CARA MENYELESAIKAN MISI PREDATOR GTA 5 + PANDUAN VIDEO WALKTHROUGH

Misi Predator GTA 5 bisa dimulai oleh salah satu dari tiga protagonis, jika memulai misi dengan Franklin, ini akan men-skip cutscene pembuk...




Misi Predator GTA 5 bisa dimulai oleh salah satu dari tiga protagonis, jika memulai misi dengan Franklin, ini akan men-skip cutscene pembukaan (biasanya akan terjadi jika player switch ke Franklin setelah misi Paleto Score Setup). Setelah misi dimulai, player akan bermain sebagai Franklin dan Chop yang sedang mengejar mobil Dubsta berisi 4 anggota O'Neil Brother. Banyak sekali anggota O'Neil yang sudah dibunuh oleh Trevor pada misi sebelumnya, Crystal Maze. Franklin kemudian menelepon Trevor dan memberitahu bahwa dia mengikuti O'Neil Brother di sepanjang Great Ocean Highway dekat North Chumash, dan Trevor memberi tahu Franklin bahwa dia dan Michael sedang menuju ke Sandy Shores Airfield untuk segera menuju kesana menggunakan helikopter.

Begitu tiba Raton Canyon, seekor rusa melangkah melewati jalan yang membuat O'Neil Brother berbelok menghindarinya & menyebabkan mobil mereka jatuh berguling menuruni bukit, menabrak dan terbakar. Franklin dan Chop langsung berhenti dan menyelidikinya untuk mengetahui keadaan para anggota O'Neils Brother dan ternyata mereka semua kabur dan menghilang ke dalam hutan. Lalu Franklin menelepon Trevor, ia membutuhkan bantuan dari udara.

Disudut lain, Trevor dan Michael tiba di Sandy Shores Airfield dan naik ke Helikopter. Mereka terbang ke lokasi Franklin. Sesampai di sana, pemain beralih ke Michael, yang menggunakan sniper dengan thermal paste untuk menembak O'Neils Brother, tugas yang cukup sulit mengingat daerah itu dipenuhi oleh rusa yang tanda nya mirip O ' Neils Brothers dikegelapan. Michael akhirnya berhasil menembak Walton dan Wynn tetapi satunya yaitu Elwood, bersembunyi di balik batu dan mulai menembakkan roket ke arah helikopter, yang membuat Michael tidak bisa menembaknya.

Pemain kembali ke Franklin, yang masih di tanah dengan Chop. Michael memberitahu Franklin untuk menemukan Elwood. Pemain kemudian diminta untuk beralih ke Chop, yang melacaknya. Franklin mengikuti Chop dan akhirnya membunuh Elwood. Atau, pemain dapat beralih ke Michael dan membunuh Elwood dari helikopter, karena Elwood akan keluar dari kedoknya dan mencoba melarikan diri ketika Franklin mencapai posisinya. Pemain beralih kembali ke Trevor, yang mendaratkan Helikpter untuk menjemput Chop dan Franklin, sebelum mereka terbang kembali ke Sandy Shores Airfield.

VIDEO PANDUAN MISI PREDATOR GTA 5



MISI PREDATOR GTA V GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan untuk mendapatkan Gold Medal Completion 100% pada misi Predator, berikut ini adalah target yang harus kamu lakukan :
  1. Time 9:00 : Selesaikan misi dalam waktu 9 menit (skip cutscene & mulai misi dengan Franklin).
  2. Accuracy 70% : Akurasi tembakan min 70%, bidik headshot & pakai spesial ability Michael.
  3. Headshots 3 : Lakukan 3 kali head shot pada musuh
  4. Thin the Herd : Jangan tembak hewan.
Misi GTA 5 selanjutnya : Military Hardware



Related

Misi GTA 5 6776493000195253393
item