CARA UNLOCK & MENDAPATKAN 5 KARAKTER TERSEMBUNYI / SPESIAL BLOODY ROAR 4 PS2




Bloody Roar 4 adalah game fighting yang di kembangkan oleh Hudson Soft dan Eighting pada tahun 2003 untuk konsol PS2. Game Bloody Roar 4 ini merupakan seri terakhir dari game Bloody Roar. Tema permainan masih sama dengan seri Bloody Roar sebelumnya, karakter bisa bertarung dan berubah menjadi hewan / monster dalam pertarungan dan memiliki kekuatan yang lebih besar bisa mengeluarkan jurus jurus keren dan beast drive.

Pada game game Bloody Roar Series terdapat beberapa karakter tersembunyi yang bisa diunlock melalui jalan cerita / arcade. Nah khusus untuk Bloody Roar 4, ada 5 karakter rahasia yang tersembunyi dan ini bisa dilihat saat memilih karakter (terdapat 5 kotak tanda tanya). Dan berikut ini adalah cara untuk mendapatkan semua karakter di Bloody Roar 4.

CARA UNLOCK SEMUA KARAKTER SPESIAL BLOODY ROAR 2 PS2


Secara total ada 18 karakter di Bloody Roar 4 namun di awal permainan hanya akan tersedia 13 karakter saja yang bisa dimainkan, yaitu Alice (Rabbit), Bakuryu (Mole), Busuzima (Chameleon), Gado (Lion), Jenny (Bat), Nagi (Spurious), Shenlong (Tiger), Stun (Insect), Uriko (Cat), Yugo (Wolf), Xion (Unborn), Reiji (Crow), Ryoho and Mana (Ninetail).

Untuk mendapatkan kelima karakter lainnya, kamu harus memainkan game dalam mode Career, setiap pertarungan dalam mode Career akan mendapatkan sejumlah DNA Poin, dari DNA Poin inilah nantinya karakter rahasia akan terbuka secara otomatis. Namun ada jumlah Poin DNA tertentu untuk bisa membuka karakter. Berikut adalah jumlah DNA Poin yang harus kamu dapatkan untuk bisa unlock karakter tersembunyi.

Bloody Roar 4 - Special Characters
Long (Tiger)
Pada career mode kumpulkan 5.000 DNA Poin untuk unlock karakter Long, Long akan otomatis terbuka jika kamu sudah mencapai jumlah Poin tersebut.

Shina (Leopard)
Pada career mode kumpulkan 10.000 DNA Poin untuk unlock karakter Shina, Shina akan otomatis terbuka jika kamu sudah mencapai jumlah Poin tersebut.

Kohryu (Iron Mole)
Pada career mode kumpulkan 30.000 DNA Poin untuk unlock karakter Kohryu, Kohryu akan otomatis terbuka jika kamu sudah mencapai jumlah Poin tersebut.

Uranus (Chimera)
Pada career mode kumpulkan 50.000 DNA Poin untuk unlock karakter Uranus, Uranus akan otomatis terbuka jika kamu sudah mencapai jumlah Poin tersebut.

Ryoho (Dragon)
Pada career mode kumpulkan 100.000 DNA Poin untuk unlock karakter Ryoho, Ryoho akan otomatis terbuka jika kamu sudah mencapai jumlah Poin tersebut.

Itulah cara unlock dan membuka semua karakter tersembunyi di Bloody Roar 4 PS2. Di Bloody Roar 4 ini cara mendapatkan karakter cukup berbeda dari seri seri game Bloody Roar sebelumnya yang hanya bisa didapatkan melalui Arcade Mode.




Related

Cheats 273980762611007744
item