CARA MENJALANKAN MISI CHOP GTA 5 GOLD MEDAL DAN JALAN CERITANYA

Misi Chop GTA 5 - Ketika Franklin kembali ke rumahnya terlihat bibi Franklin, Denise sedang keluar rumah bersama temannya untuk joging. Ses...




Misi Chop GTA 5 - Ketika Franklin kembali ke rumahnya terlihat bibi Franklin, Denise sedang keluar rumah bersama temannya untuk joging. Sesaat kemudian ketika Franklin akan masuk rumah Lamar dan Chop muncul, Lamar memberitahu Franklin untuk ikut dengannya, Lamar mengatakan "akan mengambil beberapa barang dari sudut". Setelah Lamar mengajak Franklin  untuk mengantarkannya, mereka bertiga masuk ke mobil Lamar selanjutnya pergi ke Vinewood Boulevard.

Setelah sampai, mereka berjalan ke gang dan menemukan D, anggota gang Ballas yang mengobrol dengan seorang wanita. Franklin dan Lamar menutupi wajah mereka dengan bandana hijau. D mulai berbicara dengan Lamar & Franklin. Lamar akhirnya mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya ke D, yang merespons dengan melesatkan motornya dan hampir mengenai keduanya.

Screenshot misi Chop - GTA V
Franklin dan Lamar dengan cepat kembali ke mobil van dan mulai mengejar D. Setelah kejar kejaran, D ditabrak bus, dan terlempar dari sepeda. D kemudian lari melalui terminal bus kota. Franklin dan Chop melompat keluar van dan pengejaran terjadi dengan berjalan kaki.

Pengejaran berlanjut ke railyard. Franklin kehilangan jejak dan pemain diminta untuk mengendalikan Chop untuk mengendus D. Selama pencarian, Chop tiba-tiba lari melintasi jalan terdekat, setelah melihat seekor anjing (jantan) lain dengan ukuran yang sama. Chop mulai menunggangi anjing tsb, Franklin sangat menyayangkan hal itu. Akhirnya, keduanya melanjutkan pencarian dan akhirnya menemukan D yang bersembunyi di dalam gerbong. D melompat keluar dan lari lagi, tetapi Franklin menyuruh Chop mengejarnya dan Chop pun berhasil menggigit D

Franklin menangkap D dan Lamar tiba dengan van. Setelah dipaksa masuk ke dalam van, D mengenali Lamar dengan suaranya dan bagian belakang kepalanya. Franklin mengambil kursi kemudi dan mereka kembali ke rumah Lamar. Lamar sebenarnya ingin menculik D dan meminta tebusan kepada Ballas lewat ponselnya, namun Franklin langsung merebut dan membuang ponsel Lamar dan D dilepaskan. Franklin khawatir jika ponsel tsb bisa dilacak oleh Ballas & LSPD.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI CHOP GTA 5 


MISI CHOP GTA 5 GOLD MEDAL / 100% COMPLETION
  1. Not a Scratch : Selesaikan misi dengan kerusakan minimal / tidak rusak pada mobil lamar (gunakan spesial ability franklin)
  2. Homedog : Switch ke Chop min 10 detik
  3. Advanced Reflexes : Gunakan min 7 detik spesial ability Franklin
Misi GTA 5 selanjutnya : Marriage Counseling



Related

Misi GTA 5 5301722479504700286
item