang menangis bahwa dia akan merindukannya tetapi ini adalah jalan yang terbaik. Trevor meninggalkan Patricia di rumah Madrazo, dia juga mengancam Martin Madrazo agar Patricia diperlakukan dg baik. Misi monkey business selesai.

VIDEO CARA MENJALANKAN MISI MONKEY BUSINESS



MONKEY BUSINESS - GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan, berikut ini adalah 4 Gold Medal Objective dalam misi Monkey Business yang harus dilakukan
  1. Stunner 8 : Lumpuhkan minimal 8 ilmuan / penjaga dengan Stunt Gun, kamu perlu menStuntGun penjaga yang pertama datang setelah Michael mengambil Toxin.
  2. Headshot 15 : Lakukan minimal 15 kali headshot
  3. Accuracy 70% : Habisi musuh dengan Headshot sebanyak mungkin, ini akan membantu. Gunakan juga spesial ability Michael untuk lebih mudah. Accuracy & Time tidak akan tercapai jika Michael mati / wasted
  4. Time 13:30 : Skip semua cutscene.
Misi GTA V selanjutnya : Hang Ten



Related

Misi GTA 5 6973979860749186934
item