CARA MENJALANKAN MISI GTA 5 MARRIAGE COUNSELING DAN JALAN CERITANYA (GOLD MEDAL 100%)

GTA 5 misi Marriage Counselling - Michael pulang, memanggil istrinya Amanda. Dia melangkah keluar dari rumah dan menjadi curiga ketika meli...




GTA 5 misi Marriage Counselling - Michael pulang, memanggil istrinya Amanda. Dia melangkah keluar dari rumah dan menjadi curiga ketika melihat dua raket tenis di dekat pintu. Dia pergi menuju Amanda di lantai atas, ketika berjalan ke kamarnya Michael menemukan Amanda tengah berselingkuh dengan pelatih tenisnya, Kyle Chavis. Kyle berusaha berargumentasi dengan Michael, tetapi sangat marah, sehingga pelatih tenis melompat keluar jendela. Kebetulan Franklin tiba lalu membantu Michael mengejar pelatih tenis yang kabur

Keduanya pergi dengan mengendarai mobil McGill-Olsen Bison lalu mengejar si pelatih tenis. Michael menemukan mobil pelatih tenis terparkir disisi jalan, ternyata ia bersembunyi dilantai paling atas sebuah rumah tebing. Michael mengancam pelatih tenis saat dia bersembunyi. Franklin kemudian mengikat kabel kawat truk ke balok tiang penyangga rumah. Michael dan Franklin masuk ke dalam truk dan Michael menarik tiang tsb dengan mobil yang mengakibatkan rumah roboh.

Screenshot misi Marriage Counseling - GTA 5
Ketika mereka pergi, Kyle memanggil Michael di ponselnya dan memperingatkannya bahwa rumah besar yang mereka hancurkan bukan miliknya, itu adalah rumah dari wanita kekasih gangster yang kuat, dan memberitahu Michael bahwa ia akan mengirim preman untuk membunuh mereka.

Setelah berhasil mengatasi preman mereka berdua kembali ke rumah Michael, tapi tak lama kemudia Martin Madrazo dan anak buahnya datang dan memprotes kenapa merobohkan rumah miliknya. Madrazo memukuli Michael dengan tongkat baseball dan menuntut agar ia membayar ganti rugi yang ditimbulkannya. Michael mengiyakan tuntutan Madrazo dan tak punya pilihan lagi ia akan kembali kedunia kejahatan. Michael kemudian menelepon teman lamanya Lester Crest.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI MARRIAGE COUNSELING GTA 5


MISI MARRIAGE COUNSELING 100% COMPLETION / GOLD MEDAL
  1. Not a Scratch : Kerusakan minimal pada mobil / truk bison
  2. Time 05.30 : Skip semua cutscene
  3. Drive by Killer 3 : Bunuh semua musuh saat dalam pengejaran & jangan turun dari mobil, kamu juga bisa pakai sticky bom untuk menghabis mereka sekaligus.
Misi selanjutnya : Daddy's Little Girl



Related

Misi GTA 5 2541575451920696919
item