CARA MENYELESAIKAN MISI EYE IN THE SKY GTA 5 & VIDEONYA

Misi Eye in the Sky GTA 5 - Pada misi kali ini Trevor dan Franklin menyita mobil langka Z-Type milik Chad Mulligan. Misi bisa dimulai oleh ...




Misi Eye in the Sky GTA 5 - Pada misi kali ini Trevor dan Franklin menyita mobil langka Z-Type milik Chad Mulligan. Misi bisa dimulai oleh Trevor atau Franklin, jika Trevor dia akan pergi ke kantor polisi Vehicle Impound di Mission Row untuk naik Helikopter bersama seorang pilot LSPD, jika memulai dengan Franklin dia akan menunggu Trevor di El Burro Heights.

Melalui kamera Helikopter LSPD Trevor, Trevor bisa mengidentifikasi identitas dan suara targetnya. Setelah mengetes kamera ke Franklin, Trevor dan Franklin pergi ke Downtown untuk mencari target mereka, Chad Mulligan. Trevor berada di Helikopter kemudian Franklin berada di darat dengan mobilnya. Setelah target ditemukan Trevor mengamatinya sampai target mengendarai mobil Z-Type.

Misi GTA 5 - Eye in The Sky
Begitu Chad Mulligan sampai didepan garasi Franklin langsung datang dan menodongkan pistol, hal ini membuat Chad Mulligan langsung tancap gas melarikan diri. Franklin mengejarnya sementara Trevor tetap mengawasi dari Helikopter. Pengejaran selesai ketika Franklin menemukan Chad sembunyi di sebuah gedung parkir. Franklin bisa melepaskan atau menghabisi Chad saat itu juga, kemudian mengantarkan mobil Z-Type ke bandara LSIA di Hangar Devin Weston.

VIDEO PANDUAN MISI GTA 5 EYE IN THE SKY



EYE IN THE SKY 100% COMPLETION / GOLD MEDAL


Beberapa objective untuk mendapatkan 100% Completion pada misi Eye in The Sky :
  1. Not a Scratch : Antarkan Z-Type ke bandara tanpa kerusakan / tergores sedikitpun.
  2. Eavesdropper : Dengarkan minimal 3 percakapan dari beberapa target (Trevor)
  3. I See You : Temukan Chad ditempat persembunyiannya pertama kali. Chad berada di sisi kiri Trevor duduk dimobil (terlihat saat mengaktifkan Thermal Heat)
Misi GTA 5 selanjutnya : Caide Libre



Related

Misi GTA 5 5615529944485019352
item