PANDUAN CARA MENYELESAIKAN MISI GTA 5 BLITZ PLAY & JALAN CERITANYA




Misi Blitz Play GTA 5 merupakan misi dimana Michael, Franklin dan Trevor disuruh oleh Steve Haines dan Dave Norton dari Federal Investigation Bureau / FIB untuk mencuri uang dan manifes milik IAA yang diantar menggunakan mobil Gruppe atau mobil lapis baja. Misi akan dimulai setelah kamu menyelesaikan 4 persiapan Blitz Play termasuk Gateway Vehicle dalam misi sebelumnya yaitu Blitz Play Heist Setup / Hs.

Jika persiapan sudah selesai Michael Franklin dan Trevor bertemu di FIB Lot / Warehouse di Dutch London, setelah ketiganya memakai kostum dan topeng lalu pergi ke Cypress Flats untuk menghentikan mobil lapis baja. Trevor pergi duluan untuk mencari spot tinggi dan mengamati mobil lapis baja, Michael menaiki Garbage Truck dan Franklin mengendarai Tow Truck.

Misi Blitz Play - GTA V
Setelah sampai di Lokasi dan Trevor melihat mobil sudah melintas, Michael segera mencari titik untuk memberhentikan mobil lapis baja dengan memalangkan mobil sampah yang dikendarainya. Begitu mobil berhenti, Franklin langsung menghantamnya dengan Tow Truck yang membuat mobil lapis baja terguling. Franklin kemudian menanamkan sticky bom untuk membuka pintu mobil, dan micheal mengambil dokumen didalamnya.

Tak lama kemudian alarm berbunyi yang mengakibatkan puluhan polisi, dan Noose pergi kelokasi kejadian. Hal ini mengakibatkan baku tembak yang epic antara Trevor, Michael, Franklin dan anggota penegak hukum. Setelah aksi selesai, Michael mengantarkan dokumen ke rumah Devin Weston. Sesampainya disana Michael dan Crewnya ditawari Devin untuk merepo mobil mobil mahal, sbg imbalannya Michael akan diperkenalkan dengan Produser Film sekaligus pemilik Richards Majestic Film Studio, Solomon Richards.

Michael yang ngefans dengan film film klasik sulit menolak tawaran Devin, dia juga terobsesi dan ingin menjadi produser film. Dalam perjalanan pulang Michael melepon Frank dan Trevor memberi tahu tentang Job dari Devin Weston untuk menyita mobil mobil mahal.

VIDEO PANDUAN MISI BLITZ PLAY - GTA 5



MISI BLITZ PLAY GTA 5 100% COMPLETION / GOLD MEDAL


Jika kamu suka tantangan dan ingin mendapatkan 100% Completian dalam misi Blitz Play, berikut ini adalah Gold Medal Objective / Target yang harus dicapai :
  1. Hawk Down : Hancurkan / tembak hingga jatuh Helikopter menggunakan Trevor
  2. Headshots 12 : Lakukan minimal 12 kali Headshot
  3. Accuracy 60% : Akurasi tembakan minimal 60%, untuk memperbanyak akurasi jangan banyak meleset saat menembak musuh, atau gunakan Shotgun untuk membidik Headshot / Lakukan Headshot sebanyak mungkin.
  4. Switcher : Ganti karakter 10 kali
Misi GTA 5 selanjutnya : Mr. Richards



Related

Misi GTA 5 439564578154341921
item