PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI MILITARY HARDWARE GTA 5 (PALETO SCORE SETUP)

Setelah merencanakan peramp0kan di Bank Paleto Bay, Blaine County bersama Lester dalam misi Paleto Score Setup , Michael atau Trevor harus m...




Setelah merencanakan peramp0kan di Bank Paleto Bay, Blaine County bersama Lester dalam misi Paleto Score Setup, Michael atau Trevor harus melakukan persiapan dalam misi Heist Setup Military Hardware. Pada misi ini Player harus mencuri Truk Barrack militer yang berisi peralatan militer berupa baju armor dan senjata api.

Truck Barrack bisa diambil paksa dalam konvoi yang muncul dalam beberapa jam sekali. Truk ini diapit oleh 2 mobil Crusader beserta beberapa pasukan militer didalamnnya. Ada 2 rute yang dilewati oleh Konvoi, yaitu daerah selatan Harmony sampai sepanjang Senora Road, satu rute lagi disepanjang jalan Zancudo River yang akan berhenti di Markas Militer.

GTA V - Military Hardware
Untuk bisa mengambil Truk bermuatan alat militer ini, player harus menghentikan konvoi dan menghabisi pasukan militer, atau jika lari pasukan militer akan mengejar. Setelah truk berhasil didapatkan player harus pergi menuju Methlab Trevor Sandy Shores dan memarkirkan Truk tsb dibelakang Methlab. Apabila berhasil maka Player menelepon Lester & mengatakan semuanya sudah siap. Misi selesai dan misi Paleto Score siap dijalankan.

VIDEO PANDUAN MISI MILITARY HARDWARE GTA 5



MILITARY HARDWARE GTA 5 - GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu ingin mendapatkan Gold medal dalam misi Military Hardware, berikut ini adalah yang harus lakukan :
  1. Head Hunter : Habisi 5 pasukan militer dengan Headshot
  2. Sticky Strategist : Hentikan konvoi menggunakan jebakan Sticky Bomb.
Misi GTA 5 selanjutnya : The Paleto Score



Related

Misi GTA 5 4917073250144986582
item