PANDUAN CARA MENYELESAIKAN THE MISI PALETO SCORE GTA 5 + VIDEO

Misi The Paleto Score GTA 5 bisa dimulai setelah player mempersiapkan Senjata dan baju Heavy Armor dalam misi Military Hardware . Trevor, Mi...




Misi The Paleto Score GTA 5 bisa dimulai setelah player mempersiapkan Senjata dan baju Heavy Armor dalam misi Military Hardware. Trevor, Michael, Franklin, Crew Gunman dan Lester berkumpul di Methlab. Kemudian mereka semua pergi menuju Paleto Bay dengan menggunakan mobil Van (kecuali Lester). Franklin diturunkan sedikit jauh dari Bank untuk meng"handle" gateway sementara lainnya langsung menuju Bank target mereka.

Begitu masuk Trevor langsung menembak kamera dan alarm berbunyi. Crew langsung masuk membuka pintu brangkas dengan las sementara Michael dan Trevor menangani orang dalam Bank. Tak sabar, Michael langsung menendang pintu dan mengambil semua uang bersama Crew. Beberapa polisi datang kelokasi dan Trevor langsung mengancam polisi dengan tembakan serta memberitahu bahwa mereka memiliki banyak sandera didalam.

The Paleto Score - GTA V
Perwira polisi langsung menghubungi semua unitnya dan mengkonfirmasi bahwa perampokan bersenjata sedang terjadi di bank. Semua unit polisi langsung menuju Bank.Trevor, Michael dan Crew berkumpul di ruang Brankas dan mengumpulkan semua uang dengan jumlah mencapai 8 juta dolar. Sementara diluar polisi sudah mengepung didepan pintu Bank. Wakil polisi (sheriff) mengumumkan agar mereka menyerah, mengeluarkan para sandera dan bicara seperti pria jantan.

Trevor, Michael & Crew akhirnya keluar gedung bank dengan memakai baju armor anti peluru dan Trevor membawa Minigun yang membuat Sheriff terkejut. Mereka lalu bertempur dengan para sheriff meledakkan mobil mobil, helikopter, melewati rumah rumah warga hingga banyak Noose team muncul menghadang mereka. Setelah menyusuri jalan akhirnya mereka sampai di halaman konstruksi, Crew dg skill jelek akan mati tertabrak mobil polisi & menjatuhkan tas uang yg dibawa (bisa diambil oleh Player).

Franklin yang semula bertanggung jawab dengan pelarian menggunakan Boat ternyata gagal, dia mencari Dozer dan menggunkan Dozer tsb untuk menjemput Michael & Trevor yang sedang baku tembak dengan pasukan militer. Begitu Michael & Trevor berhasil dijemput Franklin langsung mengarahkan Dozernya menuju dalam pabrik. Mereka bertiga kini bertempur dengan militer didalam bangunan Pabrik sambil menunggu kereta lewat melalui pintu belakang Pabrik. Begitu kereta lewat mereka langsung naik dan meninggalkan Paleto Bay, setelah tiba di Sandy Shores agen Sanchez menjemput mereka dan mengambil uang hasil rampokan dan memberikan bayaran kepada Franklin Michael & Trevor.

VIDEO PANDUAN MISI THE PALETO SCORE GTA 5



THE PALETO SCORE GOLD MEDAL OBJECTIVE


Berikut ini adalah Target yang harus kamu dapatkan jika ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion pada misi The Paleto Score :
  1. Let it Rain : Habiskan minimal 4000 butir peluru (Gunakan minigun Trevor)
  2. Accuracy 50% : Gunakan spesial ability Michael dan tembak musuh jangan banyak meleset.
  3. Time 16.00 : Skip Cutscene dan maju terus
  4. Collateral Damage : Sebabkan kerugian / kehancuran senilai 1juta dolar di Paleto Bay (Hancurkan pom bensin disebelah kiri saat player pertama meninggalkan Bank)
Misi GTA 5 selanjutnya : Derailed



Related

Misi GTA 5 645068399525877641
item