GTA 5 : CARA MENGATASI BUG SAHAM TIDAK ADA DI MY PORTFOLIO SETELAH BELI SAHAM

Saham atau Stock di GTA 5 bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak uang di GTA 5. Ada 2 pasar saham /' Stock Market di GTA 5 yaitu s...




Saham atau Stock di GTA 5 bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak uang di GTA 5. Ada 2 pasar saham /' Stock Market di GTA 5 yaitu situs LCN dan BAWSAQ yang bisa diakses melalui ponsel dari masing masing Protagonis. LCN akan terpengaruh oleh alur cerita, sementara BAWSAQ akan dipengaruhi oleh Server Rockstar sehingga hanya di BAWSAQ lah kamu membutuhkan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Dalam membeli saham, terkadang akan terjadi bug / glitch. Bug yang terjadi adalah saham tidak muncul di My Portfolio setelah dibeli, sehingga kita tidak bisa menjual kembali saham dengan kata lain uang yang digunakan untuk beli saham akan hilang jika saham yg tadi dibeli tidak ada laporannya di My Portfolio. Bug ini biasa terjadi jika kamu main GTA 5 dalam mode Offline baik di GTA 5 Original atau bajakan.

LCN - My Portfolio (GTA V)
Nah untuk mengatasi Bug saham tidak muncul di My Portfolio ini sebenarnya cukup mudah, kamu hanya perlu membeli lagi saham apapun yang kamu ingin beli, dengan begitu saham akan masuk di My Portfolio. Intinya jika saham tidak muncul di My Portfolio, kamu harus beli saham lagi untuk memunculkan saham di My Portfolio.

Bug ini munculnya tak terduga, jadi untuk mengetes apakah GTA 5 kamu terkena bug ini sebaiknya kamu coba beli saham dengan uang / nominal yang sedikit. Karena uang yang sedikit itu akan hilang jika My Portfolio tidak muncul, dan pembelian saham berikutnya, bug akan hilang, kamu bisa beli saham dengan aman.

Lihat juga : Misi saham GTA 5



Related

GTA V 3874656987699952652
item