PANDUAN MISI GTA 5 HOTEL ASSASSINATION & TIPS MAIN SAHAM PADA MISI INI (GOLD MEDAL 100% COMPLETION)

Misi Hotel Assassination GTA 5 adalah sebuah misi dimana Lester memerintahkan Franklin untuk menghabisi CEO Bilkinton Research yang bernama...




Misi Hotel Assassination GTA 5 adalah sebuah misi dimana Lester memerintahkan Franklin untuk menghabisi CEO Bilkinton Research yang bernama Brett Lowrey. Hotel Assassination merupakan misi Assassination pertama dari 5 misi Assassination untuk Franklin. Dalam misi misi Assassination, Franklin disuruh Lester untuk menghabisi orang orang yang berpengaruh terhadap harga saham (market stock), sehingga misi misi tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan banyak uang untuk ketiga protagonis.

Disarankan untuk memainkan misi Assassination lainnya (Multi-Target Assassination, Vice Assassination, Bus Assassination, Construction Assassination) setelah tamat Story Mission agar setelah tamat, karena setelah tamat semua karakter bisa menggunakan semua uang yang dimiliki untuk main saham melalui misi Assassination, sehingga setelah tamat semua karakter memiliki banyak uang hingga ratusan juta dan bisa untuk membeli semua properti yang mahal seperti golf club tanpa kesulitan cari uang.

PLOT CERITA MISI HOTEL ASSASSINATION - GTA 5


Screenshot misi Hotel Assassination GTA V
Franklin menemui Lester didaerah Vespucci Beach, ia memberitahu bahwa kasus kemat1an Jay Norris (misi Friend Request) adalah ulahnya dan Michael. Karena tahu Franklin butuh uang, lantas Lester juga menyuruh Franklin untuk melakukan hal yang sama dengan menghabisi CEO Bilkinton yang ada di Hotel Von Crastenburg - Richman. Hal tersebut akan mempengaruhi harga saham Bilkinton dan saingannya Betta Pharmaceuticals.

Franklin lalu berangkat menuju hotel tempat Breet Lowrey menginap, dia akan mengeksekusi Breet ketika sedang checkout dari hotel. Sambil menunggu waktu Checkout Franklin bersiap siap di gedung parkir depan hotel, begitu target keluar hotel Franklin bisa langsung menghabisinya dengan cara terang terangan atau sembunyi sembunyi menggunakan Sniper. Menyerang terang terangan akan membuat bodyguard menyerang Franklin dan polisi akan mengejar Franklin.

Setelah target mati dan Franklin meninggalkan area hotel serta juga tidak terkena wanted Level, maka misi Hotel Assassination selesai. Tak lama kemudian Lester akan menelepon Franklin dan memberitahukan bahwa Lester untung dari saham, dia juga membelikan Rumah untuk Franklin di Vinewood Hills sehingga Franklin tidak lagi tinggal di Strawberry bersama bibinya, Denise.

PANDUAN MAIN SAHAM DI MISI HOTEL ASSASSINATION


Mulai misi pada hari Senin, sebelum memulai misi (menemui Lester) habiskan semua uang Michael, Trevor & Franklin untuk beli saham Betta Pharmaceuticals di BAWSAQ (internet), lalu jalankan misi sampai selesai. Setelah misi selesai, tunggu beberapa saat sampai dapat untung / return percentage sekitar 50%. Jika sudah untung / return percentage naik, jual sahamnya.

Setelah membeli dan jual saham Betta Pharmaceuticals, sekarang beli lagi saham Bilkinton di LCN (Michael, Trevor, Franklin), lalu tunggu sekitar 9 hari dalam game, maka saham Bilkinton akan naik dengan keuntungan / return percentage diatas 100 persen. Jika sudah naik diatas 100% segera jual saham bilkinton. Untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini

VIDEO PANDUAN MISI HOTEL ASSASSINATION & SAHAM



MISI HOTEL ASSASSINATION GTA 5 (GOLD MEDAL)


Jika ingin mendapatkan Achievement 100% Completion pada misi ini, target yang harus dipenuhi adalah :
  • Sniper Boy : Habisi target menggunakan Sniper Rifle. Segera melarikan diri secepat mungkin setelah target tewas untuk menghindari Bodyguard dan polisi.
Misi GTA 5 selanjutnya : Blitz Play Heist Setup



Related

Misi GTA 5 6436394368067905339
item