PANDUAN MISI FRIEND REQUEST GTA 5 & JALAN CERITANYA (GOLD MEDAL 100% COMPLETION)

Misi Friend Request GTA 5 - Michael sekarang memiliki hutang $ 2.500.000 kepada Martin Madrazo setelah ia merobohkannya pada misi Marriage ...




Misi Friend Request GTA 5 - Michael sekarang memiliki hutang $ 2.500.000 kepada Martin Madrazo setelah ia merobohkannya pada misi Marriage Counseling.Ia kemudian mengunjungi rumah seorang teman lama bernama Lester Crest. Setelah diizinkan masuk, keduanya sempat mengobrol lalu Lester menerima peringatan tentang pendiri Lifeinvader, Jay Norris. Lester kemudian memberikan Michael sebuah ransel yang berisi alat peledak, dan memintanya untuk membeli beberapa pakaian "anak muda" di SubUrban. Setelah ini, Lester memberinya instruksi untuk menyusup ke Kantor Lifeinvader dan memasukkan alat peledak ke perangkat telepon prototipe terbaru Life Invader

Begitu tiba di kantor Lifeinvader, Michael menunggu di pintu belakang, tak lama kemudian seorang karyawan menemui Michael lalu membiarkannya masuk. Dia mengira Michael sebagai agen dukungan teknis, setelah sampai di dalam kantor ia meminta Michael untuk menghapus sejumlah pop-up sampah dari komputernya dan menginstal perangkat lunak anti-virus. Setelah ini selesai, Michael kemudian masuk ke ruangan tempat prototype berada. Setelah memasang bahan peledak, Michael kemudian pergi meninggalkan gedung Life Invader.

Screenshot misi Friend Request - GTA V
Lester kemudian menginstruksikan Michael untuk pulang dan menonton Joy Norris yang sedang Live mengumumkan prototype terbarunya di TV. Ketika dia sampai di rumah, dia menendang Tracey - yang sedang menonton acara Fame or Shame. Setelah itu Michael memindah Channel ke Weazel News untuk menonton acara yang disiarkan langsung. Begitu Jay Norris memegang Ponsel Prototypenya, Michael langsung menelpon dan ponselpun meledak. Jay Norris mati seketika.

Setelah insiden itu Lester menelepon dan mengatakan bahwa hal tsb telah menghasilkan keuntungan besar baginya di pasar saham,  kemudian Lester setuju untuk membantu Michael dalam mendapatkan uang untuk melunasi hutang ke Martin Madrazo. Dia juga mengirim teks dengan tautan ke pasar saham yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI FRIEND REQUEST GTA 5


MISI FRIEND REQUEST GOLD MEDAL / 100% COMPLETION
  1. Time 8:30 minutes : Selesaikan misi dibawah 8 menit 30 detik. Skip semua Cutscene, lalu keluar lewat pintu belakang saat meninggalkan gedung. Ini memberi kesempatan ke Michael untuk lari lebih awal.
  2. Popups Clear 32 Seconds : Tutup semua pop up (iklan di komputer) dibawah 32 detik. Aktifkan spesial ability Michael sebelum Cutscene dimulai, ini akan memperlambat waktu.
Misi selanjutnya : The Good Husband (Optional)



Related

Misi GTA 5 3234892745390403041
item