CARA MENJALANKAN MISI DADDY'S LITTLE GIRL GTA 5 & JALAN CERITANYA (GOLD MEDAL / 100% COMPLETION)

Misi Daddy's Little Girl GTA 5 - Di rumahnya Rockford Hills, Michael makan semangkuk keripik kentang sambil menonton TV, saat itu  putr...




Misi Daddy's Little Girl GTA 5 - Di rumahnya Rockford Hills, Michael makan semangkuk keripik kentang sambil menonton TV, saat itu  putranya, Jimmy, mulai membuat terlalu banyak suara di lantai atas. Tak lama kemudian, Michael segera berlari ke kamar Jimmy dan menanyakan apa yang dilakukannya. Setelah Jimmy menyuruh Michael pergi dengan berkata yang tak pantas, Michael mengambil salah satu kursi Jimmy dan menghancurkan TV Jimmy. Keduanya berteriak satu sama lain, tetapi akhirnya Michael mengalah dan menyatakan bahwa dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama putranya. Jimmy pun setuju dan menyarankan ke Vespucci Beach.

Keduanya pergi ke Vespucci Beach kemudian menyewa sepeda di Mr. Spoke Bike Rental dan balap sepeda sampai ke dermaga. Ada dua obrolan, yang kembali berubah menjadi argumen. Untuk mengalihkan perhatian ayahnya, Jimmy memberi tahu Michael bahwa Tracey juga menyebabkan masalah; pada kenyataannya, pada saat itu, dia berada di atas kapal dengan orang-orang terkenal, mencoba tampil di TV.

Screenshot misi Daddy's Little Girl - GTA V
Michael melepas baju dan sepatunya, melompat dari dermaga dan berenang ke perahu. Setelah sampai di kapal, ia melihat Tracey menari dengan beberapa pria. Michael berhadapan dengan putrinya dan melempar stereo tape ke laut dan menyuruh putrinya ikut bersamanya. Mereka menaiki Seashark dan segera pergi, tetapi Freddy Slade pemilik kapal, dan beberapa temannya mengejar Tracey dan Michael serta mencoba menembak mereka. Setelah berhasil lolos atau membunuh pengejarnya, Tracey dan Michael mendaratkan Seashark di dekat tempat Michael meninggalkan Jimmy. Tracey mulai menyerang Jimmy, tetapi ia membela diri dengan menyalahkan ayah mereka. Mereka berdua segera pergi dengan taksi dan Michael tetap disana.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI DADDYS LITTLE GIRL - GTA 5 


MISI DADDY'S LITTLE GIRL GOLD MEDAL / 100% COMPLETION
  1. Fastest Speed : Capai maksimal kecepatan Seashark
  2. Stabilizer : Jangan sampai jatuh dari sepeda.
  3. Faster than Fish : Renang ke kapal maksimal 1 menit
Misi selanjutnya : Friend Request



Related

Misi GTA 5 7375917300422614408
item