PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI MINOR TURBULENCE GTA 5

Misi Minor Turbulence GTA 5 - Franklin pergi ke rumah Michael, dia mendapati rumahnya kosong dan menelepon Michael untuk mencari tahu diman...




Misi Minor Turbulence GTA 5 - Franklin pergi ke rumah Michael, dia mendapati rumahnya kosong dan menelepon Michael untuk mencari tahu dimana Michael berada. Michael mengatakan bahwa dia sedang di Sandy Shores bersama Trevor setelah menculik Patricia, istri Martin Madrazo pada misi sebelumnya, Caida Libre.

Tak lama setelah Michael ditelepon Franklin, Ron datang dan memberitahukan tentang hal potensial untuk dicuri, yaitu sejumlah senjata besar dari Merryweather Security yang diangkut oleh pesawat cargo. Trevor yang baru bangun langsung pergi dengan Ron ke Airfield. Setelah tiba, Trevor langsung menaiki pesawat Duster dan terbang rendah untuk menghindari deteksi Military Base, selanjutnya langsung menuju Pesawat Cargo Merryweather jika sudah memungkinkan.

Minor Turbulence - GTA V
Begitu Trevor sampai dekat pesawat kargo, pintu pesawat terbuka, dalam cutscene terlihat beberapa anggota Merryweather menembak pesawat Trevor sebelum pesawat Trevor meringsek masuk kedalam pesawat Cargo. Trevor harus menghadapi beberapa Merryweather sebelum akhirnya membajak pesawat Cargo dan membelokkan pesawat tsb menuju ke McKenzie Airfield - Trevor.

Ditengah perjalanan 2 pesawat Jet tempur Angkatan Udara AS telah dikirim dari Pangkalan Militer untuk mengawal Trevor menuju Fort Zancudo, tapi Trevor menolak yang mengakibatkan 2 jet tersebut melepaskan Roket hingga mengenai mesin pesawat cargo yang mengakibatkan salah satu mesinnya rusak. Pesawat pun tak terkendali, Trevor keluar meloncat dari pesawat & pesawat akhirnya Jatuh di Alamo Seo, Trecvor pun tak dapat apa apa dari misi ini. Dibangkai pesawat cargo di Alamo Sea kamu juga bisa menemukan senjata Railgun (Returning Player).

VIDEO PANDUAN MISI MINOR TURBULENCE GTA 5



MISI MINOR TURBULENCE - GOLD MEDAL OBJECTIVE

  1. Accuracy 80% : Selesaikan misi tanpa mati dengan akurasi tembakan 80%, mudah jika menggunakan Shotgun.
  2. Four Wheel Flier : Keluar dari pesawat dengan mengendarai mobil Mesa, begitu sudah diluar pesawat kamu bisa keluar dari Mesa dan menggunakan parasut, Trevor akan mati bila tetap berada dalam mobil ketika jatuh ke darat.
Misi GTA 5 selanjutnya : Paleto Score Setup



Related

Misi GTA 5 4141123022963414481
item