PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI CAIDA LIBRE GTA 5 + PANDUAN VIDEO & GOLD MEDAL

Misi Caide Libre GTA 5 - Michael & Trevor mendapatkan panggilan dari Martin Madrazo, bos mafia meksiko yang dulu rumahnya pernah dirobo...




Misi Caide Libre GTA 5 - Michael & Trevor mendapatkan panggilan dari Martin Madrazo, bos mafia meksiko yang dulu rumahnya pernah dirobohkan oleh Michael pada misi Marriage Counseling. Michael & Trevor bertemu di rumah Madrazo lainnya di La Fuente Blanca dimana Madrazo memiliki pekerjaan untuk Michael dan Trevor yaitu untuk mengambil kembali dokumen penting yang dicuri oleh sepupunya sendiri, Javier. Madrazo juga ingin agar Javier mati.

Belum sempat merundingkan pembayaran, Trevor buru buru diajak Michael untuk segera pergi ke Galileo Observatory. Sesampainya disana, Madrazo sudah menyiapkan senjata berat yang terpasang pada Van hitam. Senjata ini yang digunakan Michael untuk menembak mesin pesawat yang digunakan Javier untuk pergi ke LSIA. Dengan 3 kali tembakan yang tepat mengenai mesin, mesin pesawat yang ditumpangi Javier terbakar yang mengakibatkan satu mesin mati dan pesawat akan mendarat darurat.

Caida Libre- GTA V
Trevor yang sudah siap dengan motor offroad Sanchez segera mengejar pesawat tersebut melewati Great Chaparal, Harmony hingga Sandy Shores. Setelah pesawat jatuh di kebun dengan kondisi Javier yang linglung, Trevor menghabisinya dan mengambil dukumen penting Madrazo. Disisi lain Michael pergi ke rumah Madrzo setelah menghancurkan Van hitam.

Ditengah perjalanan, Michael ditelepon oleh Trevor, Trevor memiliki ide lain dia ingin bertemu di Stoner Cement Works utara rumah Madrazo. Dia ingin membahas pembayaran sendiri dengan Madrazo. Setelah sampai ditempat tsb Michael kaget Trevor membawa mobil milik Madrazo dan menculik istrinya, Patricia. Ternyata kesepakatan pembayaran gagal yang membuat Trevor melakukan hal tsb. Michael akhirnya pergi bersama Trevor ke rumahnya di Sandy Shores untuk menghindari Martin Madrazo.

VIDEO CARA MENYELESAIKAN MISI CAIDA LIBRE GTA 5



MISI CAIDA LIBRE GTA 5 GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan untuk mendapatkan Gold Medal / 100% completion berikut ini adalah target yang harus dilakukan :
  1. Floor It : Raih kecepatan maksimal pada motor Sanchez
  2. Glued to the Seat : Jangan sampai terjatuh dari Sanchez
  3. One Two Three : Tembak pesawat sampai jatuh hanya dengan 3 kali tembakan
  4. Mission Time 9.45 : Skip cutscene; pakai mobil cepat (Michael) spt sport car atau supercar, ambil juga jalan pintas spt pada video diatas.
Misi GTA 5 selanjutnya : Deep Inside



Related

Misi GTA 5 8692792410143274211
item