CARA MENDAPATKAN SEMUA BAJU & PAKAIAN SPESIAL DI GTA 5 OFFLINE (PS3, PS4, PC, XBOX 360 / ONE)

Bagaimana cara mendapatkan pakaian / baju spesial / langka di GTA 5 ? Pada game Grand Theft Auto V, player bisa berganti pakaian lewat lemar...




Bagaimana cara mendapatkan pakaian / baju spesial / langka di GTA 5 ? Pada game Grand Theft Auto V, player bisa berganti pakaian lewat lemari pakaian pada masing masing rumah karakter. Player juga bisa menambah koleksi baju dengan cara membelinya di toko pakaian yang tersebar diseluruh Map seperti Ponsonbys, Discount Store, Suburban, Binco, dan beberapa jenis pakaian juga dijual di Ammunation dan Vespucci Movie Masks untuk topeng.

Selain dari toko pakaian ada beberapa pakaian spesial di GTA 5 yang hanya bisa didapatkan dari misi, side mission atau activity. Pakaian / baju / aksesoris spesial dibawah ini bisa langsung didapatkan setelah menyelesaikan misi utama GTA 5 / Story Mission atau melakukan Activity tertentu seperti Balapan, Olahraga, atau menyelesaikan Side Mission dan misi tertentu.

DAFTAR BAJU & PAKAIAN LANGKA SPESIAL GTA 5


1. BAJU EPSILON / EPSILON ROBES

Epsilon Robes adalah pakaian yang hanya bisa didapatkan oleh Michael melalui misi Epsilon Program Series, setelah menyelesaikan misi Epsilon, pakaian ini akan tetap berada di Lemari Michael dan bisa dipakai kapanpun.

2. PAKAIAN SPACE MONKEY

Trevor bisa mendapatakan cukup banyak pakaian berlogo dan bercorak Space Monkey, mulai dari Tank Top, Shorts, dan pakaian lain. Pakaian berlogo Space Monkey ini bisa didapatkan jika Player sudah menemukan 50 Monkey Mossaics.

3. KAOS CHILDREN OF THE MOUNTAIN

Fellowship V Neck T-Shirt adalah T-Shirt yang hanya bisa didapatkan oleh Franklin setelah menyelesaikan Side Mission Children of the Mountain yang bisa diakses melalui internet di HP karakter.

4. KAOS 100% T-SHIRT

Pakaian bertuliskan 100% ini hanya bisa didapatkan jika GTA 5 tamat 100 persen  dan kaos ini akan otomatis berada di lemari pakaian Franklin (Hanya untuk Franklin).

5. BANDANA

Satu satunya bandana di GTA 5 Story Mode adalah yang digunakan oleh Franklin pada misi Chop. Setelah tamat Story Mission, Bandana akan otomatis berada di Lemari pakaian Franklin dalam kategori Mask.

6. BLACK HAT + PAKAIAN KULI DERMAGA

Pakaian milik Trevor "Dock Worker" ini akan tersedia di Lemari Trevor setelah misi tamat. Pakaian ini bisa dipakai salah satunya saja misal topinya saja atau pakaiannya saja. Baju ini merupakan baju yang dipakai oleh Trevor pada misi Scouting the Port.

7. KALUNG ANJING CHOP / CHOP COLLAR

Kamu bisa mendapatkan bermacam macam warna pada kalung anjing Chop dengan memainkan aplikasi / game Chop the Dog di Android / iPhone / PSVita. Kalung anjing tsb bisa dibeli dipermainan Chop the Dog.

8. PAKAIAN BUGSTARS / EXTERMINATOR

Exterminator adalah pakain yang digunakan pada misi The Jewel Store Job - Smart, pakaian ini akan tersedia untuk Michael & Franklin setelah misi utama tamat. Exterminator yang digunakan Franklin lengkap dengan topinya.

9. PAKAIAN GOLF 

Pakaian Golf ini akan terbuka setelah karakter (Franklin, Michael, Trevor) main Golf untuk pertama kalinya.

