PANDUAN CARA MEMAINKAN MISI GTA 5 : PALETO SCORE SETUP + PEMILIHAN CREW TERBAIK

Misi Paleto Score Setup GTA 5 - Michael & Trevor bertemu di Methlab Sandy Shores untuk menemui 2 agen FIB Steve Haines dan Dave Norton....




Misi Paleto Score Setup GTA 5 - Michael & Trevor bertemu di Methlab Sandy Shores untuk menemui 2 agen FIB Steve Haines dan Dave Norton. Steve memiliki pekerjaan untuk Michael dan Trevor, pekerjaan tsb memerlukan persiapan yang mahal setidaknya akan menelan biaya hingga 2 juta dolar untuk mendapatkan peralatan termasuk Helikopter Militer, Michael dan Trevor tak punya uang sebanyak itu, Michael pun mengingat kata Lester "Bank in the sticks" yang dulu pernah diberitahukan. Setelah pertemuan usai, lantas Michael menelepon Lester dan akan menemuinya di Paleto Bay bersama Trevor.

Setelah Lester tiba di Blaine County, ketiganya lalu berkendara menuju Blaine County Savings Bank, untuk memeriksa bagian depan bank, sistem keamanan, dan waktu Respon polisi setempat jika Alarm Bank berbunyi. Bank ini nanti yang akan diramp0k oleh Michael & Trevor nantinya.

Paleto Score Setup - GTA V
Setelah selesai memeriksa Bank, mereka bertiga kembali ke Methlab Sandy Shores untuk merencanakan segalanya. Trevor kembali dengan menaiki motor sementara Lester dan Michael naik mobil (player bisa memilih mengendalikan Michael atau Trevor). Sesampainya di Metlab Lester menyiapkan papan dan menjelaskan tentang rencana peramp0kan, dan pemilihan Crew.

PEMILIHAN HEIST CREW MEMBER


Pada misi ini kamu hanya akan memilih satu orang Crew Heist yaitu gunman. Ada beberapa gunman yang tersedia antara lain : Gustavo Mota, Packie, Chef (Jika dipilih mereka tak akan mati) Norm Richards, Daryl Johns (jika dipilih akan mati). Tapi jika kamu ingin mendapatkan uang maksimal untuk Michael, Trevor & Franklin maka pilihlah Norm Richards, jangan pilih Daryl Johns karena nanti akan digunakan pada misi The Big Score. Setelah menyelesaikan misi ini, nanti akan unlock misi Heist Setup Military Hardware.

VIDEO PANDUAN MISI PALETO SCORE SETUP



PALETO SCORE SETUP GOLD MEDAL OBJECTIVE

  1. Leisure Drive : Pergi ke Bank dalam 3 menit 30 detik
  2. Winner : Menang / posisi pertama saat kembali ke methlab
Misi GTA 5 selanjutnya : Predator



Related

Misi GTA 5 5476741801992704786
item