CARA AGAR GTA 4 100 PERSEN TAMAT DAN INILAH BONUS YANG AKAN KAMU DAPATKAN

Bagaimana agar GTA 4 bisa tamat 100 persen ? GTA 4 merupakan seri GTA pertama dalam HD Universe yang dirilis pada tahun 2008 untuk konsol Pl...




Bagaimana agar GTA 4 bisa tamat 100 persen ? GTA 4 merupakan seri GTA pertama dalam HD Universe yang dirilis pada tahun 2008 untuk konsol Play Station 3, XBOX 360 dan juga PC. Game yang mengisahkan tentang Niko Bellic di Liberty City ini juga memiliki fitur 100% Ceklist / Complete, dalam artian setelah player menyelesaikan Story Mission / Tamat maka progress permainan tidak langsung menjadi 100%. Masih ada beberapa tugas / side mission lainnya yang harus diselesaikan agar bisa mencapai Stats 100%.

Sebenarnya bukan hanya di GTA 4 saja yang bisa digunakan untuk mendapatkan stats / progress 100%, tapi mulai dari GTA 3 hingga GTA 5. Dan berikut ini adalah semua hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan stats 100% di GTA 4 beserta Reward atau Bonus tersembunyi yang hanya bisa terbuka setelah 100 persen.

DAFTAR MISI & TUGAS / HAL YANG DILAKUKAN UNTUK BISA 100 PERSEN GTA 4


Story Mission / Misi Utama

Mainkan semua misi utama mulai dari misi pertama The Cousins Bellic sampai dengan misi terakhir (Out of Commission atau A Revenger's Tragedy)

The Fixer's Assassination

Selesaikan semua misi The Fixer's Assassination (misi pembnuhan target yang muncul jika Niko mendapatkan panggilan dari telepon umum di Alderney, misi misi itu antara lain : Water Hazard, Dead End, Migration Control, Derelict Target, Bailing Out for Good, Hook Line and Sinker, R.U.B Down, Industrial Action, Taken Out.

Misi & aktivitas untuk Litle Jacob / LJ
  1. Selesaikan 10 misi Drug Deliveries / Drug Courier untuk Little Jacob (telp Little Jacob > Offers Work)
  2. Lakukan semua Friend Activity / Hang Out dengan LJ sekali (misal Main Darts, Drink, Pool, Eat, dll)
  3. Unlock Special Ability LJ (jika Frienships Stats Little Jacob 75%, akan unlock spesial ability diskon 30% senjata dari LJ)

Misi & Aktivitas untuk Brucie Kibbutz
  1. Menangkan 9 balapan untuk Brucie (dengan cara menelepon Brucie > Phonebook > Brucie > Race)
  2. Lakukan semua Friend Activity / Hang Out dengan Brucie sekali (misal Main Darts, Drink, Pool, Eat, dll)
  3. Unlock Special Ability Brucie (jika Frienships Stats Brucie 75%, akan unlock spesial ability Transport kemana saja dengan helikopter / muncul menu Helikopter di Phonebook)
  4. Selesaikan 10 misi Exotic Export untuk Brucie ; Setelah misi Logging On Brucie akan mengirim Niko Bellic berbagai email, yang dapat dibaca di TW @ Internet Café, atau lokasi lain dengan komputer yang dapat diakses. Misi akan dimulai segera setelah Niko logout dari komputer setelah email dibalas secara positif, dan kendaraan target akan ditampilkan di Map, ada total 10 kendaraan yang harus diambil oleh Niko untuk Brucie

Misi untuk Stevie (Car Theft / Mencuri Mobil)

Misi sampingan ini akan tersedia setelah Niko memiliki rumah / safehouse di Alderney dan sudah menyelesaikan misi Smackdown (Derrick McReary) serta misi No.1 (Brucie). Nantinya Brucie akan menelepon Niko untuk kerja ke temannya, Stevie. Setelah itu Stevie akan mengirim pesan ke Niko untuk mencuri total 30 kendaraan yang tersebar di Liberty City untuk diantarkan ke S&M Auto Sales milik Stevie di Bohan.

Aktivitas dengan Patrick McReary / Packie
  1. Lakukan semua Friend Activity / Hang Out dengan Packie sekali (misal Main Darts, Drink, Pool, Eat, dll)
  2. Unlock Special Ability Packie (jika Frienships Stats Little Jacob 75%, Niko bisa menyuruh Packie untuk menyiapkan bom mobil, lalu Packie akan memberitahukan lokasinya ke Niko, mobil bisa diledakkan dengan menelepon Packie)

Aktivitas Lainnya 
  1. Pool : Kalahkan komputer atau teman saat main Pool / Biliard
  2. Darts : Kalahkan komputer atau teman saat main Darts
  3. Bowling : Kalahkan komputer atau teman saat main Bowling (full set)
  4. QUB3D : Menangkan High Score pada permainan QUB3D Arcade Game

Misi Sampingan Lainnya :
  1. Most Wanted : Most Wanted adalah Side Mission yang akan terbuka setelah misi Crime and Punishment (Mikhail Faustin), untuk memulai misi ini kamu harus masuk kedalam mobil polisi dan mengakses komputer criminal databe, lalu memilih menu "View Most Wanted". Setelah itu komputer akan menunjukkan daftar pelaku kriminal, ada total 30 pelaku kriminal yang harus dihabisi oleh Niko
  2. Vigilante : Pada Side Mission ini kamu harus masuk kedalam mobil polisi dan mengakses komputer lalu memilih menu View Current Crimes, setelah itu komputer akan menunjukkan 3 kriminal yang berbeda di area terdekat seperti "Gang Activity", "Vehicle Stolen" dan "Criminal on Foot", disini Niko juga harus menghabisi para pelaku kriminal tsb. Lakukan 20 misi Vigilante ini.

Menemukan Random Character

Temukan 16 Random Character di GTA 4, Random karakter ini akan muncul di Map dalam bentuk ikon orang warna biru seperti ikon Friend, lakukan misi dari Random Karakter tsb (Random Character antara lain :  Jeff Harlingford, Ivan Bytchkov, Clarence Little, Cherise Glover, Marnie Allen, dll)

Lain Lain :
  1. Pigeons : Tembak 200 burung dara (Flying Rats) yang ada diseluruh Liberty City
  2. Stunt Jumps : Selesaikan 50 Stunt Jump

BONUS 100 PERSEN COMPLETION GTA 4


- Mendapatkan Achievement Key To The City
- Amunisi tak terbatas
- Helikopter  Annihilator muncul di atas gedung MeTV, Star Junction


Related

GTA IV 69257701887682537
item