PERSIAPAN MISI BLITZ PLAY HEIST SETUP MASKS, BOILER SUITS, TRASH TRUCK, TOW TRUCK, GATEWAY VEHICLES GTA 5

Misi Masks GTA 5 - Michael, Franklin, dan Trevor bertemu dengan Steve Haines, Dave Norton, dan Andreas Sanchez di Murrieta Oil Fields untuk...




Misi Masks GTA 5 - Michael, Franklin, dan Trevor bertemu dengan Steve Haines, Dave Norton, dan Andreas Sanchez di Murrieta Oil Fields untuk membahas rencana bisnis. Sesampai di sana, Haines dan Norton memberi tahu para protagonis bahwa FIB ingin merampok IAA. Dan target mereka adalah mobil lapis baja penuh dengan dana Agensi yang diperoleh dari penjualan obat obatan terlarang.

Haines ingin protagonis untuk mencuri dana itu untuk FIB. Setelah semua agen agen FIB pergi, Michael memiliki ide untuk menggunakan metode Blitzplay klasik. Dia kemudian membahas singkat idenya, lalu tim berpisah. Tak lama kemudian, Michael melakukan panggilan konferensi ke Franklin dan Trevor dengan lebih mendetail tentang segala peralatan yang dibutuhkan. Hal ini akan membuka 4 misi Heist Setup yang ditandai sebagai HS di Map.

PERSIAPAN BLITZ PLAY / HEIST SETUP 1 : MISI MASKS


Screenshot misi persiapan Blitzplay
Sebagai persiapan pertama, kamu harus membeli topeng di Vespucci Movie Mask, Vespucci Beach Michael Trevor Franklin. Topeng ini nanti digunakan saat melakukan misi Blitz Play. Tidak ada kriteria khusus tentang jenis topeng yang harus dibeli. Tapi jika ingin mendapatkan salah satu dari Gold Medal Objective, kamu harus membeli topeng White Hockey Mask (Topeng Jason).

MASK GTA V - GOLD MEDAL

Ada 2 Gold Medal Objective pada misi Mask ini, kedua target yang harus kamu lakukan adalah :
  1. Face Time : Beli semua topeng dalam waktu maksimal 20 detik
  2. Cliche : Beli White Hockey Mask untuk semua karakter.

VIDEO PANDUAN MISI MASK GTA 5


 

PERSIAPAN BLITZ PLAY / HEIST SETUP 2 : MISI BOILER SUITS


Untuk persiapan kedua, Franklin / Trevor / Michael harus membeli Boiler Suit atau pakaian pabrik / tahan api di Ammunation yang terlihat tanda HS di Map. Ada beberapa jenis Boiler Suit yang bisa dibeli.

BOILER SUITS GTA V - GOLD MEDAL
  1. Quick Shopper : Beli semua pakaian dalam waktu kurang dari 30 detik
  2. United Colors : Beli 3 pakaian dengan warna yang berbeda untuk masing masing protagonis.

VIDEO PANDUAN MISI BOILER SUITS GTA 5


PERSIAPAN BLITZ PLAY / HEIST SETUP 3 : MISI TRASH TRUCK


Pada persiapan Blitz Play ketiga, player harus mencuri Garbage Truck / Truk sampah di daerah La Mesa. Mengambil Trash Truck ini akan meningkatkan 2 bintang Wanted Level. Setelah Wanted Level hilang / berhasil lolos dari kejaran polisi, Truk sampah akan diparkir di FIB Lot.

TRASH TRUCK GTA V - GOLD MEDAL
  1. Time 05.00 : Selesaikan misi dalam waktu maksimal 5 menit
  2. Undented : Antar mobil dalam keadaan tidak rusak / lecet sama sekali ; jangan menabrak apapun.
  3. In The Dust : Raih kecepatan maksimal ketika mengendarai Trash Truck ; Gunakan Franklin dan spesial abilitynya untuk mengemudi.

VIDEO PANDUAN MISI TRASH TRUCK GTA 5


PERSIAPAN BLITZ PLAY / HEIST SETUP 4 : MISI TOW TRUCK


Selanjutnya adalah misi Tow Truck, pada misi ini player harus mengambil Tow Truck / Mobil Derek di daerah Elysian Islad. Ada mekanik yang sedang memperbaiki mobil disamping Tow Truck. Setelah berhasil didapatkan Tow Truk harus diantar FIB Lot di Elburro Heights spt pada misi persiapan ketiga diatas.

TOW TRUCK GTA V - GOLD MEDAL

  1. Time 03:00 : Selesaikan misi dalam waktu 3 menit
  2. Not A Stratch : Kondisi Tow Truck harus baik, tidak rusak / ringsek / lecet ; jangan tabrak apapun.
  3. Truckin : Raih kecepatan maksimal dalam mengendarai Tow Truck, gunakan spesial ability Franklin untuk mempermudah.

VIDEO PANDUAN MISI TOW TRUCK GTA 5


PERSIAPAN BLITZ PLAY / HEIST SETUP 5 : GATEWAY VEHICLE


Persiapan yang terakhir adalah Gateway Vehicle. Misi Gateway Vehicle tidak muncul di Map seperti keempat misi persiapan diatas. Dalam misi ini kamu harus mencari mobil atau motor lalu diparkir ditempat tersembunyi (tidak disamping jalan raya). Kendaraan yang digunakan tidak bisa memakai kendaraan pribadi karakter, tapi kamu bisa menggunakan kendaraan pejalan kaki yang diparkir dipinggir jalan atau kamu bisa langsung ambil kendaraan yang sedang dipakai pejalan kaki. Akan ada pemberitahuan di pojok kiri layar ketika kamu memasuki kendaraan. Selengkapnya bisa dilihat pada video dibawah ini.

VIDEO PANDUAN MISI GATEWAY VEHICLE - BLITZ PLAY GTA 5



Misi GTA 5 selanjutnya : Blitz Play



Related

Misi GTA 5 4533296697040426516
item