NYURI MOBIL JAMES BOND ! PANDUAN & CARA MENYELESAIKAN MISI DEEP INSIDE GTA 5

Misi Deep Inside GTA 5 - Franklin pergi ke Richards Majestic Film Studio di Downtown. Sesampai di sana, ia menelpon Molly Schultz yang meng...




Misi Deep Inside GTA 5 - Franklin pergi ke Richards Majestic Film Studio di Downtown. Sesampai di sana, ia menelpon Molly Schultz yang mengarahkannya ke target mobil saat ini, mobil yang ditunjukkan oleh Molly adalah mobil JB 700 dari film terkenal. Molly memberi tahu Franklin bahwa hanya aktor dan pemeran pengganti yang berhak berada di didekat mobil, jadi ia perlu menggunakan kostum Brandon Roberts atau menemukan cara lain untuk mendekati mobil JB 700.

Selanjutnya Franklin masuk studio melewati pintu pagar dia kemudian mengendap endap mendekati Brandon untuk memukulnya jatuh dan mengambil pakaiannya. Sesudah itu Franklin berjalan tak jauh dari tempat semula untuk mendekati mobil JB 700. Ada seorang aktris yang sedang berada didalam mobil dan security akan langsung menembak Franklin jika Franklin memasuki mobil JB 700. Begitu berhasil masuk mobil JB700 Franklin langsung tancap gas kabur dan keluar dari Studio.

Misi GTA 5 - Deep Inside
Artis yang ada dalam mobil terkadang meraih kemudi sehingga mobil kadang tak terkontrol, belum lagI Franklin harus mengatasi 2 security yang mengikutinya menggunakan 2 mobil. Begitu selesai mengatasi 2 mobil security dengan ranjau paku dari JB 700 dan mengeluarkan artis dari JB 700 dengan pelontar otomatis, Molly akan menelepon Franklin dan menyuruhnya untuk membawa mobil ke garasi dimana Devin Weston sudah menunggu bersama seorang mekanik yang ternyata adalah Lamar.

VIDEO PANDUAN MISI GTA 5 : DEEP INSIDE



MISI DEEP INSIDE GTA 5 GOLD MEDAL OBJECTIVE


Jika kamu suka tantangan dalam menjalankan misi Deep Inside untuk mendapatkan Gold Medal, berikut ini adalah target yang harus kamu lakukan :
  1. Not A Scratch : Antarkan JB 700 dengan kerusakan minimal; tidak rusak sama sekali lebih baik.
  2. Fastest Speed : Raih kecepatan maksimal pada JB 700 ; bisa pakai spesial ability Franklin.
  3. Stealthy Recasting : Pukul aktor / brandon dengan mode stealth
  4. Premature Ejector : Gunakan Ejector kursi dibawah 10 detik setelah perintah muncul.
  5. Second Strike : Hantam aktor dengan JB 700
Misi GTA 5 selanjutnya : Minor Turbulence



Related

Misi GTA 5 3984534333647344360
item