10. BAJU POLISI

Seragam polisi ini adalah pakaian yang digunakan Michael & Trevor pada misi I Fought The Law. Lalu bagaimana cara mendapatkan baju polisi di GTA 5 ? Setelah story mission tamat, pakaian polisi patrol ini akan otomatis tersedia untuk Michael dan Trevor beserta Helmnya. Kamu juga bisa melepas Helm dari seragam polisi ini melalui Interactive Menu > Inventory > Hat > None

11. PAKAIAN HUNTING

Pakaian ini merupakan pakaian yang digunakan Trevor untuk berburu hewan liar di Hutan pada Activity Hunting. Pakaian berburu ini bisa digunakan oleh Trevor kapan saja setelah menyelesaikan semua misi Strangers and Freaks dari Cletus.

12. SERAGAM OFFICE BOY / OB / JANITOR

Seragam Janitor merupakan pakaian yang digunakan oleh Michael pada misi The Bureau Raid - Fire Crew, pakaian ini akan otomatis dimiliki oleh Michael setelah misi cerita tamat walaupun memilih opsi Rooftop Entry pada misi The Bureau Raid.

13. BAJU HANGAT / JAKET TEBAL LUDENDORFF

Pakaian yang digunakan pada misi Bury the Hatchet oleh Michael dan Trevor ini akan bisa digunakan setelah misi utama selesai dan bisa diakses melalui lemari pakaian.

14. MOTO X - BAJU BALAP OFFROAD

Baju balapan offroad Moto X ini bisa didapatkan oleh Franklin, Michael dan Trevor  setelah mengikuti balap offroad motor Sanchez atau Blazer / Quadbike. Pada masing masing pakaian terdapat logo merk otomotif yang berbeda .

15. BAJU PATRICIA MADRAZO - PINK LADIES SWEATS

Pakaian ini digunakan oleh Patricia Madrazo, istri Martin Madrazo yang diculik oleh Trevor dalam misi Caide Libre, entah bagaimana Trevor bisa mendapatkan pakaian ini setelah Story Mission tamat, mungkin ini menjadi sebuah referensi tentang hubungan asmara Trevor & Patricia.

16. PAKAIAN PROLOGUE


Ini merupakan pakaian yang digunakan pada misi Prologue GTA 5, setelah misi selesai pakaian ini akan tersedia untuk michael dan trevor.

17.  PAKAIAN / BAJU SELAM

Baju selam "Scuba Land" ini biasa digunakan pada misi misi yang memerlukan baju selam seperti misi Monkey Business, pakaian selam akan tersedia untuk Franklin / Trevor & Michael setelah misi tamat.

18.  SERAGAM SECURITY / GRUPPE

Baju security Guppe Sechs ini digunakan dalam misi The Big Score - Subtle, dan akan terbuka untuk Michael dan Trevor setelah misi tamat, walaupun kamu memilih metode Obvious dalam misi The Big Score.

19. BAJU SKYDIVING

Pakaian ini didapatkan oleh Franklin dari misi Strangers and Freaks - Liquidity Risk, diberi oleh Dom. Terdapat suara unik jika Franklin memakai pakaian ini. Untuk topengnya hanya pelengkap saja & bisa dibeli di Vespucci Mask.

20. SPEC OPS

Pakaian ini merupakan varian lain lain dari Scuba Land untuk Michael, dengan sedikit perbedaan. Pakaian ini tidak dilengkapi helm & bisa kamu dapatkan setelah Story Mission selesai.

21. PAKAIAN HITAM / STEALTH

Masing masing karakter punya model tersendiri untuk pakaian ini, baju Stealth biasa digunakan pada misi atau heist yang membutuhkan stealthy, pakaian ini lengkap dengan topengnya dan akan terbuka setelah misi tamat.

22. BAJU TENNIS
Setelah Michael & Trevor main Tennis untuk pertama kali, mereka berdua akan mendapatkan baju Tennis.

23. BAJU TRIATHLON

Sama seperti baju tennis, pakaian ini bisa didapatkan oleh Michael, Trevor & Franklin setelah ikut kompetisi olahraga Triathlon.

24. TUXEDO

Tuxedo putih milik Franklin adalah pakaian yang didapatkan dalam misi Deep Inside, sementara Tuxedo Hitam yang dipakai Michael didapat dari misi Meltdown sedangkan Tuxedo Trevor hanya bersifat opsional semua bisa dibeli di Ponsonbys.


Related

GTA V 3222464320899653911
item