ALUR CERITA GAME WATCH DOGS 2, GAMEPLAY, KARAKTER, MUSUH, SPESIFIKASI SISTEM




Watch Dogs 2 merupakan game action openworld yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, dan dirilis oleh Ubisoft pada bulan November 2016 untuk konsol Play Station 4, XBOX One dan PC. Dalam game Watch Dogs 2 ini kamu akan bermain sebagai Marcus Holloway, seorang Hacker muda yang tergabung dalam kelompok Hacktivist bernama DedSec dengan tujuan untuk menghapus Operating System yang bernama ctOS 2.0

Watch Dogs 2 merupakan sekuel dari game Watch Dogs (2014). Watch Dogs 2 mengambil tempat di Kota dan Wilayah San Fransisco Bay Area, California yang meliputi wilayah Oakland, Marin County, Silicon Valey dan juga beberapa tempat / distrik tekemuka seperti Pulau Alcatraz, Pier 39, Chinatown, Golden Gate, Coit Tower dan masih banyak lagi. Di Watch Dogs 2 kamu bisa menjelajahi berbagai

ALUR CERITA UTAMA WATCH DOGS 2


Watch Dogs 2
Menyusul peristiwa Chicago di Watch Dogs pertama, San Francisco menjadi kota berikutnya yang menginstal CTOS (central Operating System), sebuah sistem operasi yang menghubungkan semua orang dengan segalanya. Marcus Holloway, seorang Hacker cerdas dari Oakland, California, dihukum karena kejahatan yang tidak dilakukannya akibat sistem CTOS 2.0 yang ditingkatkan, Marcus dikategorikan sebagai tersangka. Menyadari sistem itu secara diam-diam membawa kerugian bagi warga yang tidak bersalah di San Francisco, ia memutuskan untuk bekerja dengan kelompok Hacker DedSec untuk menghapus CTOS 2.0 dari kota, dan Blume, perusahaan yang berdiri di belakangnya.

Marcus bergabung dengan DedSec dan bekerja dengan sesama sesama Hacker yaitu Sitara, Wrench, Horatio, dan Josh. Mereka mulai menggunakan keterampilan mereka untuk mengekspos organisasi dan perusahaan korup yang diam-diam menggunakan data pribadi dari CTOS yang dicuri untuk keuntungan pribadi mereka. Permainan dimulai dengan tes inisiasi DedSec. Marcus menghapus profil CTOS-nya sendiri dari database. Setelah berhasil, ia diterima di DedSec. Dia segera diberitahu tentang gereja palsu bernama New Dawn yang berfungsi sebagai organisasi kriminal. Akhirnya, Marcus tersandung pada keberadaan Bellwether, program manipulasi data yang disuntik data CTOS oleh Dušan Nemec, CTO Blume, untuk memanipulasi keuangan dan politik dunia. DedSec kemudian berhasil merekrut hacker lama Raymond "T-Bone" Kenney, yang bertekad untuk memerangi Blume.

Dengan bantuannya, DedSec berhasil mengekspos korupsi FBI dan banyak perusahaan di Silicon Valley, seperti Nudle, Tidis, dan Galilei, dan membasmi pemimpin-pemimpin Tezcas, geng jalanan yang kejam yang menculik anggota DedSec Horatio Carlin dan membunuhnya setelah dia menolak untuk bekerja sama dengan mereka. Belajar bahwa Blume berencana untuk menginstal jaringan satelit yang dirancang untuk memotong kabel data bawah laut, yang secara efektif akan memberi Blume monopoli pada data elektronik seluruh dunia dan pertukaran saham, mereka menyusup ke area peluncuran salah satu satelit untuk memasang backdoor. Untuk menjatuhkan Blume dan Dušan selamanya, Marcus masuk ke markas Blume di San Francisco dan meretas server mereka, mengungkap keberadaan korupsi Bellwether dan Dušan. Dušan ditangkap karena penipuan dan Blume dimasukkan dalam penyelidikan, meskipun DedSec memutuskan untuk melanjutkan perjuangan mereka melawan Blume.

GAMEPLAY WATCH DOGS 2


Watch Dogs 2 - Gameplay
Seperti pada game Action Openworld pada umumnya, di Watch Dogs 2 kamu bisa berjalan, berlari, mengendarai kendaraan, membeli berbagai item seperti pakaian, senjata, dan kendaraan baik mobil atau motor. Ponsel Marcus merupakan alat terpenting, dari ponsel Marcus bisa mendapatkan / melihat misi yang harus dilakukan, dengan ponselnya juga Marcus bisa "ngehack" apapun yang ada (hackable object)

Sebuah fitur baru diperkenalkan pada Watch Dogs 2 yang bernama Contextual Hacks jika Marcus mengaktifkan NetHack View, pada mode ini Layar akan menampilkan mode peretasan dengan menampilkan objek apapun yang bisa Hack seperti CCTV, Laptop, Ponsel, Lampu Lalu Lintas, dan masih banyak lainnya. Marcus juga memiliki RC Jumper dan Quadcopter / Drone yang bisa digunakan kapan saja untuk melihat / meretas ditempat tempat yang sulit dijangkau atau agar tidak diketahui oleh musuh. Marcus juga memiliki kemampuan Parkour yang membuatnya lincah dan cepat melewati berbagai tempat.

Watch Dogs 2 - Multiplayer
Ada juga fitur Multiplayer (Online) yang bisa digunakan untuk main bareng dengan Player lain dalam mode Co-op gameplay, PvP, dan Classcic Hacker Invasion Mode, atau sekedar main bareng seru seruan dengan Player Watch Dogs 2 online lainnya.

SPESIFIKASI SISTEM WATCH DOGS 2


Game Watch Dogs 2 hanya tersedia di 3 Platform : Play Station 4, XBOX One dan PC Windows. Untuk bisa memainkan Game Watch Dogs 2 di PC, berikut ini sistem yang direkomendasikan.

MINIMAL SISTEM / SPESIFIKASI PC

Operating System : Windows 7, 8, 10 64bit
Processor : Intel Core i5 2400 @2,5 GHz / AMD FX 6120 @3,5 GHz atau lebih tinggi
Memory / RAM : 6 GB
Graphics / GPU : GTX 660 2 GB Vram / Radeon HD 7870 atau lebih tinggi
Penyimpanan / HDD : 27 GB

SISTEM YANG DIREKOMENDASIKAN

Operating System : Windows 7, 8, 10 64bit
Processor : Intel Core i5 3470 @ 3.2 GHz / AMD FX 8120 @ 3.9 GHz atau lebih tinggi
Memory / RAM : 8 GB
Graphics / GPU : GTX 780 / Radeon R9 290 3GB VRAM atau lebih tinggi
Penyimpanan / HDD : 27 GB

Itulah alur cerita / sinopsis game Watch Dogs 2 serta informasi tentang Gameplay dan juga spesifikasi sistem untuk bisa memainkan Game Watch Dogs 2 di PC. Game ini cukup bagus dan jauh lebih baik dari pendahulunya "Watch Dogs" dengan rata rata skor 8 dari berbagai situs review game.


Related

Game Story 7145343034180603635
item