GIVEAWAY ! DOWNLOAD GRATIS ASSASSIN'S CREED UNITY PC RESMI DARI UBISOFT VIA UPLAY

Assassin Creed Unity merupakan game Action Adventure yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft pada akhir tahun 2014. Game ini ters...




Assassin Creed Unity merupakan game Action Adventure yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft pada akhir tahun 2014. Game ini tersedia untuk konsol Play Station 4, XBOX One dan juga PC. Plot dalam game AC Unity juga mengikuti sejarah fiksi dalam dunia nyata seperti pada game game Assassin's Creed lainnya. Game AC Unity sendiri berlatar di Paris saat Revolusi Perancis, kamu akan memerankan tokoh Arno Dorian yang berusaha mengekspos kekuatan sejati dibalik Revolusi.

Game ini cukup menuai banyak pujian terutama dari segi visualnya, narasi, gameplay dan desain misi. Bahkan beberapa platfor skor seperti Metacritic, IGN, Gamespot memberikan rata rata 7 - 7,8 dari 10 yang artinya game ini memang bagus dan layak untuk dimainkan. Untuk platform Steam game ini juga mendapatkan gelar Very Positive.

DIBALIK EVENT GIVEAWAY ASSASSIN'S CREED UNITY


Kebakaran hebat pada bangunan bersejarah Notre-Dame di Paris membuat Ubisoft turut berduka. Ubisoft mengambil langkah aktif dengan turut menyumbangkan dana sekitar 500ribu Euro untuk pembangunan dan rekonstruksi ulang Notre-Dame, serta menggratiskan game AC Unity. Notre-Dame sendiri juga merupakan salah satu Landmark yang digunakan dalam game AC Unity. Tujuan dari Giveaway ini tentunya juga untuk memberikan gamer kesempatan menikmati keindahan Notre-Dame via Asssassin's Creed Unity yang memang di dipotret secara akurat oleh Ubisoft.

Pada tanggal 07 April 2019 sampai dengan 25 April 2019, Ubisoft memberikan game Assassins Creed Unity secara cuma cuma alias Gratis untuk PC via Uplay. Jika kamu mengklaim game AC Unity pada tanggal tsb, maka game akan berada di Library Game akun Uplay kamu untuk selamanya.

SPESIFIKASI PC / LAPTOP UNTUK MAIN ASSASSIN'S CREED UNITY


Sebelum download game, ketahui dulu spesifikasi minimum dan recomended untuk bisa memainkan game Assassasins Creed Unity, sbb :

Spesikasi Minimum:
Operating System: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 Win 10(64-bit)
Processor: Intel Core i5-2500K @ 3.3 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz
Memory: 6 GB RAM
GPU: NVIDIA GeForce GTX 680 atau AMD Radeon HD 7970 (2 GB VRAM)
HDD: 50 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card dengan driver terbaru
       
Spesifikasi yang direkomendasikan :
Operating System: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 Win 10(64-bit)
Processor: Intel Core i7-3770 @ 3.4 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz or better
Memory: 8 GB RAM
GPU: NVIDIA GeForce GTX 780 / AMD Radeon R9 290X (3 GB VRAM) atau lebih tinggi
HDD: 50 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card dengan driver terbaru

LINK DOWNLOAD GRATIS ASSASSINS CREED UNITY (RESMI)


Untuk mengunduh game AC Unity klik link berikut ini :  https://register.ubisoft.com/acu-notredame-giveaway/en-US lalu klik PC


Login ke akun UPLAY / Ubisoft.


Jika belum punya, silahkan Registrasi (Create an Account) dulu (gratis)


Setelah berhasil login, kamu sudah berhasil klaim game AC Unity. Jika belum punya Uplay Desktop App kamu bisa download dulu (84 MB).


Dan inilah game AC Unity yang sudah tersimpan di Games Library Uplay. Game sudah siap didownload dan dimainkan secara gratis tanpa beli.


Sekedar informasi tambahan bagi kamu yang belum tahu tentang Uplay. Uplay adalah Platform / Layanan distribusi game / software digital milik Ubisoft seperti halnya Steam atau Origin (milik EA). Event Giveway Download Gratis Assassin's Creed Unity ini hanya berlaku sampai tanggal 25 April 2019 jam 02.00 pm waktu setempat. Jika sudah melebihi tanggal, AC Unity akan kembali menjadi harga normal.


Related

Game Tips 3917550949600982273
item