CARA MENYELESAIKAN MISI GTA 5 I FOUGHT THE LAW, JALAN CERITA & GOLD MEDAL OBJECTIVE

Misi I Fought the Law GTA 5 - Franklin, Trevor & Michael menemui Devin Weston dan Molly Schultz di depan sebuat Konstruksi bangunan, Al...




Misi I Fought the Law GTA 5 - Franklin, Trevor & Michael menemui Devin Weston dan Molly Schultz di depan sebuat Konstruksi bangunan, Alta. Devin ingin agar mereka bertiga menyita 2 buah mobil super / supercar Cheetah dan Entity XF dari dua orang pemuda anak konglomerat di Senora Freeways.

Mereka bertiga akan memainkan perannya masing masing, Franklin bertugas memanas manasi pemiliki Supercar agar mau diajak balap liar, sementara Michael dan Trevor menyamar menjadi polisi Patroli untuk menilang mereka. Setelah semuanya siap, Franklin langsung mengendarai mobil sport F620 dan pergi menuju lokasi 2 mobil super. Sesampainya disana Franklin langsung mengejek sehingga terjadi balap liar dijalan raya.

Misi I Fought the Law - GTA V
Setelah tiba di Grappeseed, Franklin langsung menelepon Michael memberitahukan bahwa mereka sudah dekat. Trevor dan Michaelpun langsung mengejar ketiga mobil yang terlibat balapan menggunakan motor dan seragam polisi. Setelah terjadi aksi kejar kejaran, akhirnya pengemudi supercar minggir ke bahu jalan. Michael & Trevor kemudian mengambil alih 2 supercar lalu mengantarkannya ke bengkel mobil Hayes Auto, dimana Devin dan Molly sudah menunggu. Sesampainya disana Trevor ingin minta bayaran, tapi ditolak mereka mau membayar jika semua Job sudah selesai. Pada Job selanjutnya Molly menyuruh Trevor & Franklin untuk menyita mobil Z-Type.

VIDEO PANDUAN MISI GTA 5 I FOUGHT THE LAW



MISI I FOUGHT THE LAW 100% COMPLETION GOLD MEDAL


Gold Medal Objective :
  1. Tight Squeeze : Lewat diantara 2 truk saat balapan (Franklin)
  2. Bus Passed : Lewat diantara 2 Bus saat balapan (Franklin)
  3. Follow the Leader : Ikuti Trevor saat masuk terowongan di lajur kiri jalan (Michael)
  4. Time 12.00 : Selesaikan misi dalam waktu 12 menit (skip cutscene)
  5. Split Seconds : Gunakan special ability Franklin saat balapan.
Misi GTA 5 selanjutnya : Eye in the Sky



Related

Misi GTA 5 205513768361649384
item