PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI GTA 5 MR RICHARDS 100% COMPLETION / GOLD MEDAL

Misi GTA 5 Mr. Richards - Michael pergi ke Studio Film Richards Majestic untuk menemui Solomon Richards. Solomon sudah tahu Michael dari De...




Misi GTA 5 Mr. Richards - Michael pergi ke Studio Film Richards Majestic untuk menemui Solomon Richards. Solomon sudah tahu Michael dari Devin Weston pada misi sebelumnya, kemudian Solomon mengeluh kepada Michael akibat Milton Mcllroy (salah satu artis Solomon yang akan memainkan film Meltdown) telah diambil oleh Rocco Pelosi dan tetap bertahan disana untuk mendapatkan lbh banyak uang. Solomon menyuruh Michael untuk menemui dan meyakinkan Milton dan Sutradara, Anton di tempat Rocco untuk kembali ke Solomon.

Michael kemudian pergi ke tempat persembunyian Rocco Pelosi, disana terlihat Anton dan Milton sedang berada di Helikopter yang baru turun bersama Rocco dan anak buahnya. Setelah Michael secara sembunyi sembunyi mendatangi Milton, Rocco keluar menemui Michael dan membuat mereka bertengkar. Setelah Michael mengalahkan Rocco dengan tangan kosong, Dia kemudian membawa Milton dan Anton ke Richards Majestic menggunakan Helikopter.

Misi Mr.Richards - GTA V
Awalnya mereka tak mau, tapi Michael meyakinkan agar mereka kembali ke solomon. Player bisa terbang dengan kecepatan tinggi, terbang dibawah jembatan atau dekat gedung agar Milton menyerah dan mau diajak kembali ke Solomon. Setelah sampai, Anton dan Milton berbicara ke Solomon akhirnya mereka setuju untuk kembali bekerja. Solomon kagum dengan kemampuan Michael, keduanya pun semakin akrab dan menjadi rekan bisnis. Michael sangat senang karena apa yang dia cita citakan tak lama lagi akan tercapai, yaitu bekerja menjadi seorang produser film bekerja sama dengan Solomon Richards.

VIDEO PANDUAN MISI MR.RICHARDS GTA 5



MISI MR.RICHARDS GTA 5 100% COMPLETION / GOLD MEDAL


Jika kamu suka tantangan dan ingin mendapatkan 100% Completion dalam misi ini, berikut ini yang harus dilakukan :
  1. Mission Time 10.00 : Selesaikan misi dibawah 10 menit (skip cutscene, langsung pergi ke Studio saat mengendarai Helikopter)
  2. Silent Assassin : Lumpuhkan 3 penjaga dengan Stealth Attack saat pergi keatas gedung
  3. Cant Touch This 2.0 : Jangan sampai terpukul oleh Rocco Pelosi.
  4. Perfect Touchdown : Turunkan helikopter di Film Studio tanpa rusak (Terbang cepat ke studio untuk menakuti Anton & Milton, lbh jelasnya lihat video diatas)
Misi GTA 5 selanjutnya : I Fought the Law



Related

Misi GTA 5 1883712526540871293
item